Donasi Nivea untuk Tenaga Medis

Kondisi wabah covid 19 saat ini, membuat beberapa orang tergerak untuk mendonasikan sebagian rejekinya. Baik itu untuk korban covid ataupun para tenaga medis. Begitupun dengan perusahaan PT. Beiersdrof Indonesia yang memproduksi Nivea. seperti Nivea. Kali ini donasi Nivea untuk tenaga medis berupa puluhan ribu produk Cream Tin. Seperti apa ulasannya, ada ditulisanku kali ini. Cekidot!

donasi nivea untuk tenaga medis

Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu’alaikum w.w.
Walau sudah lewat seminggu, nuansa kemerdekaan masih berasa. Moment hari kemerdekaan, 17 Agustus biasanya ramai sekali acara. Ada lomba-lomba kemerdekaan, webminar, dan acara-acara sosial. PT Beiersdrof Indonesia yang memproduksi Nivea juga membuat acara dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu berupa donasi Nivea untuk tenaga medis.

Nivea, sebagai salah satu brand perawatan kulit terkemuka, tergerak untuk memberikan penghargaan bagi tenaga medis Indonesia. Kita tau ya, dalam kondisi wabah covid 19 ini tenaga medis sangat berjasa sekali bagi kita. Iya lah, kalau tidak ada mereka siapa pula yang akan membantu kita untuk penanganan kondisi pasien covid 19. Mereka berjuang dengan mempertaruhkan jiwa raga, demi kesembuhan beberapa pasien covid 19. Iya mempertaruhkan nyawa, karena resikonya mereka paling rentan terkena virus covid 19.

Untuk menjaga itu mereka menggunakan harus menggunakan Hamzat agar tidak bersentuhan langsung dengan pasien covid 19 yang kita ketahui penularan dan daya serang virusnya sangat cepat. Tau sendiri yaa kalau pakai Hamzat itu kan bukan 1 lapis saja, tapi berlapis-lapis. Saya yang melihat video menggunakan Hamzat itu aja sudah berasa ngap. Bagaimana kalau saya pakai ya?

Kebayang nggak sih bagaimana kondisi kulit mereka yang tertutup rapat setiap hari? Otomatis kering dan nggak sehat kan ya? Malah pernah saya melihat video kulit wajah dan tangan mereka sampai mengelupas saking panasnya. Duuh,, kasian ya.

Nah, Nivea memperhatikan hal tersebut. Berhubung PT Beiersdrof Indonesia merupakan produsen perawatan kuli, jadi donasi Nivea untuk tenaga medis pun berupa produk perawatan kulit. Dan produk yang dibagikan pun nggak tanggung-tanggung. Demi kesehatan kulit para tenaga medis, Nivea mendonasikan puluhan ribu Nivea Crème Tin kepada tenaga medis.

Nivea Crème Tin ini merupakan pelembab ikonik Nivea dengan kandungan yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer. Nivea Crème Tin ini tidak dijual secara umum. Dengan kemasan 150 ml, Nivea Crème Tin didesain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis. Jadi memang special banget produk terbaru Nivea ini didesain.

Ada 20.112 tenaga medis dari rumah sakit rujukan Covid 19 yang didistribusikan Nivea Crème Tin. Donasi Nivea untuk tenaga medis ini sebagai bukti peduli Nivea akan pengorbanan para pejuang medis. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT. Beiersdorf Indonesia, Bapak Holger Welters. “Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Itu sebabnya dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ini, kami ingin berterima kasih terhadap para tenaga medis karena mereka adalah pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis ini”.

Bener banget deh Pak Holger. Kita memang harus peka kepada tenaga medis nih. Kalau mereka berkurang kan kita juga yang panik yaaa.. 

Donasi Nivea untuk tenaga medis ini dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus kemarin yang diberikan dibeberapa rumah sakit rujukan covid 19.

donasi nivea untuk tenaga medis

Semoga donasi Nivea untuk tenaga medis ini bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya dan kedepannya akan ada program sosial dari PT Beiersdrof dalam membantu rakyat Indonesia. Aamiin.


Wassalam











23 comments

  1. NIVEA mantaaabb soul!
    Creme-nya memang kebanggaan dan andalan sejuta umat, Mbaa
    Duh, ikut hepi aku niih. semoga korporasi lain juga terpanggil buat kontribusi ya

    ReplyDelete
  2. Memang dukungan untuk tenaga medis di masa Pandemi COvid-19 ini harus terus berjalan dan digalakan ya..Apalagi melihat sudah banyaknya tenaga medis yang berjuang sampai titik darah terakhir...

    Aksi yang baik sekali dari Nivea

    ReplyDelete
  3. wah, sampai bikin desain khusus ya mbak.
    aku suka produk2 nivea. terasa nyaman di kulitku. Semoga sumbangsih ini bermanfaat bagi para tenaga medis

    ReplyDelete
  4. Tiap kali membaca berita tentang tewasnya tenaga medis gara-gara Covid-19, hati saya "mlos" gitu. Seperti dari dada terjun bebas ke kaki. Sedih banget rasanya.Mungkin karena anak saya juga dokter, yang bertugas pula di rumah sakit.

