Hanya di Bebek Bentu Jatiasih Bisa Makan Enak plus Photo Selfie Keren

bebek bentu jatiasih

Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu'alaikum w.w.

Aloha teman-temaaan..
Sudah pernah dengar rumah makan Bebek Bentu?
Ooo.. yang di Cempaka Putih itu?
Yeeess, anda benaaaar (gaya pemandu kuis televisi). Tapi, kali ini saya bukan mau cerita kulineran di Bebek Bentu Cempaka Putih, melainkan Bebek Bentu di Bekasi.
Loh memang ada Bebek Bentu di Bekasi?
Ada doooong...
Dimana?
Nah ini yang mau saya ceritakan ke teman-teman.

Hari Sabtu, 5 Mei kemarin saya bersama Abang Fi, asisten kulineran saya.. hehehe.. berkulineran mencari rumah makan bebek di daerah Bekasi. Yes, saya ke Bekasi tempat Bebek Bentu Jatiasih berada. Kami memenuhi undangan untuk menikmati hidangan yang disajikan di rumah makan tersebut. Ada 10 blogger yang diundang. Saya tuh jarang sekali jalan-jalan ke Bekasi, tapi kali ini saya mau mencoba menu bebek yang nama menu dan kepedasannya jarang saya dapati di restoran bebek manapun. Selain itu kabarnya, restoran ini mempunyai interior desing yang unik dan instagramable banget. ah, kita preteli satu-satu yuk, ada apa saja di restoran Bebek Bentu Jatiasih.

LOKASI BEBEK BENTU JATIASIH

Seperti biasa pagi-pagi kami berangkat menggunakan commuterline menuju Stasiun Cakung. Loh kok Cakung? Katanya Bekasi.. Yes, Bebek Bentu Jatiasih ini posisinya memang agak jauh dari stasiun commuterline, tapi berhubung saya pencinta commuterline, maka saya cari stasiun terdekat dengan lokasi rumah makan Bebek Bentu Jatiasih yang tepatnya berada di :

Jl. Wibawa Mukti II Raya
Jatiasih - Bekasi

Stasiun terdekat dengan lokasi adalah Stasiun Cakung. Dari Stasiun Cakung saya lanjutkan dengan taksi online. Posisinya strategis banget buat teman-teman yang bawa kendaraan pribadi, karena begitu keluar tol JORR Jatiasih, langsung terlihat restaurannya.

bebek bentu jatiasih
Plang depan bebek bentu jatiasih (photo capture video facebook caroline adenan)


Walau saya kurang familiar dengan lokasi rumah makan ini, tapi kemarin saya mudah sekali menemukannya. Di maps taksi online pun mudah dapatnya, tinggal ketik keywordnya "Bebek Bentu Jatiasih" langsung deh keluar alamat Bebek Bentu Jatiasih.

Kalau teman-teman masih bingung juga dengan lokasi, bisa calling-calling rumah makan tersebut di 021-82406893 atau lewat telepon seluler 085777368068.

Begitu tiba di lokasi saya langsung tersenyum melihat tulisan FREE WIFI. Yes, senjata blogger apalagi kalau bukan kamera, handphone dan jaringan internet kencang. Ok deeh, saya siap tempuuuur.. xixixi..

SEJARAH NAMA BENTU

Bangunan luar rumah makan Bebek Bentu Jatiasih ini berupa ruko lantai 3. Kalau dilihat dari luar mah nggak ada yang istimewa ya. Biasa saja. Tapi begitu kami masuk kedalam, kami melihat desain ala western restauran. Tempat duduk makan standar layaknya rumah makan western. Kami sempat menunggu sebentar beberapa blogger yang belum hadir.

Setelah semua blogger berkumpul. kami diajak naik ke lantai 2, untuk membuka acara disana. Bapak Bangkit Kuncoro, suami Ibu Zulfa membuka acara dengan memberikan sambutan. Dalam sambutan tersebut, Bpk. Bangkit menceritakan asal mulanya membangun restauran. Yang semua diawali dari Bebek Bentu di Cempaka Putih pada tahun 2008.

