Ini Dia Pemenang JLC Lucky Draw 2021

Siapa sih yang tidak kenal JNE? Yes, salah satu perusahaan jasa pengiriman terbesar di Indonesia. Hampir di seluruh pelosok Indonesia pasti ada JNE. JNE juga punya program JNE Loyal Card (JLC) yang diluncurkan tahun 2009. Dan bulan Januari 2022 baru saja diumumkan pemenang JLC Lucky Draw 2021. Siapakah dia? Yuk, lanjut bacanya. 

Pemenang JLC Lucky Draw 2021

Bismillahirrahmanirrahiim, Ini Dia Pemenang JLC Lucky Draw 2021

Di era pandemik banyak orang yang menggunakan jasa pengiriman untuk memenugu kebutuhan sehari-hari ya. Saya termasuk yang sampai sekarang menggunakan jasa itu.

Belanja online menjadi bagian hidup saya sejak tahun 2019. Semua belanja saya lakukan secara online. Saya sudah jarang bahkan bisa dibilang nggak pernah window shopping di pasar tradisional ataupun mal. Saya lebih memilih window shoping di marketplace.

Bahkan Adek Fi, balita era pandemik, paham sekali kalau ia menginginkan sesuatu harus cari dimana.. Hahaha.. Soalnya sering barengan window shoping sama dia.


Untuk pengiriman barangnya saya selalu percaya ke JNE. Babang kurirnya saja sampai hapal. Kalau saya nggak ada di rumah harus titip kemana.. xixixi.. Saking seringnya belanja online.

Pemenang JLC Lucky draw 2021
photo by : Ari Saputro


Kenapa Harus JNE? 

Saya perhatikan, hampir semua toko di marketplace kesukaan saya, menggunakan jasa JNE. JNE ini memang sudah luas sekali jaringannya. Seperti yang saya katakan diatas bahwa hampir di seluruh pelosok Indonesia ada agen JNE. Jadi memudahkan kita untuk melakukan pengiriman barang.

JNE itu sendiri telah berdiri sejak tahun 1990 sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian.

Bukan sekedar pengiriman barang pada umumnya, JNE juga memiliki berbagai jasa dalam memperluas bidang usahanya, diantaranya :

  • Jasa pengiriman makanan khas daerah (PESONA)
  • Jasa kepabeanan, penjemputan di bandara
  • Jasa pengiriman uang/money remittance. 

Di akhir tahun 2012, JNE memisahkan divisi Logistik, menjadi unit usaha tersendiri dan terpisah dari unit kurir ekspres. Dan tahun 2013, JNE siap berekspansi di bidang logistik, dengan berfokus pada layanan yang mencakup pergudangan, cargo, pengiriman jalur darat, sea freight, dan air freight.

Lalu di tahun 2014, JNE mempersiapkan JNE E-Commerce dan melakukan optimalisasi Mobile Applications, serta membangun 250 kantor operasional. Bahkan sudah memperluas jaringan hingga lebih dari 7000 outlet di seluruh Indonesia untuk bersaing dalam Asia Free Trade Area yang berjalan sejak tahun 2015. Wow.. Banyak kan? 


JNE Loyal Card

JNE Loyalty Card (JLC) ini merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Member JLC akan mendapatkan banyak keuntungan seperti kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo, dan hadiah undian yang sangat menarik.

Nah, tahun 2009, JLC telah memiliki lebih dari 400.000 member hingga saat ini dan menggelar berbagai program, diantarnya ada penukaran poin dengan beragam hadiah menarik. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung loh, seperti exclusive trip dengan helicopter, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, dan lain-lain.

Selain itu, sejak diluncurkan pada November 2020 lalu, JLC menyediakan penukaran poin. Dimana member JLC akan mendapat reward satu poin untuk setiap transaksi senilai 25 ribu rupiah di JNE. Poin ini nantinya dapat ditukarkan dengan e-voucher berupa ongkos kirim.

JLC juga mengusung program lucky draw yang di selenggarakan dari tahun 2014 lalu. Hanya  dengan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw di periode penukaran dari 10 November s/d 31 Desember 2021.

Pada program JLC Lucky Draw ini, member mendapatkan kesempatan meraih berbagai macam hadiah fantastis seperti 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155, 2 unit Ipad Air Gen 4, 2 unit Samsung Galaxy S20+, 5 unit Sepeda Lipat United Plasm Matic, 20 Voucher Belanja MAP @500 ribu dan 20 E-voucher Ongkir JNE @250 ribu. Setelah periode program lucky draw berakhir maka pada tanggal 31 Desember 2021 poin akan menjadi 0.

Ini asli mupeng banget lihat hadiah-hadiahnya kan yaa?

