Serum Antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series

Siapa yang tak kenal dengan Nivea? Produk skin care yang sudah berdiri sejak 100 tahun yang lalu, kini mengeluarkan produk baru, yaitu Nivea Hokkaido Rose Series. Kali ini saya akan menulis reviewnya, karena ada serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series ini. Seperti apa reviewnya? Lanjut terus bacanya ya! 

serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series



Bissimillahirahmanirrahiim
Assalamu'alaikum w.w. 
Sejak memasuki usia 40 tahun saya sudah mulai rajin menggunakan serum wajah, terutama yang mengandung antioksidan. Biar wajah jadi glowing, kata kebanyakan orang.. xixixi.. tapi saya menggunakan serum wajah semata-mata biar sehat dan terlihat segar dimata anak-anak, terutama suami. Nah, biasanya serum antioksidan yang saya gunakan itu ya spesial botol serum sendiri. Namun kali ini serum antioksidan masuk dalam rangkaian pembersih wajah, bahkan sampai ke deodorant juga loh. Dan produk ini dikeluarkan oleh Nivea. Serum antioksidan dari Nivea yang kali ini mau saya bahas itu adalah serum antioksidan dalam nivea hokkaido rose series.

Siapa yang tak kenal dengan Nivea? Sebuah brand perawatan kulit yang telah dipercaya oleh konsumen ratusan tahun. Selain memproduksi produk perawatan kulit, banyak juga kegiatan-kegiatan bermanfaat dan sosial yang dilakukan oleh PT Beiersdrof Indonesia. Seperti donasi untuk tenaga medis, acara bermain World Imagination di Ancol dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Jujur wajah saya tuh jadi halus tuh berkat Nivea. Padahal dulu saat kuliah, wajah saya sudah tak tempat lagi untuk jerawat. Dan bukan jerawat nasi lagi, melainkan jerawat batu. Teman menyarankan pakai Nivea. Alhamdulillah 1 bulan pemakaian, jerawat sudah nggak mau lagi sewa lahan diwajah saya. Sejak saat itu saya jadi konsumen setia Nivea. Nivea cocok diwajah saya. Bahkan sekarang produk barunya yang menggunakan serum antioksidan saya coba juga, yaitu serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series.

Pada rangkaian serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series ini terdapat 3 macam produk perawatan kulit, yaitu :
  • Nivea Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser
  • Nivea Hokkaido Rose Series Oil Infuse Micellar 
  • Nivea Deo Deep Serum Hokkaido Rose Series

Dimana semuanya mengandung vitamin A, C dan E yang dipercaya sebagai antioksidan terbaik bagi kulit. Bukan cuma serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series ini, tapi juga kandungan bungan mawar Hokkaido dari Jepang yang dikenal memiliki kekayaan nutrisi kulit. Makanya nama produk Nievea terbaru ini dinamakan Hokkaido Rose Series.

Manfaat Serum Antioksidan dalam Nivea Rose Series

Sudah 6 bulan kita jalanin kondisi yang segala sesuatunya banyak dilakukan di rumah ya. Banyak yang bilang, udara jadi bersih. Kulit kita, apalagi wajah, jauh dari radikal bebas. Sebab nggak ada sinar matahari yang merusak kulit kita. Iiih siapa bilaaaang?

Ternyata radikal bebas itu bukan hanya ada diteriknya sinar matahari, tapi peralatan-peralatan teknologi seperti laptop, hp, itu juga mengeluarkan radikal bebas dari radiasinya yang merusak kulit wajah kita. Seperti yang disampaikan dokter Nana Novia, Sp.KK, "tingginya paparan sinar uv baik yang berasal dari matahari ataupun peralatan rumah tangga, seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit wajah jadi kusam." 

Nah kaaan.. Apalagi sekarang sudah ada lampu dengan sinar uv untuk menangkal covid, makin banyak kaan ancaman buat kesehatan kulit kita. Belum lagi tingginya stress yang dialami di masa pandemik ini. Kulit akan semakin kusam. 

Hal tersebut dipahami sekali oleh Brand Manajer Nivea Face Indonesia, Ibu Nestya Rachmawati. Beliau mengatakan bahwa tingkat stress yang tinggi bisa memicu wajah kusam kelelahan dan memicu produksi keringat yang tinggi, sehingga mengeluarkan bau badan yang tak sedap. Karena Nivea berkomitmen untuk menjaga kesehatan kulit konsumennya, maka melalui penelitian di laboratorium Nivea ditemukan solusinya pada kekayaan alami Hokkaido Rose.

Hokkaido Rose ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit, diantaranya kaya akan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas perusak kulit wajah kita. Hmm.. jadi penasaran mencoba serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series. 