Bebek Bentu Jatiasih ini merupakan cabang baru yang dibangun dengan harapan menjadi rumah makan yang nyaman bagi keluarga, sehingga bukan saja membuat makanan yang lezat bagi pengunjung, namun juga menciptakan desain ruangan yang juga serasa di rumah.
Bpk. Bangkit dan Ibu Zulfa (photo by adeufi) 

Nama BENTU sendiri berasal dari bahasa Surabaya, kota asal Bpk. Bangkit, yaitu singkatan dari  Ben Tuku atau Ben Tumbas yang artinya Biar Beli.. xixixi... Inggih, Pak e'. Insya Allah Kulo bade tumbas ajak keluarga. Niki apene ditulis (Beginilah kalau orang Betawi mau coba-coba ngomong Suroboyo-an.. hahaha maksa)

MENU BEBEK BENTU JATIASIH

Selesai memberikan sambutan, kami diajak berkeliling rumah makan dari lantai 2 hingga kelantai 3. Saya langsung kagum melihat desain interior di lantai 3. Tapi nanti yaaa diceritakan dibawah. Kali ini kita langsung ke menu makanan yang disajikan di rumah makan Bebek Bentu Jatiasih.

Menu Utama

Namanya saja rumah makan bebek, sudah pasti menu andalannya masakan dengan bahan dasar bebek. Walaupun ada menu-menu andalan lainnya yang bukan bebek. Bpk. Bangkit mengatakan bahwa beliau dan istri sengaja menjual menu bebek karena masyarakat kita masih sedikit pemahaman menu bebek yang sebenarnya. Paling banyak menu bebek yang dijual hanya bebek goreng kriuk, bebek bakar dan bebek cabe hijau. Padahal ada menu bebek lain yang bisa dinikmati.

Menu olahan bebek yang saya sebut diatas sudah pasti ada di Bebek Bentu Jatiasih ini. Namun saya tertarik dengan menu olahan bebek lainnya yang belum pernah saya temui di rumah makan bebek manapun. Nah, apa aja yaa?

Bebek Cemeng

Menu bebek ini asli saya baru denger saat datang kesana. Saya agak penasaran seperti apa bentuknya. Begitu disajikan, terihat biasa saja, seperti layaknya bebek goreng biasa. Namun uniknya warna bebek gorengnya agak hitam, seperti bebek gosong, tapi tidak gosong (nah bingung kaan?). Saat dimakan pun tidak bau angus. Entah bagaimana tehnik masak chef-nya. Yang jelas dilidah saya enak. Apalagi dicocol dengan sambalnya. Yummy..

bebek bentu jatiasih
Bebek cemeng dalam nasi box goodie bag dari Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi).
Diberi nama Bebek Cemeng, karena bahasa Surabaya cemeng artinya hitam. Dan memang menu ini mengandalkan warna hitam bebeknya.

Bebek Kecombrang

Nama kecombrang memang sering saya dengar. Tapi jujur saya belum tau bentuk atau irisan masakannya saja seperti apa, hingga saya makan di Bebek Bentu Jatiasih ini. Menu ini berupa bebek goreng yang dilumuri dengan sambal kecombrang.

Bebek kecombrang dan Bebek cabe ijo Bebek Bentu Jatiasih (photo by nitalanaf)

Kecombrangnya diiris kasar, jadi saya pun bisa lihat bentuk irisannya yang berwarna ungu muda seperti bawang merah. Begitu saya coba, rasanya ternyata sering saya makan, hanya saja saya kemarin sebelum mencoba, nebak-nebak ini rempah apa ya? Rasa kecombang ini sering saya rasakan di masakan timur tengah. Makanya saya bilang saya familiar dengan rasanya.

Sambal kecombrang di Bebek Bentu Jatiasih ini dibuat seperti sambal iris atau sambal matah. Diiris dengan cabe rawit orange, lalu disiram minyak panas. Duuh, ini pedesnya nampol bangeeet. Nasinya nggak cukup 1 porsi kalau makan bebek kecombrang.
 

