Mie Instan Pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Gara-gara nonton youtube dari Rans Entertainment, channel youtubenya keluarga Raffi Ahmad saya jadi tau mie instant pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mie instan apa yang dipilih mereka dan apa alasannya, baca terus yaa!

mie instan pilihan raffi ahmad dan nagita slavina


Bismillahirrahmanirrahiim 
Assalamu'alaikum w.w.  
Kemarin saya iseng nonton youtube channelnya RAN's Family yang berjudul “BONGKAR KADO RAFATHAR. SEMUANYA ADA DI SINI!!! DARI YANG KECIL SAMPE YANG WOWWW!!!!!” yang diunggah pada 16 Agustus 2020 lalu. Isi dari cerita youtubenya adalah tentang hari ulang tahun Rafathar yang ke 5, anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dalam scene awal ada moment dimana Raffi Ahamad, Nagita Slavina dan Rafathar rebutan makan mie instan. Dalam hati, hmm.. seleb doyan mie instan juga ya. Langsung deh kepoin mie instan pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Memang dari keseluruhan video tersebut, saya paling suka scene mereka rebutan makan mie instan itu. Nuansa kekeluargaannya kelihatan sekali. Dimana Rafathar bergelayut manja dipundak Raffi dan minta mie instan yang dimakan papanya. Lalu Nagita ikut-ikutan minta mie instan Raffi. Macam saya aja yang celamitan minta mie instan yang dimakan Abang atau AFi (Abi Duo Fi)... xixixi.. Awalnya saya penasaran sama mie warna hijau dari mie instan pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ini mie instan apa ya?

Mie Instan Pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta Alasannya

Kalau melihat mie instan warna hijau begitu, pikiran saya langsung ke mie instan Lemonilo. Warnanya khas banget. Sudah jadi identik mie instan warna hijau itu punya Lemonilo. Dan benar saja, dalam scene itu mereka menyebutkan mie instan Lemonilo sebagai mie pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Naaah, bener kaan Mie Instan Lemonilo.

Nagita menyebutkan alasan kenapa dia memilih mie instan Lemonilo pada dialog dalam video tersebut. Menurut Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina), "Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat.” Begitupun dengan Raffi, ia mengatakan, mie instan Lemonilo yang biasa ia santap ini, tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. Selain itu warna hijaunya itu bukan dari pewarna makanan, melainkan dari bayam. Jadi aman buat dimakan Rafathar. 

Memang sih, kalau dari lihat videonya, Rafathar juga diijinkan makan. Rafathar yang baru genap 5 tahun usianya sudah diijinkan makan mie instan. Pastinya sebagai orangtua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nggak mau pilih yang asal yaa buat anaknya. Kalau Raffi dan Nagita saja berani memilih mie instan Lemonilo buat anaknya, berarti aman dong yaa buat balita dan menandakan mie instan tersebut termasuk mie sehat.

mie instan pilihan raffi ahmad dan nagita slavina


Apalagi masa pandemik gini, kesehatan itu paling utama yang harus kita jaga. Selain menjaga diri untuk tidak keluar rumah dan berkerumun, kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi makanan sehat juga dianjurkan. Jadi camilan pun harus memilih camilan sehat. Macam mie instan ini. Nggak boleh protes yaaa… mie instan buat saya itu masuknya makanan camilan…. Hahaha.. 

Mie Instan Pilihan Keluarga Artis

Selain keluarga Raffi Ahmad, ada juga keluarga artis lain yang memilih mie instan Lemonilo sebagai mie instan sehat pilihan mereka, yaitu keluarga Nola AB 3. Bahkan, keluarga Baldy (sebutan untuk keluarga Nola AB 3) didaulat sebagai brand ambassador dari Lemonilo. 