Pemenang JLC Lucky Draw 2021

Pada tanggal 14 Januari  2022 kemarin, pengundian untuk pemenang lucky draw 2021 sudah dilaksanakan. Daaaan pemangnya adalah Pak Wahyu Abdillah, salah satu member JLC asal Medan. Pak Wahyu ini mendapatkan 1 unit Motor Yamaha All NMAX 15. Wooow.. Mantab!

Pemenang JLC Lucky Draw 2021
Pak Wahyu pemenang JLC Lucky Draw 2021


Pak Wahyu ini sudah menjadi member JLC sejak tahun 2018. Beliau memiliki usaha Minyak Karo (minyak tradisional) yang berbahan dasar jahe dan rempah-rempah. Sejak awal mendirikan usahanya, Beliau sudah mempercayakan kirimannya dengan menggunakan jasa JNE 

Bagi Pak Wahyu dengan bergabung menjadi member JLC ini sangat menguntungkan, setiap melakukan transaksi kiriman ke JNE, langsung dapat poin. Poinnya dikumpulkan untuk ditukarkan sesuai  dengan hadiah- hadiah menarik.

“Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung menjadi member JLC, semua kebutuhan pokok untuk di rumah dapat terpenuhi, hanya menukarkan poin JLC dengan voucher belanja”, Ujar Wahyu saat diwawancari oleh tim JNE.

Wuih asyik banget ya poinnya bisa digunakan untuk keperluan belanja kebutuhan pokok looh. Seberapa banyak dapatnya ya? Lalu bagaimana cara bergabung dengan JLC?


Cara Bergabung di JLC

Menurut Pak Eri Palgunadi (VP of Marketing JNE) JNE terus melakukan pengembangan terhadap JLC, seperti:

  • Perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik
  • Kemudahan dalam proses registrasi
  • Adanya informasi penggunaan poin
  • Kemudahan proses penukaran poin
  • Transaksi cashless
  • Kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE.

JNE mengusung semangat “Connecting Happiness” selama 31 tahun berdiri. JNE juga memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan. Agar para member bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka.

Nah, buat teman-teman pelanggan setia JNE, jika teman-teman belum bergabung, bisa kok langsung mendaftarkan diri untuk ikut menjadi member JLC. Lumayan looh bisa mendapatkan benefit dari setiap aktivitas pengiriman paketnya di JNE.

Caranya mudah dan tanpa biaya apa pun. Teman-teman tinggal tengok aja deh website resmi JNE di https://jlc.jne.co.id/ disana akan ada petunjuk untuk mendaftar jadi member JLC. Ikuti saja sesuai petunjuknya.

Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya, seperti Pak Wahyu itu.


Nah, kita sudah lihat nih bukti pemenang JLC Lucky Draw 2021, buat teman-teman yang sering menggunakan JNE dalam pengiriman jasanya, sayang kan meluangkan kesempatan ini. Siapa tahu teman-teman bisa menjadi pemenang JLC Lucky Draw tahun depan. Selamat bergabung ^_^


Wassalam


26 comments

  1. Selamat buat Pak wahyu, sebagai member JLC banyak banget manfaatnya buat kebutuhan pokok harian, plus dapet lucky draw sepeda motor bener2 bikin happy pisan. Ahh JNE dengan taglinenya Connecting Happiness beneran bikin happy semua pelanggannyaa.

    ReplyDelete
  2. Wah selamat buat pemenang JLC Lucky Draw 2021
    JNE Emang paling recommended ya mbak
    Jasa pengiriman andalan

    ReplyDelete
  3. Pelajari dulu nih tentang JLC supaya bisa lancar jadi member dan siapa tau beruntung dapet lucky draw.

    ReplyDelete
  4. JLC ini bisa mensupport pelanggan JNE dan bikin transaksi makin nyaman ya mba? Yang pasti seneng banget ya kalau hoki menangin lucky draw. semoga rejekinya nular, aamiin...

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah akhirnya pemenang JLC Lucky Draw muncul juga. Selamat ya Pak Wahyu. Bahagia pastinya udah bisa mendapatkan hadiah utama.
    Para pengguna JNE lainnya tahun depan masih ada kesempatan ya...

    ReplyDelete
  6. Selamat buat pemenang luckydraw..pasti happy dan bermanfaat banget hadiahnya.. JNE emang juara deh.. Makin peduli dan memperhatikan kebutuhan pengguna juga..Sukses ya buat JNE

    ReplyDelete
  7. Selamat ya kepada Pak Wahyudi. Insya Allah sepeda motornya akan makin melancarkan bisnisnya. Jadi aset perusahaan yang bisa dipakai operasi sehari-hari. Bagi teman-teman UMKM lain yang juga mengandalkan JNE untuk pengiriman barang, semoga berikutnya beruntung ya. Ami :)

    ReplyDelete
  8. Walau kini bermunculan jasa ekspedisi yang menawarkan tarif murah, saya pun tetap setia pilij jasa JNE kalau mau kirim paket mbak. Udah percaya ama layanannya

    ReplyDelete
  9. Semua yang aktif menggunakan jasa ekspedisi JNE pasti bertanya-tanya dan ingin bergabung menjadi bagian dari JNE Loyal Card. Semoga Lucky Drawnya semakin melimpah dan menabur manfaat bagi pemenang di seluruh Indonesia.