Bebek Cabe Ijo

Nah, ini cabe ijonya nggak seperti cabe ijo Padang biasanya nih. Kalau cabe ijo Padang banyak memakai cabe ijo besar, kalau di cabe ijo bentu, lebih banyak irisan cabe rawit ijonya. Sudah pasti rasanya bisa bikin nenggak minuman 2 gelas.. xixixi.. Pedesnya pol menu cabe ijonya disini.

bebek bentu jatiasih
Bebek cabe ijo Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

Selain 3 menu bebek diatas adalagi varian bebek lainnya, seperti :
  • Bebek Bakar Saos Padang
  • Bebek Lada Hitam
  • Bebek Rica-Rica
  • Bebek Goreng
  • Bebek Bakar
  • Bebek Muda 1/2 ekor

Nah, itu menu bebek yang disajikan ke kami. Selain menu Bebek, rumah makan Bebek Bentu Jatiasih juga menyajikan menu lainnya, yang tak kalah pedesnya, ada :

Nasi Goreng Mercon

Ini terlihat seperti nasi goreng biasa, tapi begitu nasinya masuk ke mulut dan di kunyah.. Woooow.. Asli pedes bangeeet. Sesuai dengan namanya. Seperti ada mercon yang meledak di mulut. Saya aja pencinta pedes, nggak kuat makan itu. Kalau dikasih level versi saya.. hmm.. level 6 kali yaa.. Ukurannya kalau level 1 itu pedesnya saos sambal instan.

bebek bentu jatiasih
Nasi goreng mercon Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

Untuk menu nasi goreng, varian lainnya ada :
  • Nasgor ala Surabaya
  • Nasgor Seafood
  • Nasgor Ikan Asin
  • Nasgor Bebek
  • Nasgor Ayam
  • Nasgor Tom Yam
  • Nasgor Mawut
  • Nasgor Kambing


Ayam Geprek

Yes, Ayam geprek yang dimasak dengan tepung crunchy, lalu diatasnya dilumuri dengan sambel. Kalau menu ini bisa kita request tingkat kepedasannya. Bisa tidak pedas, sedang atau pedas.

bebek bentu jatiasih
Ayam geprek bebek Bentu jatiasih (photo by adeufi)

Selain kedua menu ayam tersebut masih ada menu ayam lainnya yang bisa kita coba di rumah makan Bebek Bentu Jatiasih dan varian menu ayam serupa dengan varian menu bebek.

Gurame Hantu Petir

Ini ikan gurame goreng lalu dilumuri sambal kecap dengan irisan rawit orange yang bikin ketar-ketir untuk makannya.. xixixixi.. Tapi begitu dicoba, masih kalah pedesnya dengan bebek kecombrang dan bebek cabe ijo. Ihaw...

Gurame hantu Petir Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)


Aduuuh.. trus yang nggak suka pedes nggak bisa makan disitu dooong?
Eiits tenaaang, kan diawal sudah disampaikan oleh Pak Bangkit kalau rumah makannya disetting untuk keluarga, jadi nggak mungkin Pak Bangkit dan Ibu Zulfa tidak menyiapkan makanan untuk anak-anak atau bagi yang tidak suka pedas.

Untuk makanan yang tidak pedas, kami disajikan :

Gurame Asam Manis

Wah ini mah sudah tidak asing lagi yaa.. Gurame yang digoreng dengan tepung lalu dibaluri dengan saos asam manis. Guramenya besar loooh, rasanya untuk makan 3 - 4 orang cukup.

Gurame asam manis Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

Ini dia menu lain selain kedua menu yang keluar diatas, yaitu :
  • Gurame Bakar
  • Gurame Tahu Tausi
  • Gurame Goreng Kipas.
  • Gurame Goreng Kremes.
  • Gurame Saos Padang
  • Gurame Sechuan

Kwetiau Goreng Bentu dan Bihun Goreng Seafood

Kwetiau ini tampak serupa dengan kwetiau goreng di rumah makan lain, yang istimewa daging yang ada pada kwetiau ini banyak. Campuran daging sapi dan ayam.

Kwetiau Goreng Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)


Sedangkan untuk bihun yang disajikan dipilih yang seafood, jadi daging yang tercampur pun daging seafood, seperti udang dan cumi.

