Apa Manfaat Generos? Bahayakah Bagi Anak?

Akhir-akhir ini kita sering disuguhkan dengan tayangan testimoni vitamin Generos. Banyak orang meragukan akan khasiatnya, apalagi untuk balita. Menurut yang khawatir, balita itu masih rentan akan obat-obatan. Duh, benar nggak ya vitamin Generos itu obat? Apa manfaat Generos?  Bahaya nggak sih buat anak? Semua saya coba jabarkan tulisan saya ini ya. Cekidot!

Manfaat generos

Bismillahirrahmanirrahim, Apa Manfaat Generos? Bahayakah Bagi Anak?

Sebelum bicara soal manfaat Generos, teman-teman yang baru dengar nama Generos pasti bingung kan apa itu Generos?

Generos sebenarnya singkatan dari Genius for Neuron. Hmm.. dari kepanjangannya saja sudah bisa ketebak kan ya, kalau Generos itu ada hubungannya dengan otak. Yes, Generos adalah suplemen herbal yang diramu dari 5 bahan alami pilihan untuk membantu merangsang saraf verbal anak, sehingga anak lancar bicara.

Vitamin Generos ini memang fungsi utamanya untuk dikonsumsi anak-anak yang mengalami gangguan speech delay atau terlambat bicara, anak autis, dan ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Namun Generos juga bisa dikonsumsi oleh semua anak, mulai dari usia 9 bulan – 17 tahun, karena manfaat Generos lainnya mampu menutrisi perkembangan kecerdasan pada anak.

Namanya untuk kebutuhan vitamin otak, pembuatan Generos ini pastinya nggak asal. Generos diuji dan diawasi langsung oleh para ahli yang kompeten agar manfaat Generos benar-benar sesuai tujuan utama pembuatannya. Proses produksinya juga melalui 4 tahapan yang dikembangkan secara unik dalam kurun waktu lebih dari 15 tahun. Lama yaaa….

Empat tahapan proses itu dinamakan 4 tahap Quantum, yaitu tahapan proses seleksi bahan-bahan organik, tahapan ekstraksi bahan, tahapan maserasi, dan tahapan kombinasi. Proses produksinya juga diperhatikan secara ketat, karena kan manfaat Generos untuk menghasilkan nutrisi otak terbaik. Makanya vitamin Generos menjadi vitamin otak terbaik di Indonesia.

5 Bahan Alami untuk Mendapatkan Manfaat Generos Terbaik

Untuk mendapatkan manfaat Generos terbaik, tentunya bahan yang dipilih pun memiliki khasiat terbaik. Ada 5 bahan yang ramu menjadi vitamin Generos dengan kandungan yang bagus untuk nutrisi otak. Apa saja bahan alaminya?

manfaat generos

a. Ikan Sidat 

Mungkin ada beberapa teman (termasuk saya ^_^) yang belum tau apa itu Ikan Sidat, tapi kalau disebut Unagi, pasti tau yaaa? Yes, di Jepang Ikan Sidat disebut Unagi atau biasa dikenal dengan ginseng air.

Ikan Sidat ini mempunyai banyak nutrisi yang bagus untuk anak, yang dominan adalah omega 3 dan protein albumin yang lebih baik dari ikan Salmon. Selain itu ada vit B1 yang 25x lebih baik dari susu sapi dan vit B2 yang 5x lebih baik pula dari susu sapi.

b. Pegagan

Pegagan, di luar negeri sana, dikenal dengan nama Gotu Kota. Ia juga dijuluki dengan sebutan the best brain tine atau penambahan kecerdasan otak. Pada Pegagan terdapat zat Asiaticoside, yaitu zat yang berkhasiat meningkatkan daya ingat, meningkatkan syaraf memori, meningkatkan kesehatan mental dan stamina tubuh, juga bisa mereda depresi.

