Bebelac GO! Susu UHT Bernutrisi dan 5 Alasan Memilihnya untuk Anak

Friday, May 25, 2018

Kali ini Bebelac Go! mengeluarkan susu uht bernutrisi bagi anak. Apa saja isi kandungannya, ada dalam tulisan ini.

susu uht bernutrisi



Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaikum w.w.

Alhamdulillah saya dan keluarga (termasuk anak-anak saya), senang sekali jalan-jalan. Anak-anak saya bisa jauh lebih anteng disaat saya ajak mereka jalan-jalan.

Resiko mengajak jalan-jalan itu ya sudah pasti, barang bawaannya banyak. Terutama barang-barangnya Adek Fi yang masih berusia 2 tahun.

Mulai dari baju ganti, diapers, tisu basah, tisu kering, handuk kecil dan yang tak terlupakan cemilan serta susu uht bernutrisi.

Bagi yang suka membaca tulisan saya, tentunya tau kalau Adek Fi ini anak setengah bule. Apaan tuh anak setengah bule?

Baca : Adek Fi Anak setengah bule

Kalau bule kan nggak suka nasi, nah Adek Fi juga termasuk anak yang susah masuk nasi. Bukan nggak suka ya, tapi kurang suka.

Jika boleh memilih, dia akan memilih kentang goreng daripada nasi. Karena menurut saya, makan yang dikonsumsinya bukan nasi dan (masih menurut saya yaaaa) tidak mengenyangkan, saya biasanya mendampinginya dengan susu.

Nah, makin sempurna deh bulenya.. xixixi..

Bicara soal susu, Adek Fi termasuk yang dominan susu jika sedang jalan-jalan. Itu sebabnya saya selalu membawa susu uht bernutrisi dalam ransel perjalanan saya. Susu uht-nya khusus buat Adek Fi.

Nah, kebetulan kemarin saya dikasih tau oleh teman bahwa Bebelac mengeluarkan susu uht bernutrisi. Wah, kepo dooong. Dia memberikan beberapa alasan kenapa saya harus mencoba Bebelac GO! untuk anak.

Inilah 5 alasan teman saya, saat menyarankan saya untuk memberikan Bebelac GO! susu uht bernutrisi kepada Adek Fi. Dan saya pun mengiyakan semua alasan tersebut.

1. Ada Logo Halal MUI dan Tercatat di BPOM RI

Alasan yang diberikan teman seolah tau kalau saya tuh pasti pertama kali selalu mencari 2 hal ini pada makanan/minuman kemasan. Dan itu penting buat saya.

Jika sudah ada logo halal MUI dan nomor BPOM, sudah pasti makanannya aman dikonsumsi khususnya muslim seperti saya.

susu uht bernutrisi
Logo halal MUI pada kemasan Bebelac GO! susu uht bernutrisi
Tanpa adanya 2 lembaga tersebut, lalu dengan apa kita bisa percaya bahwa makanan/minuman itu aman dikonsumsi dan halal?


2. Kadar gula rendah

Gula jika dikonsumsi terlalu banyak, maka akan berakibat buruk bagi si anak. Salah satu efeknya adalah kurangnya kekebalan tubuh bagi anak. (info : balitapedia.com)

Tubuh memiliki banyak bakteri bagus yang mencerna makanan, memproduksi vitamin, dan melindungi dari kuman serta penyakit. Tapi ketika anak mengonsumsi terlalu banyak gula, ini bisa mengubah keseimbangan antara bakteri baik dan jahat dan melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Meski anak masih sering batuk pilek, gejalanya bisa dikurangi bila asupan gula dikurangi.
Nah, temanku mengatakan Bebelac GO! susu uht bernutrisi ini memiliki kadar gula yang rendah.

Jadi aman untuk dikonsumsi sehari-hari bukan hanya sebagai selingan. Dan hal tersebut ada pada info dikemasannya.

3. Mempunyai komposisi yang baik bagi anak

Pada Bebelac GO! terdapat kandungan yang mendukung pemenuhan nutrisi bagi anak, yaitu:

a. Omega 3&6 

Semua orangtua pasti tau kalau omega 3&6 berfungsi untuk tumbuh kembang kecerdasan otaknya. dan semua ini masuk kedalam kandungan Bebelac GO! susu uht bernutrisi.

b. Serat pangan inulin 

Yaitu nutrisi yang mendukung fungsi saluran cerna anak. Karena jika saluran cernanya baik, maka syaraf-syaraf otaknya akan tumbuh dengan baik sehingga anak akan tumbuh menjadi anak cerdas dengan tanggap yang lengkap.

c. Vitamin & mineral 

Vitamin dan mineral ini mendukung tumbuh kembang anak semakin optimal. Agar nutrisi disalurkan dengan baik ke tubuh si anak.