Bihun Goreng Seafood Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

Kepiting Saos Padang

Ini yang saya kaget, ternyata ada menu kepiting.. Yes, saya suka sekali ini. Sejak lahir Adek Fi, saya tak pernah makan kepiting, karena  Adek Fi punya alergi, jadi saya harus menjauhi makanan ini. Dan sekarang Adek Fi sudah di sapi, jadi begitu melihat menu kepiting... woooow... langsung menjadi lauk pertama yang saya ambil untuk dicicipi.

bebek bentu jatiasih
Kepiting saus padang Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

Sebenarnya menu kepitingnya ada banyak, yaitu :
  • Kepiting Saos Tiram
  • Kepiting Asem Manis
  • Kepiting Lada Hitam
  • Kepiting Asam Pedas
  • Kepiting Sechuan.

Di rumah makan itu juga disediakan menu hotplate loooh dan Abang Fi suka banget sama menu ini. Ada menu hotplate apa saja yaa? Ada...
  • Hotplate Kangkung
  • Hotplate Kangkung Seafood
  • Hotplate Kangkung Ayam
  • Hotplate Seafood
  • Hotplate Tahu Jepang
  • Hotplate Istimewa Bentu
bebek bentu jatiasih
hotplate istimewa Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

Mbak nggak ada menu yang berkuah gitu?
Ya ada dooong. Di Bebek Bentu Jatiasih ini lengkap deh semua. Menu sopnya ada...

  • Soup Asparagus
  • Soup Ayam
  • Soup Kepiting
  • Soup Tom Yam
  • Soup Ayam Jamur
  • Soup Tahu Bentu

bebek bentu jatiasih
sop tahu bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

Tentunya masih banyak lagi menu utama yang lainnya. Silakan lihat menunya di gambar yaa!

bebek bentu jatiasih
Menu di bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

Minuman

Untuk minuman, ada 1 minuman yang jarang saya temui, yaitu Jus kedondong. Duh saya suka banget sama jus kedondong rumah makan Bebek Bentu Jatiasih  ini. Rasa asam dan manisnya pas. Enaaak, kayak makan buah kedondong yang manis, tapi nggak dikunyah. Tinggal slruuuuup.. yummy..

bebek bentu jatiasih
Jus kedondong Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)


bebek bentu jatiasih
aneka minuman di Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)


Desert

Untuk desert rumah makan Bebek Bentu Jatiasih menyediakan Ice Cream yang ditaro diatas wafel. Wafelnya enak looh, garing kriuk-kriuk gitu. ditambah eskrim yang manis dan cocolan oreo serta buah strawberry segar.. hmmm..

bebek bentu jatiasih
Ice Cream Double Scoop Beben Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

Selain itu ada Roti Maryam dengan beragam rasa.

bebek bentu jatiasih
roti maryam coklat keju Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

bebek bentu jatiasih
Roti maryam ice cream Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

bebek bentu jatiasih
Roti Maryam Original Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)


Cemilan

Saat masuk kelantai satu, disebelah meja bar saya melihat rak yang berisi kotak-kotak donut dan toples kue kering. Awalnya saya pikir itu hanya pajangan dagangan orang lain yang ditipkan, ternyata saya salah. Ketika obrol-obrol diatas dengan Ibu Zulfa, kue kering dan donut juga produksi rumah makan Bebek Bentu Jatiasih. Bisa untuk dimakan disana sambil ngopi-ngopi atau dibawa pulang.

Untuk donut bukan hanya dijual di rumah makan Bebek bentu Jatiasih saja loh, tapi dicabang-cabang Bebek Bentu.

bebek bentu jatiasih
donut Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

bebek bentu jatiasih
Nama donut Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)
bebek bentu jatiasih
cabang-cabang toko Neki Donut Bebek Bentu Jatiasih (photo by adeufi)

Untuk kue keringnya dijual dengan berbagai paket lebaran dengan harga mulai Rp 100.000 hingga Rp 300.000, tergantung isian dan kemasannya.

bebek bentu jatiasih
kue kering dari bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

Harga

Untuk harga menu makanan Bebek bentu Jatiasih itu kisaran 10K - 65K. Sedangkan minumannya 3K - 20K. Nah nggak mahal kaaan?

FASILITAS BEBEK BENTU JATIASIH

Selain menu makanan, minuman, desert dan cemilan, rumah makan Bebek Bentu Jatiasih juga menyediakan fasilitas lain yang bisa membuat tamu yang datang betah berlama-lama disana. Fasilitasnya adalah

Free Wifi

Ini looh yang saya bilang diawal saat datang ke Bebek Bentu Jatiasih. Ada free wifi untuk kita yang mau kerja dengan menggunakan jaringan internet disana. Bukan cuma itu, free wifi ini mendukung banget buat temen-temen yang mampir kesana trus upload foto-foto selfie-nya tanpa terhambat oleh kuota atau sinyal lemah. Yeeey...