c. Madu Hutan

Siapa yang tidak kenal khasiat dari Madu Hutan ya? Sebagian besar juga tahu bahwa Madu Hutan lebih baik kualitasnya dibanding dengan Madu Ternak. Madu hutan ini dihasilkan dari lebah raksasa atau Giant Bee dengan nama latin Apis Dorsata. Dimana kandungan nutrisi nektarnya lebih kaya daripada madu ternak. Diantaranya ada kandungan probiotik yang lebih baik dari madu ternak.  Kandungan probiotik dalam madu hutan kita ketahui baik untuk pencernaaan, terutama untuk anak.

d. Mengkudu

Di Dalam mengkudu terdapat zat anti bakteri yang mampu melawan infeksi bakteri. Generos menggunakan mengkudu sebagai salah satu bahan alami dalam menangkal radikal bebas pada otak dan meningkatkan kecerdasan berpikir.

e. Temulawak

Dengar kata temulawak saya jadi inget, para ortu dulu kalau anaknya nggak mau makan atau susah makan mereka pasti suruh cekokin temulawak, yang pahitnya nggak ketulungan. Ternyata Temulawak juga mempunyai senyawa Germakron yang berfungsi sebagai anti radang dan menghambat pembengkakan. Bahkan peneliti di Jepang, Yamazaki, zat germakron pada temulawak juga berfungsi meningkatkan fungsi syaraf pusat.


Manfaat Generos Secara Umum

Melihat khasiat dari 5 bahan alami yang terdapat pada Generos, jelas banget banyak manfaat Generos bagi tubuh kita.

Beberapa manfaat Generos secara umum bagi yang mengkonsumsinya, yaitu :

  • Menutrisi otak. 
  • Meningkatkan daya ingat. 
  • Menambah kecerdasan. 
  • Meningkatkan fungsi syaraf pusat. 
  • Mencegah kepikunan
  • Menangkal radikal bebas. 
  • Meningkatkan kemampuan cerna. 
  • Memperlebar saluran pembuluh darah yang menyempit. 
  • Melawan infeksi bakteri. 
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Melindungi sel dari kerusakan. 
  • Merangsang otak untuk nafsu makan. 
  • Regenerasi sel.


Manfaat Generos untuk Anak-anak

Kalau diatas tadi saya tuliskan manfaat Generos secara umum, maka kini saya tulis manfaat Generos yang spesifik untuk anak-anak, yaitu :

  • Mengatasi speech delay.
  • Meningkatkan konsentrasi. 
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Meningkatkan daya paham. 
  • Menstabilkan emosi
  • Baik untuk ABK (Anak Berkebutuhan Khusus). 
  • Baik untuk masalah gangguan belajar
  • Bail untuk anak-anak dengan masalah ASD, ADHD/ADD.
  • Baik untuk masalah anak hiperaktif.

Manfaat Generos bagi Pengobatan

Manfaat Generos ini ternyata bukan hanya untuk nutrisi untuk anak-anak, namun bisa juga berfungsi untuk membantu pengobatan berbagai masalah kesehatan, diantaranya :

  • Infeksi bakteri, virus, jamur, dan parasit. 
  • Amandel. 
  • Sinusitis. 
  • Gangguan pencernaan
  • Daya tahan & stamina rendah
  • Pasca trauma
  • Pasca operasi.
  • Pasca vaksin
  • Gangguan liver
  • Gangguan ginjal
  • Autoimun


Manfaat Generos untuk Pencegahan

Manfaat Generos juga bisa dirasakan oleh dewasa untuk pencegahan penyakit, yaitu pencegahan untuk:

  • Mencegah bakteri jahat yang merusak kekebalan tubuh
  • Mencegah penyakit degeneratif dan infeksi yang diantaranya adalah penyakit :
  • Meningitis
  • Vertigo
  • Infeksi otak
  • Kanker otak
  • berbagai tipe kanker : prostat, kulit, payudara, dan usus besar


Aturan Pakai untuk Mendapatkan Manfaat Generos

Dalam kemasan Generos ada aturan pakai secara detail sesuai takaran dan usia anak, agar manfaat Generos bisa didapat secara maksimal dan tidak berlebihan. Adapun takaran pakainya adalah.