Mencoba Serum Antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series

Untuk menghilangkan rasa penasaran saya, maka saya coba produk baru dari Nivea yang terdapat serum antioksidannya. Yuk, kita kupas satu-satu serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series

Nivea Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser

Produk yang terdapat serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series ini berupa sabun pembersih wajah yang aplikasinya bisa digunakan sehari-hari.

serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series


Kemasan Nivea Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser

Bentuk kemasan Nivea Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser ini berupa tube dengan tutup flip up denga nisi 100ml. Saat baru dibuka, dalam ujung tubenya disegel dengan kertas alumunium. Jadi benar-benar terlindungi. 

serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series


Dengan warna dasar gradasi white pink dan gambar ornamen bunga mawar, mempertegas kandungan ekstrak bunga mawar pada Nivea Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser. 

Tekstur Nivea Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser 

Untuk tekstur pasta sabun berwarna putih ini unik. Dibilang lembut kayak whipped cream, tapi agak kental sedikit. Dibilang seperti pasta, tapi lebih moist dari pasta. Nah coba dibayangkan kelembutan pastanya masing-masing yaa. ^_^ 

serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series


Saya suka karena sabunnya lembut, baik saat diaplikasikan diwajah (sudah digosok) atau cuma sekedar dicoel-coel. 

Nivea Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser ini biasanya saya gunakan saat mandi dan setelah menggunakan Nivea Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar. 

Efek setelah menggunakan Nivea Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser

Setelah penggunaan selama 3 hari, saya merasakan wajah lebih lembab dari biasanya. Padahal saya nggak pakai pelembab sama sekali. Ini saya rasakan bedanya, jika saya membandingkan dengan facial wash sebelumnya. 

Kalau menggunakan sabun sebelumnya, wajah saya selalu kering. Dan biasanya kalau sudah kering banget saya pakai pelembab wajah sehari-hari. Sedangkan saya tak perlu pelembab, jika menggunakan Nivea Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser.

Nivea Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar 

Berupa cairan pembersih wajah yang mampu bisa menghapus make up wajah. Biasanya digunakan sebelum menggunakan sabun pembersih wajah. Fungsinya serupa dengan susu dan toner pembersih wajah, hanya saja ini digabung dalam 1 botol kemasan. 

serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series


Kemasan Nivea Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar

Kemasannya berupa botol plastik bening dengan tutup berwarna putih. Tutupnya berupa tutup putar yang kepala botolnya tertutup plastik dengan lubang kecil untuk mengeluarkan isinya.

serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series


Tekstur Nivea Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar

Isi dari Nivea Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar berupa cairan bening 2 lapis. Lapisan pertama berupa minyak berwarna putih bening dan lapisan keduanya berupa cairan bening berwarna soft pink (seperti air mawar).

Karena terpisah antara minyak dan air mawar, saya pasti mengocoknya terlebih dahulu sebelum digunakan. Saya gunakan Nivea Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar ini biasanya setelah menggunakan make up atau saat mau tidur.

Efek Setelah Menggunakan Nivea Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar 

Saya termasuk orang yang malas sekali membersihkan wajah sebelum tidur. Karena banyaknya rangkaian produk yang harus digunakan. Ada susu pembersih, lalu gunakan air hangat, lalu pakai toner, baru deh selesai.

Buat yang nggak sabaran seperti saya, tahapan membersihkan wajah seperti itu ribet banget. Paling bertahan 2 – 3 hari, paling bagus seminggu.. xixixi..

Dari dulu saya memang mau menggunakan micellar water untuk membersihkan wajah, tapi saya nggak berani, mengingat pernah mengalami wajah penuh dengan jerawat karena salah menggunakan produk. Nah, begitu Nivea mengeluarkan micellar water yang bisa membersihkan make up wajah, saya nggak ragu lagi.

Sejak masa pandemik begini, pulang dari berpergian jauh saya langsung masuk kamar mandi dan otomatis saya menggunakan Nivea Hokkaido Rose Whip Foam Cleanser saja untuk membersihkan wajah. Nah, Nivea Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar ini, bisa mengangkat kotoran yang tidak bisa dibersihkan hanya dengan sabun saja. Kotoran diwajah benar-benar terangkat, jadi berasa bersih banget wajahnya.

serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series
hasil Nivea Hokkaido Rose Series oil-infused micellar saat dipakai setelah wajah dibersihkan dengan Nivea Whip Foam Cleanser


Selain praktis, Nivea Hokkaido Rose Oil-Infused Micellar ini, ada kandungan minyaknya. Jadi kelar membersihkan wajah, tidak kering wajahnya. Kalau kata orang Betawi ‘keset’. Wajah tetap lembab bahkan sampai pagi saat bangun tidur.