Sekalipun 3 lantai, wifinya nggak ble'e looh. Karena disana setiap lantainya dipasang modem yang berbeda, jadi nggak perlu takut berebut jaringan deh dengan sesama pengunjung rumah makan.

Spot Instagramable

Diawal tulisan saya bilang kalau rumah makan ini menyediakan spot-spot meja untuk sekedar photo selfie atau wefie yang kita upload ke instagram.

Lantai 1

Dilantai satu ini spot instagramable nya hanya ada 2 sisi. sederet dengan pintu ada di sisi kanan pintu ketika kita masuk, yaitu spot instagramable dibawah tulisan Bebek Bentu.

bebek bentu jatiasih
sisi kanan pintu masuk bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

lalu spot kedua di sebelah kiri pintu saat kita masuk, dibawah tulisan FOOD. Cantik sekali untuk foto-foto di kedua spot tersebut

bebek bentu jatiasih
spot 2 lantai 1 sisi kiri pintu masuk bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

Lantai 2

Naik ke lantai 2 kita melihat 3 spot instagramable, yang pertama ada di bangku sarang burung. Ini bisa looh dipakai untuk yang punya hajat ulangtahun, melamar, dll, karena spot bangku sarang burung ini terletak ditengah-tengah ruang lantai 2.

bebek bentu jatiasih
spot 1 lantai 2 sangkar burung di bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

Spot kedua ada di sudut kanan, dilihat dari tangga. Disudut ini bangkunya di setting seperti ayunan dari tambang dan daun yang melingkar. Cantik sekali untuk tempat makan bedua dengan pasangan.
bebek bentu jatiasih
spot 2 lantai 2 di bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

Spot ketiga ada di smoking area. Yes, buat kamu yang merokok, rumah makan Bebek Bentu Jatiasih menyediakan ruang dilantai 2 untuk menikmati makanan sambil merokok. Disana juga ada spot instagramable yang berupa meja bar dengan hiasan jari-jari sepeda.

bebek bentu jatiasih
spot 3 lantai 2 di bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

Lantai 3

Lanjut naik kelantai 3. Waaah semua sisi di ruangan ini cocok untuk spot instragamable. Dengan bergaya vintage dan touch of Java. Dilantai 3 ini juga disediakan ruangan kostum untuk yang memang niat berfoto menggunakan pakaian sesuat tema spot-nya.

bebek bentu jatiasih
spot 1 lantai 3 di bebek bentu jatiasih

bebek bentu jatiasih
spot 2 lantai 3 di bebek bentu jatiasih

bebek bentu jatiasih
spot 3 lantai 3 di bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)
bebek bentu jatiasih
ruang kostum di bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)


Musholah

Untuk kamu yang muslim, seandainya kalian datang dan makan di waktu sholat, nggak perlu khawatir. Karena disana disediakan mushollah yang satu ruangannya bisa untuk 6 orang sekaligus. Mushollahnya terdapat dilantai 2.

bebek bentu jatiasih
mushollah di lantai 2 bebek bentu jatiasih (photo capture youtube nitalanaf)

Meeting Room

Buat temen-temen yang mau menikmati menu Bebek Bentu Jatiasih sambil rapat atau diskusi kerjaan, acara pernikahan dll, rumah makan ini menyediakan meeting room di lantai 3. Jadi selesai rapat, foto-foto wefie deh disebelahnya. xixixi..

bebek bentu jatiasih
meeting room di bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

Mini Play Ground

Lagi-lagi owner rumah makan Bebek Bentu Jatiasih ini membuktikan tujuan membuat rumah makan yang ramah bagi keluarga, disana pun disediakan prosotan, agar anak-anak balita yang ikut makan disana tidak bosan. Selain balita, bayi pun bisa ikut menikmati makanan disana dengan duduk di baby chair. Oiya playground-nya ditempatkan di lantai 2.

bebek bentu jatiasih
mini playground di bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