Adalagi nggak ya artis lain yang memilih mie instan Lemonilo ini? Saat ini yang saya tau, mie instan Lemonilo ini menjadi pilihan keluarga Baldy (nola ab3) dan keluarga Raffi Ahmad saja, mungkin nanti akan menjadi pilihan keluarga Ade UFi, artis Depok yang punya anak Duo Fi.. diiih ngaku-ngaku artis.. hahaha.

Tempat Membeli Mie Instan Pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Asli.. jadi mau beli deh buat Adek Fi. Secara dia suka ikutan mau makan mie instan juga, kalau Abangnya sedang makan mie instan. Saya sih nggak melarang, tapi membatasi. Nah, mungkin kalau Mie Instan Lemonilo ini bisa saya berikan setiap saat nih tanpa batas. Kalau saya mencoba Mie Instan Lemonilo sebagai mie instan pilihan Raffi Ahmad dan Nagita, pastinya nggak masalah juga buat Adek Fi. Selain aman dan sehat, siapa tau beneran nular jadi artisnya.. yee kaan.. hahaha… aamiin. 

Nah, tadi tuh di videonya Gigi bilang kalau mie instan Lemonilo ini bisa dibeli dimana pun. Harganya memang lebih mahal sedikit dari mie instan biasa, tapi demi kesahatan harga nggak jadi masalah yaa.. Kalau kata Raffi dan Nagita, "Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak".

mie instan pilihan raffi ahamad dan nagita slavina


Buat teman-teman yang baca, sudah tau kan mie instan pilihan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Kalau sudah terpenuhi keponya kini waktunya mencoba. Selamat mencoba ^_^
Wassalam











24 comments

  1. Rafathar juga suka mie lemonilo ya soalnya enak & sehat jadi gak khawatir makannya karena tidak mengandung pengawet

    ReplyDelete
  2. Saya udah cobain mienya. Asik nih seleranya. Samaan ma keluarga RANS ^_^

    ReplyDelete
  3. Daku belum pernah nyobain Lemonilo nih. Sepertinya lebih menyehatkan ya, beda dengan mie2 lainnya. Ga pakai bahan pengawet, berarti sangat aman dikonsumsi keluarga nih sehari2 :) Masaknya bisa divariasikan dengan tambahan bakso, sawi, telur dll ya mbak Ade? Kapan2 beli ah di miimarket dekat rumah.

    ReplyDelete
  4. Wahh samaan. Aku juga selalu sedia Mie Instan Lemonilo di rumah. Karena memang pengen membiasakan anak buat bisa memilih asupan makanan sehat. Ternyata Gigi juga gitu yaa. Keren ih

    ReplyDelete
  5. Huaaa baru tau mie Lemonilo ini diolahnya pake cara dipanggang? Asik banget, low fat jadinya ya. Selain di mini market, warung deket rumahku juga udah ada yang jualan mie lemonilo ini lho. Ga usah ngibrit jauh-jauh kalau cuma mau beli Lemonilo 1-2 bungkus mah hahaha

    ReplyDelete
  6. Wahh sama ni...
    Anak anakku juga klo makan mie instan, mie nya ya harus lemonilo...
    Biar sehat

    ReplyDelete
  7. Uchhhh keluarga fav aku juga ini.. mereka produktif banget deh suka jadinya... pantesan mereka produktif yaa makan makanan sehat seperti mie lemonilo sih yaa.. jadi tambah sehat dan produktif deh mereka

    ReplyDelete
  8. Aku juga pernah nonton di instagram, vidoe Gigi sedang masak mie ini.
    Saat itu aku belum tahu itu mie Lemonillo.
    Namun dalam hati aku kepo, "Kog mie warna hijau ya?"

    Seiring waktu, akhirnya aku baru tahu.

    ... dan promonya pun semakin gencar nian.
    Bikin kepo kebangetan!

    ReplyDelete
  9. Hits banget lemonilo ini ya banyak produknya, aku malah belum pernah coba deh penasaran mi instannya…kalau nggak digoreng dan tanpa licin bisa dicoba nih sebagai alternatif Karbo..