    Semoga bantuan dari Nivea bisa mencegah kisah sedih itu berulang. Amin

    ReplyDelete
  5. Semoga donasi Nivea bagi tenaga medis ini bisa membantu negeri kita dari banyak bahaya covid. Keren Nivea.

    ReplyDelete
  6. Aku juga salah satu pengguna Nivea, Salah satunya Nivea Creme ini. Btw ini programnya Nivea bagus sekali ya mbak, semoga selalu menginspirasi untuk yang lainnya juga ya.

    ReplyDelete
  7. Donasi yang bagus dan menarik nih, Mba. Tenaga medis memang butuh perawatan kulit terutama saat harus mengenakan hazmat yang tertutup. Melihatnya saja merasa pengap, apalagi yang pakai.
    Semoga Covid segera berlalu.

    ReplyDelete
  8. Semoga perusahaan-perusahaan lain terinspirasi dengan yang dilakukan NIVEA ya mbak. Dan melakukan donasi untuk tenaga medis

    ReplyDelete
  9. Bagus banget program Nivea. Semiga perusahaan lain juga ikut peduli terhadap garda terdepan, salah satunya tenaga medis

    ReplyDelete
  10. Terima kasih Nivea, atas donasi yang telah diberikan kepada para tenaga medis. Semoga Nivea bisa terus berkembang kedepannya. Aamiiin..

    ReplyDelete
  11. Salut dan bangga dengan NIVEA. Setuju, semoga donasi Nivea untuk tenaga medis ini bisa menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lainnya dan kedepannya akan ada program sosial dari PT Beiersdrof dalam membantu rakyat Indonesia. Aamiin

    ReplyDelete
  12. dukungan nivea terhadap tenaga medis memotivasi para petugas medis di seluruh Indonesia untuk terus jadi garda depan melawan covid-19

    ReplyDelete
  13. Sedih memang yaa, kak..
    Kalau lihat perjuangan para tenaga medis dalam menjalankan tugas sebagai Garda terakhir menyelamatkan para pasien.

    Semoga sehat selalu dan tetap berbagi kebaikan bersama Nivea.

    ReplyDelete
  14. Keren bgt sih Nivea sampai memikirkan sosial sperti ini. Program ini merupakan salah satu program CSR mereka ya.

    ReplyDelete
  15. Waahh saya dong memakai produk2 Nivea dari micellar water dan handbody. Senang bangeet tau hal positif ini. Makin laaf dengan Nivea.

    ReplyDelete
  16. Salut sama program ini, perhatian banget sama tenaga medis di Indonesia...

    ReplyDelete
  17. Nivea ini concern ya sayangnya sama masayarakat. Beberapa kali lihat CSR Nivea
    Aku juga ga bisa bayangin mbak. mereka pake apd seharian huhuhuhu

    ReplyDelete
  18. Senang kalau lihat csr perusahaan tepat sasaran gini, smg makin banyak yg perhatian dengan kebutuhan paramedis di masa pandemi..kayaknya banyak perhatian di awal aja, skrg mereka psti lagi lelah banget, patut diberikan apresiasi dengan bantuan seperti ini supaya merasa kita juga peduli dan ssmangat lagi ;)

    ReplyDelete
  19. Keren loh Nivea dengan program sosialnya ini.. produksi khusus tenaga medis/kesehatan ya.. Semoga makin banyak perusahaan yang melakukan hal baik sprti ini

    ReplyDelete
  20. keren nih nivea programnya, apalagi di masa pandemi ini tenaga medis rentan banget terkena covid, apalagi kadang pasien datang tidak infokan yang sebenarnya, semoga banya perusahaan mengikuti jejak nivea ini

    ReplyDelete
  21. Keren yaa Nivea program CSRnya bener2 memerhatikan para tenaga kesehatan yg tahun ini kerja keras semoga tenaga kesehatan kita juga tetep strong hingga pandemi ini berlalu

    ReplyDelete
  22. Barokallah ya untuk Nivea dengan program CSR-nya ini yang turut membuat tenaga medis kita terbantu. Tanpa mereka kita bakal kewalahan, salut sama pejuang kesehatan. Semoga pandemi lekas musnah. aamiin

    ReplyDelete
  23. Aamiin, salut banget ya dengan Nivea yg diproduksi oleh Beiersdrof (yang pabriknya ada di Lawang Malang ini tetangga aku Mi haha) masih memikirkan tenaga medis yang pastinya gerah banget pakai Hazmat, kita aja pakai masker dikit dikit masih diturunin dari hidung apalagi mereka para pahlawan covid ya. Semoga dengan donasi nivea ini membuat kulit mereka ga kering lagi ya

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^