Featured Slider

Mie Lemonilo sebagai Cemilan Malam Paula Baim Wong

Orang bilang nyemil malam-malam itu nggak sehat, bikin gemuk, apalagi kalau yang dicemilin itu mie instan. Tapi semua dipatahkan tuh sama Paula Baim Wong, Mamanya Kiano. Paula cuek aja makan mie lemonilo malam-malam. Apa rahasia sehingga menjadikan mie lemonilo sebagai cemilan malam Paula Baim Wong? Lanjutkan!

Mie Lemonilo sebagai Cemilan Malam Paula Baim Wong

Tips Agar Anak Fokus Belajar di Rumah

Mengajar anak- anak itu bukan pekerjaan yang mudah bagi kita yang bukan berprofesi guru. Saya saja yang 13 tahun menggeluti dunia pendidikan harus terus berinovasi agar mengajar saya menyenangkan anak-anak. Makanya kebayang deh ketika wabah corona mengharuskan anak belajar di rumah, bagaimana pusingnya orangtua (terutama ibu) yang harus membantu guru mengajar anak-anak di rumah. Melihat kendala tersebut, saya mau berbagi tips agar anak fokus belajar di rumah. So, cekidot!

Tips Agar Anak Fokus Belajar di Rumah

5 Peran Generasi Muda untuk Kesejahteraan Pangan

"Kirim 10 pemuda maka akan kuguncang dunia" masih ingat quote dasyat dari presiden RI pertama kita? Ya peran pemuda itu sangat penting untuk pertumbuhan suatu bangsa. Jika rusak pemudanya, maka rusaklah bangsa itu, begitu pun sebaliknya Peran pemuda ini juga harus ada yang membimbingnya. Maka dari itu. Andai saya jadi pemimpin, saya akan berikan 5 peran generasi muda untuk kesejahteraan pangan. Apa saja? Cekidot

5 Peran Generasi Muda untuk Kesejahteraan Pangan

Rahasia Diet Ria Ricis dan Hadiah Brompton di Anniversary Lemonilo

Pasti penasaran kan apa rahasia Ria Ricis yang berbadan mungil dan nggak pernah gemuk? Nah, kali ini saya mau menuliskan rahasia diet Ria Ricis dan hadiah Brompton di anniversary Lemonilo. Heh? Ada hadiah Brompton? Ada apalagi nih? Baca terus yaa tulisannya.

Rahasia Diet Ria Ricis dan Hadiah Brompton di Anniversary Lemonilo

4 Cara Memberikan Dukungan Bagi Penyitas Kanker Payudara

Punya sakit yang masuk daftar penyakit nomor 2 tertinggi kematiannya. Pasti stress banget. Itu sebabnya, kalau bisa orang dilikungannya bukan menakuti tapi memberikan dukungan, terutama dukungan moril. Nah, pada tulisan kali ini saya akan membahas 4 cara memberikan dukungan bagi penyitas kanker payudara.

Cara Memberi Dukungan Bagi Penyitas Kanker Payudara