    ReplyDelete
  10. Aku juga paling suka scene mereka rebutan makan mie instan, beneran nuansa kekeluargaannya kelihatan sekali. Aku juga nyetok nih mie Lemonilo di rumah..enak memang ya, dan lebih sehat pastinya!

    ReplyDelete
  11. Buatku, mie juga camilan, Mbak. Kalau ngga makan nasi, belum makan namanya. Hahaha. Suka bangett sama camilan sehat yang satu ini.

    ReplyDelete
  12. Seru banget ya liat mereka makan Lemonilo sampai rebutan gitu hehehe. Kalau mienya sehat seperti Lemonilo sih insyaAllah nggak khawatir dikonsumsi anak-anak seperti Rafathar dan anak-anak saya.

    ReplyDelete
  13. Saya sudah coba yang mie goreng Lemonilo ... ulala enak, Mbak. Ternyata bisa ya makanan sehat dibuat enak. Gak harus bermicin-micin.

    ReplyDelete
  14. Iya harganya lebih mihil dari mie instan pada umumnya tapi aku setuju sama Raffi and fam, krn lebih sehat ya gpp mengeluarkan uang sedikit lbh banyak buat beli mie Lemonilo. Toh mienya sehat jg. Ini namanya investasi buat sehat jg hehe

    ReplyDelete
  15. Mie Lemonilo ini pilihan keluargaku juga nba. Aku suka. Anak anak aku juga suka. Rasanya enak dan bikin nagih

    ReplyDelete
  16. Setiap belanja bulanan, aku selalu nyetok mie lemonilo di rumah. Tapi sayangnya stok suka gak ada di beberapa supermarket. Klo gini biasanya aku beli online deh.

    ReplyDelete
  17. Aku juga suka mie lemonilo. Enak, gurihnya tuh bukan gurih micin. Jadi enak di tenggorokan. Apalagi kalau makannya ditambah sayur, tomat, telur. Duuh sedapnya

    ReplyDelete
  18. Kayaknya aku harus coba Lemonilo nih buat bocil . Jadi kalau pengen makan mie biar dibikinin Lemonilo aja buat dia

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah sudah mencoba, Mbak, karena kami sekeluarga memang nyetok mie instan Lemonilo. Biasanya anak-anak saya jatah makan mie instan seminggu 1 kali aja. Tapi sejak mengenal Mie Lemonilo seminggu boleh 2 kali deh.

    ReplyDelete
  20. Seru banget siih...liat Rafathar bercengkerama dengan Mama Papanya.
    Dan bener yaa...salut sama Gigi, menyediakan menu sehat untuk keluarga loo..
    Mie Lemonilo beneran enak dan sehat.

    ReplyDelete
  21. Nah kalau keluarga seleb sekelas Raffi Ahmad dan Gigi aja suka sama mie lemonillo apalagi kita yg bukan siapa2..ehh artis Depok Umi 2 Fii dong yg selanjutnya ngikut jadi artis wkwk.

    Kalau harga mahal sedikit g masalah ya karena ada value lebih yg dipilih. Semoga g lupa lagi pas mampir ke minimarket beli mie lemonillo yg warna hijaunya beda dgn mie yg lain ya Mi

    ReplyDelete
  22. Saya pertama kali nyobain saat anak saya minta dibelikan. Ternyata memang enak dan rasanya nggak jauh beda dengan mie instant pada umumnya. Bedanya mie Lemonilo lebih sehat.

    ReplyDelete
  23. Khas banget yaa tekstur dan warna mi-nya. Rasanya ternyata jg enak, kirain karena gak ada MSG nya jd hambar. Saya doyan juga nih

    ReplyDelete
  24. Fak cuma Raffi ya yang milih nih produk. Kita juga oan sehat tuh. Bisa buat bocah dah..makan mie tetep aman kagak kawatir kite sebagai maknya

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^