    ReplyDelete
  10. Suksess selalu JNE ekspedisi langgananku πŸ’ͺπŸ’ͺ. Semoga makin berjaya dan sampai ke pelosok pelosok negeri memajukan umkm negeri ini

    ReplyDelete
  11. Waaah selamat buat Pak Wahyu yang menang motor dari JLC. Nggak nyangka ya pelanggan setia bisa dapat motor.

    Oya takjub banget JNE punya 7000 outlet.

    ReplyDelete
  12. Sejak bisnis masker tapis, JNE jadi sahabat banget buat antar paket. Alhamdulillah selama ini puas dengan JNE.

    ReplyDelete
  13. Suka deh ama cara JNE mengapresiasi dan mendukung pelanggannya. Diimbangi dengan pelayanan jasa yang prima, ngga heran kalau banyak yang mempercayakan jasa ekspedisi ke JNE

    ReplyDelete
  14. Saya baru tau ada program ini, kemana aja yaa.. tau gitu kan daftar dari dulu. Berkah untuk UMKM dan berkah juga untuk JNE. JNE emang beda dari yang lain..

    ReplyDelete
  15. Beruntung banget Pak Wahyu pelanggan loyal JNE untuk usahanya eh diganjar hadiah undian nomor satu dapat motor nmax, dari dulu aku pakai JNE kudu gabung JLC nih...

    ReplyDelete
  16. Wah ada program JNE Loyal Card ya baru tau aku ini jadi kita customernya makin bentah dong menggunakan jasa pengiriman JNE soalny bisa ikutan undian berhadiah

    ReplyDelete
  17. Classic Poker Tipping Systems: Titanium Pen -TianiumArts
    Tipping systems: titanium trim Titanium Pen. With this device we have been using them for a long time. Our tittanium most popular design was 좜μž₯샡 designed specifically for playing poker $95.00 · titanium pickaxe terraria ‎In stock titanium bar stock

    ReplyDelete
  18. Suka banget sama program JNE nih, umkm bisa tambah semangat. Selamat yah buat para pemenang

    ReplyDelete
  19. JNE royal banget ya rajin kasih hadiah buat customernya. Keren banget bisa dapat motor. Semoga sukses selalu, JNE.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya salut dengan program JNE jadi makin semangat dengan mendapatkan hadiah motor semoga pekerjaan semakin lancar , beruntung sekali gabung dengan JLC ya

      Delete
  20. Beruntung sekali yang bisa mendapatkan hadiah JLC, memang kalau member itu lebih banyka keuntungannya. Belum lagi kalau ada acara pengundian seperti ini. Pemilik usaha memang lebih baik ikutan JLC deh

    ReplyDelete
  21. Thank you for sharing useful information with us. please keep sharing like this. And if you are searching a unique and Top University in India, Colleges discovery platform, which connects students or working professionals with Universities/colleges, at the same time offering information about colleges, courses, entrance exam details, admission notifications, scholarships, and all related topics. Please visit below links:



    BCA Career & Future Opportunities

    Top MBA Colleges in India

    Top 10 BBA Colleges in India

    Advantages of Pursuing BBA

    Career Opportunities and Jobs after BBA

    ReplyDelete
  22. Nanti kalau dagang online, mau juga jadi JLC. Lumayan kan bisa dapat poin terus ditukar dan dapat hadiah jika beruntung. Sejauh ini, JNE belum pernah mengecewakan

    ReplyDelete
  23. Wow dulu jne memang deket dari rumah, jadi ya memang andalan sih kalo kirim2 paket pake jne. Enak ya bisa sekalian ikut lucky draw juga, asyik buat yg menang nih.

    ReplyDelete
  24. Wow, selamat ya buat para pemenang. JNE Bikin evne dan bagi-bagi hadia tersus ta, mana hadiahnya gede lagi

    ReplyDelete
  25. Wah selamat yaa pak wahyu,alhamdulillah pasti gak nyangka ya bakalan dapat hadiah dari program JLC. Bener mbak, buat yang langganan pakai JNE ini peluang banget ya kalau jadi member JLC siapa tahu tahun depan yang bakal dapat hadiah dari JNE yaa.

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^