Nivea Hokkaido Rose Whitening Deep Serum 

Pertama kali melihat produk Nivea Hokkaido Rose Series ini saya sempat bingung. Ini serum wajah atau deodorant? Karena kan rangkaian Nivea Hokkaido Rose Series yang lain untuk wajah, tapi bentuk kemasannya seperti deodorant roll on. Selain itu di sticker kemasannya nggak ada tulisan deodorant dan panduan menggunakannya, yang ada tulisan deep serum yang besar dan jelas. 

serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series


Jujur saya takut salah gunakan awalnya, tapi setelah baca fungsinya di deskripsi online shop, saya jadi yakin kalau Nivea Hokkaido Rose Whitening Deep Serum ini berupa deodorant yang digunakan di ketiak bukan di wajah yaa.. xixixi.. 

Kemasan Nivea Hokkaido Rose Whitening Deep Serum 

Seperti yang saya tulis sebelumnya, kemasannya berupa deodorant roll on botol kaca bening dengan tutup berwarna soft pink bertuliskan Nivea yang dicetak embos diatasnya. 

 Jika kita buka tutup putarnya, didalamnya terdapat bola roll on plastik yang bisa bergerak mengikuti bentuk ketiak kita.  Yaa macam deodorant biasanya.

Tekstur Nivea Hokkaido Rose Whitening Deep Serum

Karena kemasannya berupa botol kaca, jadi isi dari Nivea Hokkaido Rose Whitening Deep Serum ini bisa terlihat jelas, yaitu berupa cairan kental berwarna putih agak bening sebanyak 40ml. Jika kita gunakan di ketiak agak sedikit basah, tapi tidak lengket dan cepat keringnya.

Efek Setelah Menggunakan Nivea Hokkaido Rose Whitening Deep Serum 

Kebetulan saat ini saya sedang tinggal di rumah kontrakan, karena rumah sedang di renovasi. Rumah kontrakan saya ini atapnya dari seng. Kebayang doong rumah “anget” nya seperti apa? Dan jelas keringat bercucuran sepanjang hari. Nggak boleh jauh dari kipas angin dan AC deh. Otomatis kalau produksi keringat berlebihan, bau badan kita sedap banget ya. Wajib banget pakai deodorant.

Biasanya deodorant yang saya pakai, harumnya bisa bertahan hingga mandi sore, tapi sejak pindah ke rumah kontrakan nggak tahan lama. Habis Dzuhur sudah tidak sedap lagi deh bau badannya. Hiii.. malu kalau ada tanu datang. 

Nah, alhamdulillah nih, pas menggunakan Nivea Hokkaido Rose Whitening Deep Serum mampu bertahan hingga mandi sore. Malah pernah satu hari saya habis mandi sore tidak menggunakan Nivea Hokkaido Rose Whitening Deep Serum, badan tetap segar wanginya hingga esok hari. Jadi cukup dipakai saat mandi pagi saja, Nivea Hokkaido Rose Whitening Deep Serum bisa bertahan hingga esok harinya lagi.

Kelebihan Serum Antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series 

Dari pengalaman mencoba seluruh rangkaian Nivea Hokkaido Rose Series ini, saya merasakan 3 keunggulan yang dicetuskan untuk produk tersebut, yaitu :

  • Memiliki serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Whitening Deep Serum 36x lebih tinggi dari produk serupa lainnya. Terbukti dengan kelembaban yang bertahan lama pada wajah ataupun ketiak.
  • Kandungan alkoholnya 0%, sehingga tidak membuat kulit mudah kering. Dan untuk yang muslim, nggak takut-takut lagi menggunakan kosmetik yang aman.
  • Kandungan ekstrak bunga Mawar Hokkaido yang selain memiliki serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series 36x lebih tinggi, juga memiliki harum bunga mawar yang segar.

Tempat Membeli Serum Antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series

Berhubung Nivea Hokkaido Rose Series ini produk baru, kita baru bisa membelinya secara online. Nah, buat teman-teman yang mau mencoba keunggulan serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series bisa membelinya di Nivea Official Store di marketplace kepercayaan, seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada. Harganya beragam, tergantung diskon mana yang besar yaa.. xixixi..


Selesai sudah informasi serum antioksidan dalam Nivea Hokkaido Rose Series, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi yang mau mencobanya yaaa.

Wassalam











22 comments

  1. keren banget inovasi dari Nivea dengan serum antioksidan di setiap varian produk seri hokkaido rose series

    ReplyDelete
  2. Saya pernah membaca tentang varian Hokkaido ini tapi koq baru ngeh ya ada serum antioksidannya .... bagus juga yaa. Nivea sih tidak diragukan lagi reputasinya.