  • 9 bulan - 1,5th : 5 tetes
  • 1,5 - 6 tahun : 7-10 tetes
  • 7 - 16 tahun : 11-15 tetes
  • Diatas 17 tahun : 15 - 30 tetes

Kok tetes? Oiya, Generos ini bentuknya seperti cairan kental yang disimpan dalam botol tetes, botolnya macam botol obat mata gitu deh, tapi lebih besar.

Dan takaran diatas diminum sehari 2x yaitu pagi hari saat bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

manfaat generos

Review Manfaat Generos

Ok, setelah segambreng manfaat Generos yang dijabarkan, kini saatnya saya review Generos. Benarkah manfaat Generos bisa diterima oleh Adek Fi?

Setelah 2 minggu pemakaian Generos, saya memang melihat perubahan pada Adek Fi, yaitu salah satunya jadi doyan makan. Adek Fi ini termasuk yang agak susah makannya, tapi sejak coba Generos Adek Fi makannya jadi lumayan banyak.

Saya lihat daya tahan tubuh dia jadi lebih kuat. Sebab, seminggu sebelumnya kami nginap di rumah Jid, karena mau ada acara nikahan sepupu. Rupanya di rumah Jid semua sedang sakit batuk. Waduh… saya khawatir sekali. Khawatir kalau itu covid. Tau sendiri kan gejala covid omicron kan seperti orang batpil. Yang saya khawatirkan jika Adek kena covid. Gimana penyembuhannya? Kan dia paling susah minum obat.. huhuhu..

Begitu pulang dari rumah jid, benar saja Pak Suami langsung kena batuk. Biasanya kalau Abinya batuk, yang gampang ketularan duluan itu Adek. Sebab mereka satu darah. Kalau saya biasanya menularkan ke Abang. Tapi alhamdulillah nih, kemarin pas Abinya batuk Adek biasa aja, nggak kena batuk. Malah saya yang tertular. Akhirnya saya dan Pak Suami tepar berdua kena batuk.

Melihat kondisi Adek yang masih bugar dan aktif, saya langsung tidak pernah lepas Generos buat Adek. Untuk mendapatkan manfaat Generos, pemakaiannya biasanya ditetes langsung di lidah. Cumaaa berhubung Adek Fi ini picky eater dan anti minum obat/suplemen, saya masukkan Generos ke dalam susunya.

Loh bisa ya? Manfaat Generosnya bukannya hilang kalau campur susu?

Generos ini kan jamu yaa.. bukan obat, jadi bisa dicampur di makanan atau minuman apapun. Caranya dilarutkan dulu di air hangat tak lebih dari 40 derajat celcius, lalu camour ke dalam makanan atau minumannya.

Manfaat Generos memang tidak sebagus dibanding ditetes langsung dimulut yaa.. karena kalau ditetes dimulut kan langsung dicecap oleh lidah dan meresap langsung ke syaraf otak.

Rasanya gimana?

Sebenarnya rasa Generos itu kan asam manis, cenderung ke asamnya, tapi alhamdulillah pas dicampur di susu Adek, Adek sama sekali nggak protes dan bau kuat Generos ketika masuk ke susu nggak kecium.

Waktu awal-awal saya mencampurkannya dalam makanan dia. Kebetulan pas awal makanannya itu dengan sayur sop, makanan berkuah. Saya teteskan di nasi suapan pertama. Lagi-lagi dia tidak protes. Saya pun coba memasukkan ke makanan dia yang kering. Nah kali ini makanannya langsung dilepeh. Ternyata bener yaa.. kalau mau dicampur ke makanan atau minuman, cari yang berkuah atau berair. Biar rasa dan bau kuat Generos tidak ketara.