Toilet dan Wastafel

Ruko lantai 3 toiletnya gimana? susah ga ya? trus bersih nggak ya?
Tenang-tenaaang.. di rumah makan Bebek Bentu ini, setiap lantai ada toiletnya dan toiletnya bersih kok. Itupun di desain seperti toilet rumah-rumah tempo dulu. Kalau kata papa nih, sebuah rumah atau perusahaan atau rumah makan yang toiletnya bersih berarti manajemennya bagus. Nah, semoga begitupun di rumah makan Bebek Bentu Jatiasih ya.

bebek bentu jatiasih
wastafel di lantai 2 bebek bentu jatiasih (photo by adeufi)

Delivery Order dan Cabang restauran

Oiya, buak teman-teman yang mau bangeeeet makan menu-menu diatas tapi mager, kalian bisa delivery order di nomor (021) 82406893 atau handphone 085777368068. Selain delivery order, nomor telepon itu bisa digunakan untuk reservasi tempat.

bebek bentu jatiasih
nomor delivery order di bebek bentu jatiasih

Dan buat teman-teman yang jauh dari Jatiasih, Bekasi. Teman-teman bisa menikmati menu Bebek Bentu Jatiasih di beberapa cabang yang ada di jabodetabek, yaitu di Cempaka Putih, di Bogor, di Bintaro. Dan berdoa yaaa semoga Pak Bangkit dan Ibu Zulfa mau membuka di Depok. Jadi deket deh sama rumah eike.. hehe.. aamiin..

Ok... cukup sudah ulasan saya tentang rumah makan Bebek Bentu Jatiasih. Tepat pukul 12.00 acara pun selesai. Kami pikir kami pulang begitu saja, karena perut kami sudah dimanja sangat oleh makanan-makanan enak olahan chef rumah makan Bebek Bentu Jatiasih. Ternyata kami pulang disuguhi oleh-oleh nasi bebek didalam kotak dan setoples kecil kue kering. Masya Allaaah.. benar-benar pulang dengan perut kenyang dan hatipun senang. Karena yang ditinggal di rumah bisa merasakan masakan yang kita makan disana. Alhamdulillah.

Saat pulang kami pun berfoto bersama dengan kedua orangtua yang humble banget, Pak Bangkit dan Ibu Zulfa. Kami juga berfoto bersama dengan para pegawainya Ibu Zulfa yang semuanya laki-laki. Ada celetukan Ibu Zulfa yang membuat kami tertawa, saat kami bertanya kok pegawainya.. eh.. Ibu zulfa menyebutnya bukan pegawai, melainkan anak-anaknya. Kami bertanya, "kok anak-anaknya nggak ada yang cewek, Bu?"

Jawaban Ibu Zulfa, "Nggak aah, kalau cewek itu kerjanya baperan. Putus sama cowok, nggak mau kerja. Patah hati, nggak kerja.. pusing". Hahahaha... tuh, perhatian yaaa buat para awewe jangan baperan kalau lagi kerja. xixixi..

bebek bentu jatiasih
Foto bersama Blogger, Pak Bangkit dan Ibu Zulfa beserta anak-anaknya ^_^

Udah, Ah.. teman-teman yang rumahnya deket dengan Jatiasih cobain deh rumah makan Bebek Bentu ini. Recommended banget. Semoga teman-teman bisa merasakan apa yang saya tulis disini yaa. Terutama keramahan pemiliknya. Buat teman-teman yang mau kepoin dulu rumah makan Bebek Bentu Jatiasih seperti apa, bisa lihat di

Website : www.bebekbentu.com
Instagram : @bebekbentu14
Twitter : BebekBentu14
Jam buka : Pukul 10.00-22.00 wib

Selamat kulineran ^_^

Wassalam




32 komentar:

  1. Aku sukaaa bangeet sama bebek combrangnyaaa 😁😁😁😁

    BalasHapus
  2. Waaa mantap jadi kangen kulineran di Bebek Bentu nih. Penasaran dengan yang di Cempaka Putih. Apa sama cantiknya dengan resto yang di Jatiasih ini.