    ReplyDelete
  3. penasaran banget sama variannya hokkaido rose series ini, tapi lebih penasaran sama foamnya itu. mau coba beli karena pas banget udah tip[is cleanserku

    ReplyDelete
  4. Saya tuh yaa..gak ngerti per-skincare-an. Tapi kalau lihat packagingnya lucu gini, warnanya cakep, selalu penasaran pengen coba. Hahahah. Hmm sepertinya ku bakalan cobain nih Nivea Hokkaido Rose Series~

    ReplyDelete
  5. Wah produk baru dari Nivea ya, kemasaran Nivea Hokkaido Rose Series ini cantik banget. Pegin coba juga nih serumnya, nunggu yang di rumah habis dulu. Makasih infonya mbak, jadi belinya masih online ya, ntar cari di Shopee ah, pilih yg paling gede diskonnya hehe

    ReplyDelete
  6. Duh jadi pengen nyoba nih si nivea ini, packagingnya juga gemes yaaaa

    ReplyDelete
  7. Dari jama saya SMP, sekkra tahun 80an, udah kenal sama Nivea bahkan udaj jadi skin care pertamaku.
    Sekarang Nivea makin inovatif yaa dengan berbagai varian.

    ReplyDelete
  8. Cocok ya mba untuk usia 40? Saya tu bukan pengen glowing2an lagi, ya syukurlah klo hasil bisa glowing. Pengennya sih kulit lebih sehat. Jadi kalo ada yg bisa rekomendasi serum, yes siap dicatet deh.

    ReplyDelete
  9. Nivea udah lengkap ya skincare nya, aku cuma taunya handbody sama facial wash aja yang setia sama nivea

    ReplyDelete
  10. Langsung penasaran gimana sih jerawat nasi itu haha. Umi ada aja deh istilahnya. Kalau jerawat batu mah ngerti wkwkkw. Nah kan samaan kita, aku juga paling males Mi kalau bersihin mukanya double double pakai ini susu trus tonernya setelah cuci muka huaaa keburu bocah nangis.

    Penasaran sama Nivea yang facial foam nya deh, coba kalau ke minimarket aku cek ah udah ada belum ya. Secara Nivea ini emang concern ke kulit ya. Jadi ga diragukan lagi deh. Akupun pakai hand body baik siang atau malamnya juga nivea kog

    ReplyDelete
  11. Nivea ini brand lama mb..jd menurut aku lebih terpercaya. Aku masih sebatas make hand and body nya aja sih sekarang...tapi jd pengen nyoba rangkaian perawatan kulitnya nivea

    ReplyDelete
  12. Wah ternyata Nivea juga ada produk serumnya ya. Kalau beli Nivea, masih auto beli hand body saja.

    ReplyDelete
  13. active ingredientsnya oke bangeet ya mba. Aku belumpernah coba nih tapi sempat baca beberapa review baiknya

    ReplyDelete
  14. Wah, ini produk baru Nivea ya mbk. Serba pinki pinki. Packaging serumnya unik ya, aku kira tadi rollon hehe

    ReplyDelete
  15. Nivea Hokkaido Rose Series jadi penasaran mau mencobanya mbak apalagi produk baru tentunya bikin mupeng

    ReplyDelete
  16. Nivea ini produk yg bertahan aku gunakan dr zaman SMA. Whaha. Terutama handbodynya. Suka banget. Sekarang micellar water n deodorantnya. Pernah jg beli facial washnya pas diskon di alfamart kemarin

    ReplyDelete
  17. Wahh aku suka lihat packagingnya, khas cewek bgt ya..
    Nivea dari dulu terkenal oke

    ReplyDelete
  18. Kalau di rumah wangi Nivea Hokkaido Rose begini....anak-anak dan suami juga happy.
    Apalagi wanginya bisa bertahan lama.

    ReplyDelete
  19. mau coba serum anti oksidannya, edisi saatnya udah mulai mikiran muka, hihi

    ReplyDelete
  20. Packagingnya gemesh banget Maaakkk. Personally aku suka juga sama produk2 Nivea tapi belum pernah coba yang series ini. Mau coba juga ah kalo produk2 skincare sebelumnya udah kosong

    ReplyDelete
  21. Produk nivea udah nemeni perjalanan rutinku merawat kulit wajah. Wah pengen coba lipbalmnya.

    ReplyDelete
  22. Assalamualaikum..Blogwalking silaturahmi.. Mbak Ade

    Wah user Nivea ya? saya juga user nivea. saya hanya menggunakan nivea oil control. Kalau yang serum belum pernah apply. ribet kalau kebanyakan skincare products...hahahaha maklum pejantan.

    keep posting
    sila mampir blog saya. :)

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^