Selain daya tahan tubuh dan makannya jadi banyak, pengaruh manfaat Generos ke Adek Fi yang lain adalah BABnya. Adek Fi ini kan kalau makan sayur kudu diakalin, jadi dia jarang sekali terkena buah dan sayur. Efeknya feses dari BAB Adek Fi mengeras. Kadang ia suka mengeluh duburnya sakit saat dibersihkan, namun sudah 2 minggu nih, nggak ada rengekan dari Adek perihal BAB. Tandanya lancar jaya nih. Alhamdulillah.

Selain baik untuk pencernaan Adek Fi, sekarang Adek Fi terlihat lebih fokus dan mudah mencerna petunjuk dari saya. Biasanya untuk menemukan barang saja, Saya harus sedikit agak gemas karena nggak ketemu bendanya padahal sudah didepan mata. Namun akhir-akhir ini gemas saya berkurang, karena Adek Fi sudah mulai fokus ke benda yang dipinta.

Sepertinya setelah habis botol pertama saya akan terus lanjutkan buat Adek Fi. Alhamdulillah ini manfaat Generos makin baik diterima oleh Adek. Sejauh ini saya tidak melihat efek samping buruk yang dirasakan Adek Fi.


Info Lengkap tentang Manfaat Generos

Buat teman-teman yang mau dapat info lengkap tentang manfaat Generos bisa dilihat di website resminya www.generos.id atau bisa juga lihat di beberapa akun sosial medianya di :

  • Instagram : @generos.id
  • Facebook : generos.id
  • Tiktok : generos_id
  • Youtube : Official Generos

Dari penjabaran diatas, sudah jelaskan banyak sekali manfaat Generos yang bisa kita dapat. Dan jelas sudah bahwa Generos bukan obat, melainkan suplemen herbal. Ada logo Jamu kok di kemasannya. Dan Insya Allah sudah ada BPOM plus sertifikat MUInya.

manfaat generos

Itu dia sekilas tentang manfaat Generos untuk Adek FI. Saya jadi mau coba ke diri saya sendiri deh. Kali aja yaa bisa membuat saya mudah mengingat dimana saya menaruh sisir, kacamata, kunci, dan barang-barang kecil milik saya.. xixixi… asal jangan dapat manfaat Generos untuk makin lahap makannya.. bahaya… hahaha

Nah, Adek Fi sudah merasakan manfaat Generos didirinya, bagaimana teman-teman? Apakah sudah mencoba Generos untuk anak-anak? Selamat mencoba yaa ^_^


Wassalam


45 comments

  1. Wow keren ya ternyata manfaat generos. Penting banget apalagi masa pandemi gini. Semoga kita sehat selalu☺️

    ReplyDelete
  2. Hai kak Ade ini Dennise. Banyak ya manfaat yang diberikan Generos untuk anak, terutama menutrisi otak ya.Btw Generos ini sampai anak umur berapa ya bolehnya? Apakah hanya balita / boleh pra remaja

    ReplyDelete
  3. Manfaatnya keren tapi ternyata kandungannya bahan - bahan yang udah ga asing lagi di negara kita, ya. Mudah didapat malah. Generos bikin saya inget sama anak saya yang agak lamban saat disekolah dibanding temen-temen seusianya kalau saya amati. Tapi apa generos bisa mengatasi hal itu mba, memperbaiki motorik sensorik yang belum tuntas difase terdahulu?

    ReplyDelete
  4. Eh iya suamiku kirim IGnya Generos yang bahas tentang speech delay. Ternyata Adek Fi sudah pakai Generos yah. Alhamdulillah hasilnya baik, makin sehat.
    Kalau aromanya kurang OK kayaknya memang dicampur ke susu atau kuah deh

    ReplyDelete
  5. Aku juga kasi anakku Generos mbak. Lihat testimoninya bagus buat anak2 biar bisa lebih fokus. Udah tenang soalnya jg udah punya sertifikasi halal dan jaminan aman dari BPOM.

