Tentang Saya

Image result for ade ummi fikri
It's me
Bisimillahirrahmanirrahiim
Assalamu'alaikum w.w.

Hai...
Nama saya Ade Nurshanty, namun banyak orang mengenal saya dengan panggilan Ade UFi. Keseharian saya banyak bergelut dengan dunia anak. Saya cinta dengan anak-anak. Karena bagi saya anak-anak itu polos, jujur, tak sedikit pun menaruh dendam walau ada yang menyakitinya. Itu sebabnya, saya pernah berprofesi sebagai guru SD.

Saya juga suka sekali dengan jalan-jalan dan makan-makan. Ini mungkin kebiasaan yang ditanam oleh Almarhumah mama tercinta. Beliau dulu sebulan sekali wajib mengajak saya jalan-jalan atau makan di restoran yang enak. Dan beliau juga suka mengajak anak-anaknya setiap kali ada restoran baru atau terkenal yang belum beliau cicipi masakannya.

Kebetulan banget saya suka menulis. Jadi semua cerita saya, rasanya ada yang kurang jika tidak dituangkan dalam tulisan. Itu juga yang menjadi alasan saya membuat blog di tahun 2008.

Tiap malam saya selalu berdoa untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi siapa pun. Dan hal tersebut saya wujudkan dalam tulisan-tulisan saya. Di blog ini saya bukan sekedar asal menulis. Saya tidak peduli mau sedang lomba atau tidak, dibayar atau tidak, tapi tulisan yang saya share selalu saya usahakan menjadi tulisan yang informatif dan bermanfaat bagi yang membaca. ^_^

Alhamdulillah dari kesenangan saya menulis, saya dapat menghasilkan beberapa buku yang diterbitkan. Buku-buku saya bisa dilihat disini ya.
Selain buku, alhamdulillah dari menulis, tulisan saya dicintai oleh para juri lomba, sehingga saya bisa mendapatkan beberapa penghargaan dari lomba-lomba blog. Dan semua penghargaannya bisa lihat disini.
Saya juga terbuka bagi siapapun yang hendak mengundang atau bekerjasama dengan saya. Saya bisa dihubungi langsung di ummifkri77@gmail.com.

Atau bisa langsung dilihat di menu My contact.

Selamat membaca teman-teman ! ^_^

Wassalam


Tidak ada komentar

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^