    BalasHapus
  3. Meski sekeluarga beda beda selera, ke bebek bentu jadi bisa makan bareng ya menu banyak dan tempat oke banged

    BalasHapus
  4. Bebek Bentu Jatiasih ini termasuk lengkap banget menunya. Aahhh bikin nagiih dan ga pengen pindah kursi. Bebek Kecombrang... Ooh bebek kecombrang.

    BalasHapus
  5. Wah komplit banget yah makanan menunya banyak enak enak... Tempatnya oke pula

    BalasHapus
  6. Memori hape sama kamera nggak cuma penuh sama foto-foto makanan, tapi juga sama selfie ku sendiri hahahah

    BalasHapus
  7. Wah ini Bebek Cabe Ijonya bikin ngiler banget, Gurame Hantu Petirnya endess banget rasanya. Menu wajib buat yang mau kesini 😊

    BalasHapus
  8. Ini dia resto kekinian yg dicari mak2 arisan dan keluarga. Makanannya enak, halal, tempatnya bagus dan bersih. Ada playground segala trus ada mushola dan studio mini ya 😘 Menunya ga hanya bebek ternyata. Banyak banget aneka hidangan yg biking ngiler dadakan hahahah.. minumannya juga seger2 gt. Mau ah ke sama makan di tempat. Jagakarsa ke Bekasi bisa lah ya via tol 😊 Bebek Bentu.. aku dataaang! 😍

    BalasHapus
  9. Lengkap banget menunya. Jadi penasaran sama yang di cempaka putih, lebih dekat rumah. Mampir ah

    BalasHapus
  10. Duuhh aq ngencess siang2 baca ini, ahh pgn nyoba yg bebek kecombrang psti unik rasanya..tp aq mungkin pilih yg di cempaka putih ya lbh dkt :)

    BalasHapus
  11. nasi goreng bebeknya enak banget, aku ketagihan.
    Harganyapun gk menguras kantong

    BalasHapus
  12. Hahaha Bentu ternyata ben tuku (biar beli) bukan penggemar bebek tapi liat liputanmu mba bikin ngences. Lengkap dan mengugah sangat buat makan. Hadeh

    BalasHapus
  13. Menu nya lumayan banyak yaa.. Jadi kpingin coba deh, kelihatan enak2 ☺☺

    BalasHapus
  14. Ya Allah..salah gue baca ini,jadi ngiler bebek

    BalasHapus
  15. Mbak Ade, lihatnya fotonya jadi ngileeer... Tapi jauh ya jatiasih... kapan bisa ke sananya 😭😭

    BalasHapus
  16. Mantep2 menunya, kengkapan boleh lah mampir kesana.

    BalasHapus
  17. filosofi nama bentu bagus banget, resto
    ini punya konsep yang menarik banget deh, jadi penasaran sama orang brandnya.. dan penasaran juga sama menu2nya mau
    coba juga... aamiin semoga segera buka di depok juga ya mba

    BalasHapus
  18. Ya ampun..kece banget tempatnya. Menu-nya lengkap. Saya pecinta berat bebek...

    BalasHapus
  19. Pak Bangkit buka cabang di Depok dong pak.. Hehe.. Ini orang Depok pasti pada seneng..:D Kece banget resto bebeknya. Asli niat banget sampe ada sewa kostum segala ya Mba Ade.. Hihi.. Ternyata arti restonya sendiri juga ada maknanya ya.. Keliatan enak-enak, dan itu dessert-nya menggoda sekaliiii.. :D

    BalasHapus
  20. Wah kalau ke Bekasi kudu ke sana nih ya :D
    Ngliat fotonya jd ngiler nih aku mbak Ade
    Menunya macem2 ya. Kira2 kapan ya bebek bentu buka cabang di depok atau bogor? hehe

    BalasHapus
  21. Ngeliat semua menu bikin ngiler mau kesana ummi bebek pula lgi favorit bngt, dah gitu tempatnya unik bgus buat foto2

    BalasHapus
  22. Duuuh, liatnya ampun bikin ngeces. Yg sambel kecombrang pengen banget deh nyobain... Tempatnya juga cozy ya mba, aku kalau ke Bekasi ya pasti lewatin daerah sini, tar mampir ah...

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  32. Ide namanya unik juga .. Bentu = Ben Tumbas .. 😁

    Inggih, mangkeh kulo tak cobi tumbas ning mriko ☺

    BalasHapus

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^