    ReplyDelete
  6. Cara konsumsi Generos yang bisa dicampurkan ini nyaman banget. Jadi anak-anak terutama mungkin ada yang trauma minum obat, bisa menjadi solusi.
    Dengan manfaat dari bahan-bahan alami dari alam, semoga anak-anak bisa tumbuh dan berkembang sesuai dengan harapan.

    ReplyDelete
  7. Generos ini yang BA-nya Shabira si kenes yang pinter dan ceriwis ya? Syukurlah kalau bikin Adek Fi jadi lebih doyan makan dan imunnya lebih kuat. Sehat-sehat, Adek Fi.

    ReplyDelete
  8. Aku juga baru tau ternyata Generos ini manfaatnya banyak banget! Ga hanya buat anak dengan speech delay aja. Bisa juga ya untuk orang dewasa

    ReplyDelete
  9. Hai kak ini Dennise.Banyak sekali kandungan yang bermanfaat ya untuk anak dan juga ternyata orang dewasa juga bisa ya komsumsi.Nah,ini untuk pengobatan juga bisa ya kak? keren nih Generos multifungsi

    ReplyDelete
  10. Balita atau anak-anak memang rentan terhadap berbagai bahan kimia. Entah dalam makanan maupun vitamin tambahan. Jadi memang orang tua harus hati-hati banget memberi supplemen tambahan untuk anak-anak mereka ya Mbak. Dibaca banget dengan hati-hati kandungan yang terdapat di dalamnya. Untuk mencoba Generos yang singkatan dari Genius for Neuron itu, artikel ini sudah menjelaskannya dengan panjang lebar. Semoga para ibu yang masih was-was membacanya ya

    ReplyDelete
  11. Generos vitamin otak ternyata bisa juga di konsumsi orang dewasa. Saya kira hanya anak-anak yang dalam masa perkembangan saja.

    Bagus nih generos berarti, next masuk keranjang buat cobain vitamin generos

    ReplyDelete
  12. Manfaatnya banyak banget.Saya baru tahu ini. Makasih banyak yaaa....

    ReplyDelete
  13. wah ada lagi nih vitamin dengan kandungan ikan sidat alias si unagi. ada madunya juga dan bahan lainnya. generos emang kumplit yaa isinya buat vitamin otak

    ReplyDelete
  14. Eh adik Fi samaaa'an banget sih soal obat sama anak bontotku. Perjuangan banget buat kasih obat karena anti-nya sudah akut. Mesti dicampur2 :D

    Btw, aku malah baru tau dr blog soal generos ini. jadi ingat dulu anakku juha telat bicara. Tapi Generos juga bisa dipakai anak pd umumnya kok ya...Trimakasih sudah berbagi Mak..

    ReplyDelete
  15. Sama, baru tahu ikan sidat yang mana. Protein dan vit B-nya banyak yah. Generos baik jadi suplemen harian anak plus stimulasi. Makin optimal tumbuh kembang si kecil.

    ReplyDelete
  16. Wah vitamin otak generos ini juga bisa membantu anak anak berkebutuhan khusus ya mbak
    Banyak ya manfaatnya

    ReplyDelete
  17. Kalau lihat kandungannya sih memang bagus banget ya buat kecerdasan dan daya ingat anak Mbak, ada ikan sidat, pegagan, temulawak dll nggak heran khasiatnya Generos ampuh buat anak dan remaja ternyata bisa konsumsi juga ya

    ReplyDelete
  18. Pengembangan pembuatan generos sampai 15 tahun? Jadi dari riset sampai jadi produk yang siap diluncurkan untuk dikonsumsi anak-anak memakan waktu selama ini ya. Pastinya karena ingin memberikan yang terbaik dan aman buat anak-anak ya. Apalagi ini bisa dipakai untuk pencegahan maupun juga pengobatan.