Ketiga nutrisi yang terdapat dalam Bebelac GO! susu uht adalah nutrisi yang membantu tumbuh kembang anak.

Baca : Faktor tumbuh kembang anak menjadi anak cerdas tanggap yang lengkap.

Jadi pas banget kaaan kalau Bebelac GO! susu uht memiliki kandungan baik bagi balita dalam masa tumbuh kembangnya.

susu uht bernutrisi


4. Praktis

Bebelac GO! susu uht bernutrisi ini sangat praktis. Selain praktis juga susu uht bernutrisi. Nggak perlu pakai sedu-sedu, tinggal sedot. Dan bisa dibawa kemana-mana. Nah cocok kaaan dengan saya yang sering berpergian mengajak Adek Fi.

5. Mudah Didapat

Bebelac GO! Walaupun produk yang baru keluar, tapi sekarang mudah kita temui di minimarket atau supermarket yang tersebar dimana-mana. Selain di minimarket, Bebelac GO! juga banyak dijual secara online loooh. Jadi kalau pas lagi dijalan habis, cepat kita bisa beli tambahannya.

Nah, kelima alasan tersebut membuat saya ingin mencoba Bebelac GO! untuk diberikan ke Adek Fi. Dan Sebelum diberikan, biasanya saya coba minum terlebih dahulu, untuk mengetahui rasanya. Dan ternyata memang enak.

Buat saya yang pencinta susu, sangat terasa sekali dilidah susunya, bukan susu yang kebanyakan air. Namun nggak bikin eneg. Walaupun kadar gula rendah tetap enak.

Dan saya coba berikan kepada Adek Fi, alhamdulillah Adek Fi suka.

susu uht bernutrisi
Adek Fi minum 2 kotak Bebelac GO! saking sukanya (photo by ade ufi)

Dengan isi sebanyak 112 ml, pas banget untuk ukuran minum susunya Adek Fi. Jadi susunya tidak mubazir terbuang percuma karena kebanyakan.

Sehari Adek Fi biasanya minum susu sebanyak 4 kali, sesuai anjuran kesehatan. Namun kalau sedang jalan-jalan mungkin bisa lebih dari 4 kali.

Untuk varian rasanya, Bebelac GO! ini baru memiliki 2 varian rasa yang banyak disukai anak-anak, yaitu Coklat dan Vanila.

susu uht bernutrisi
varian rasa Bebelac GO! susu uht bernutrisi

Adek Fi suka keduanya, tapi kalau disuruh memilih maka ia akan memilih yang coklat. Hehehe.. Yes, coklat memang kesukaan semua anak-anak.

susu uht bernutrisi
Bebelac GO! susu uht bernutrisi rasa coklat kesukaan Adek Fi
Alhamdulillah saya dikenalkan dengan Bebelac GO! untuk Adek Fi. Akhirnya saya dapat juga susu uht bernutrisi yang kualitas dan komposisinya sesuai dengan kebutuhan Adek Fi.

Sekarang kalau berpergian kemanapun susu yang saya utamakan bawa adalah susu uht bernutrisi, yaitu Bebelac GO!

Oiya, sekarang  beli Bebelac GO! susu uht bernutrisi ini bisa dapat reward looh.


Buat teman-teman yang ingin tau lebih lengkap informasi tentang Bebelac GO! ini, teman-teman bisa kepoin :

Facebook : https://www.facebook.com/BebeclubIndonesia/
Website : https://bebeclub.co.id/

Nah, saya sudah kenalan nih dengan Bebelac GO! Bagaimana dengan teman-teman? Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua yaa.

Wassalam

5 comments

  1. Anak ku juga minum itu terus,makan nasi susah banget,umur 2th

    ReplyDelete
  2. Mom .. Kalau buat anak 19bulan apa boleh minum uht ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bebelac go ini susu untuk anak diatas 1 tahun kok, Mba

      Delete
    2. Oo oke makasih ya mom infonya .. Mau mudik kalau bisa dikasih uht gini kan enak .. Gak repot bikin susu ditengah jalan .. Hehehe

      Delete
  3. Ada kandungan fos,gos apa tdk ya..anak sy stlh mnm bebe4 alhamdulh pupnya lancar.tp skrg agk sush mnm susunya..

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^