    ReplyDelete
  19. Setia orangtua tentu menginginkan yang terbaik untuk ananda.
    Dengan konsumsi multivitamin Generos, maka tidak hanya daya tahan tubuh yang menjadi lebih baik, tapi juga konsentrasi dan daya berpikir anak semakin diperkuat. Melalui bahan-bahan alami yang dikandung Generos, alhamdulillah..
    Kini orangtua bisa lega memikirkan gimana stresnya anak-anak dengan beban sekolah di masa pandemi yang juga membutuhkan konsentrasi di depan gadget.

    ReplyDelete
  20. Dari bahannya, udahh ketahuan kalau Vitamin Generos ini vitamin dan herbal pula. Itu anak kalau dikasih Mengkudu atau Pegagan asli, pastiu pada nolak. Kalau versi vitamin gini, jadi semangat buat minum

    ReplyDelete
  21. Aku pikir Generos ini ya kayak kebanyakan multivitamin aja sih Mak, ternyata banyak banget manfaatnya. Apalagi untuk anak yang speech delay.

    ReplyDelete
  22. Banyak yang bahas Generos, jadi pensaran ternyata ini suplemen buat otak gitu ya mbak Ade. Ada singkatannya toh.
    Walaupun fungsi ytamanya buat anak yg mengalami sppech delay tapi aman untuk lainnya mungkin ya mbak.
    Alhamdulillah kalau aman untuk anak-anak apalagi terbuat dari bahan alami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jadi pingin cobain juga buat anakku noh mbak Generos vitamin untuk otak anak selaon kasih nutrisi yang lain

      Delete
  23. Madu hitam dan mengkudu ini teryata punya manfaat ya untuk vitamin otak. Kalau ikan sidat juga teryata bagus ya mba walau aku sebetulnya ya baru tahu

    ReplyDelete
  24. Wah, kandungannya bagus-bagus ya Generos ini. Dan pastinya, kandungan ini bagus buat anak. Buat tumbuh kembang otak dan tubuhnya. Aku jadi kepengen ngasih ke anak-anakku deh.

    ReplyDelete
  25. Generos ini membantu banget ya mak untuk anak-anak dengan kasus terlambat bicara. Bisa jadi salah satu pilihan solusi nih untuk para orang tua

    ReplyDelete
  26. Baca artikel ini, aku rasanya jadi seperti tersihir pengen beli generos... beneran jadi langsung ngerasa butuh banget. Nggak cuma buat anakku, tapi jg buat suami yang belakang makin gampang lupa. Bagus banget nih bahan2nya... Jadi pengen beli

    ReplyDelete
  27. Khasiatnya banyak ya dan kandungannya juga oke nih Generos, jadi ingat anak2 sejak kecil yang suka makan ikan baru 2, jadi pelru juga nih dikasih Generos biar makin sehat

    ReplyDelete
  28. Vitamin otak Generos ini bagus buat kesehatan anak ya mbak, selain bagus buat otak juga bagus buat menambah daya imunitasnya. Bahan2nya pun alami, sudah halal, dan sudah diakui BPOM juga ya.

    ReplyDelete
  29. Kalau bisa dicampur ke makanan atau minuman jadi lebih mudah diberikan buat anak yang susah atau gak suka minum suplemen ya mbak. Manfaatnya cukup banyak ya, bisa digunakan buat satu keluarga dong

    ReplyDelete
  30. Komposisinya juara ya, semua bahan Generos ini udah ga diraguin lagi, Mak. Makmin semept lihat postingan olahan ikan sidat di Jepang. Lihat videonya lahap bener. Kek yang enak. Udah mah orang Jepang yang doyan makan ikan ini terkenal pinter-pinter. Buat yang usia 40+ bisa juga kali, ya? Biar ga cepet pikun hehe

    ReplyDelete
  31. Dulu pernah nyoba multivitamin anak dengan kandungan utama pegagan dan ikan sidat, tapi sayangnya udah gak keluar lagi produknya. Sebagai gantinya bisa coba Generos nih, kandungannya lebih lengkap karena ada temulawak juga yg baik buat anak2.

    ReplyDelete
  32. Hai ka ini Dennise.Dari kandungannya Generos ini memang produk berkualitas ya.Terutama di dalamnya ada Mengkudu dan Madu Hutan.Ditambah lagi manfaatnya yang banyak sekali terutama untuk otak si kecil ya.

    ReplyDelete
  33. Saya pertama kali lihat review Generos di IG Lala. Kalau lihat rentang usianya, anak saya yang bungsu masih bisa nih mengkonsumsi Generos. Melihat banyak manfaatnya jadi tertarik juga untuk mencoba.

    ReplyDelete
  34. Wkwk emang bisa apa dicoba ke kita yang kepala 4, aku baca cuma sampai usia 17 tahu deh, Umiiiii. AKu juga mau sih kalau jadi sehat otakku, kalau kata anakku ini vitamin rasanya kayak minyak ikan begitu

    ReplyDelete
  35. Kandungan bahan yang alami dan baik untuk otak anak, terutama bisa membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat anak. Aku baru tau mengenai ikan sidat atau unagi, kak Ade.
    Kini dengan konsumsi generos untuk anak secara rutin, semoga bisa membantu tumbuh kembang serta imunitas tubuh anak.

    ReplyDelete
  36. Super komplit banget, manfaat dari Generos ini. MasyaAllah. Selain bisa menutrisi, bisa mengobati dan mencegah penyakit. Untuk balita bisa ya Mbak?

    Cara pakainya ndak ribet juga, bisa dicampur makanan kuah atau minuman. Anak jadi ndak kerasa kalau minum jamu

    ReplyDelete
  37. Bahan2 Generos ini alami ya dan manfaatnya banyak, tak hanya utk anak tapi utk org dewasa juga :D
    Selain bagus untuk kecerdasan anak juga bagus untuk memperkuat daya tahan tubuh anak dan pencernannya ya mbak TFS

    ReplyDelete
  38. Nah iya bener karena dia jamu bahan2nya alami ya mba, aku sendiri ga khawatir sih asal sesuai aturan pakai aja penggunaan nya...

    ReplyDelete
  39. Ini vitamin bagus ya mba ade, harganya lumayan tapi sesuai dengan manfaatnya. Moga bisa membantu para Ibu yang membutuhkan untuk anak-anaknya

    ReplyDelete
  40. Jadi pengen nyobain juga buat Salim. Siapa tau bisa membantu otaknya makin mudah menyerap pengetahuan.

    ReplyDelete
  41. Wah banyak juga ya manfaat generos dan cara minumnya juga mudah banget ya, bisa dicampur ke minuman dan makanan. Jadi gak khawatir anak anak menolak minum generos

    ReplyDelete
  42. Eh bisa untuk autoimun juga ya Mi. Ngomong2 kalau dicampurkan ke susu pun, gizinya pun nggak hilang ya. Mnatap. Moga Adek Fi sehat2 selalu ya dengan rutin minum generos.

    ReplyDelete
  43. banyak banget ya manfaat dari Generos ini, bahannya juga alami jadi kita gak perlu khawatir ya.
    Saya jadi tertarik nih ingin memberikan ke anak-anak juga, terutama Si Kakak yang udah masuk PTM meski masih terbatas (3x seminggu) dia juga belakangan gampang kena flu gegara teman kelasnnya banyak yang flu, Bismillah deh mau juga ah kepoin web Genros ini kali pas dapat promo :)

    ReplyDelete
  44. Nice Article mba Ufi, jadi lebih aware sama air yang kita minum. thanks mbaa

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^