ONE by Jessica Mila Menggabungkan 3 Aroma Parfum Jadi Satu

Apa jadinya jika 3 aroma parfum dijadikan dalam satu botol? Hmm.. nggak kebayang kan? Saya pun demikian. Hingga saya mengikuti acara peluncuran ONE by Jessica Mila, saya jadi paham bagaimana lembutnya wangi baru yang hadir dari penggabungan 3 aroma. Nah, dalam tulisan saya kali ini akan membahas tentang ONE by Jessica Mila Menggabungkan 3 Aroma Jadi Satu. Baca terus yaa!

eau de perfume One by Jessica Mila www.adeufi.com

Bismillahirrahmanirrahiim, ONE by Jessica Mila Menggabungkan 3 Aroma Parfum Jadi Satu.

Menggabungkan 3 aroma parfum menjadi satu itu ibarat berjudi. Jika berhasil maka akan menjadi wangi yang sempurna, tapi jika tidak, akan menimbulkan aroma yang memuakkan alias bikin eneg dan pusing. Namun tidak demikian pada ONE by Jessica Mila. ONE by Jessica Mila ini termasuk yang berhasil menggabungkan 3 aroma parfum jadi satu.


Acara Launching Parfum ONE by Jessica Mila

Pada hari Minggu, 26 September 2021, saya diundang untuk menghadiri acara launching ONE by Jessica Mila. Jessica Mila yang artis itu, De? Iyaaa.. siapa lagi.

Jessica Mila Agnesia ini adalah seorang model dan aktris keturunan Belanda – Indonesia. Beliau juga termasuk salah satu influencer paling berpengaruh di Indonesia. Kita tahu yaa yang namanya artis followernya bukan lagi ribuan, melainkan jutaan. Dan Jessica Mila ini sudah memiliki lebih dari 19 juta follower instagram.

eau de perfume one by jessica mila www.adeufi.com
Jessica Mila saat acara virtual launching eau de perfume one by jessica mila 

Nah, buat Jessica Mila, fans itu bagaikan pahlawan. Tanpa fans dia tidak akan bisa seperti saat ini. Makanya sebagai persembahan untuk para follower dan penggemar, Jessica Mila pun mewujudkannya dengan membuat salah satu impiannya menjadi kenyataan, yaitu merilis merk parfumnya sendiri, ONE.

Acara digelar secara virtual melalui zoom meeting. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa blogger dan media.

Ide Membuat Parfum ONE by Jessica Mila

Awal mulanya ketertarikan Jessica Mila untuk membuat parfum, karena menurut Mila (panggilan akrab Jessica Mila), semua teman dekatnya atau mungkin penggemarnya pasti tahu, kalau artis cantik ini suka sekali dengan parfum.

Jika menggunakan parfum nggak tanggung-tanggung. Sekali semprot 3 parfum. Wuiih… Saking ketertarikannya dengan parfum, Mila merasa tak puas dengan 1 aroma parfum saja. Itu sebabnya Ia menggabungkan 3 varian aroma parfum menjadi satu.

Mila bukan sekedar menggabungkan 3 aroma parfum jadi satu saja, melainkan ia ingin menciptakan aroma baru yang “Mila Banget”. Nah, dengan aroma inilah, ia ingin membuat ciri khas tersendiri. Jadi kalau dijalan mencium wangi itu, orang sudah langsung paham, “Hm.. ini wanginya Jessica Mila nih.”

Iya, buat Jessica Mila parfum itu adalah identitas diri kita. Jadi dengan wangi, orang sudah paham akan kehadiran seseorang. Seperti yang saya tulis diatas, ada ciri khas cukup dari wewangian.

Alasan Memilih Nama ONE by Jessica Mila

Kegemaran Mila untuk mengumpulkan wewangian bukan baru-baru ini saja, namun sudah bertahun-tahun. Lama yaaa? 

Semua itu dilakukan Mila untuk memastikan kualitas terbaik. Mila memilih sendiri bahan-bahan yang berasal dari Italia, mempekerjakan pembuat parfum terbaik dari Perancis, dan menggandeng ahli parfum dari Jerman dengan segudang penghargaan. Hanya saja, semua itu dijalankan baru separuh pekerjaan.

Untuk menghasilkan sesuatu yang benar-benar baru, Mila mengerahkan semua kebolehannya. Ia membawa timnya ke Indonesia di mana mereka mencari bahan-bahan lokal dan wewangian yang menunjukkan adat-istiadat yang berakar kuat dalam sejarah Indonesia.

Dengan menggabungkan semua yang terbaik tersebut menjadi satu, maka parfum pertama Jessica pun tercipta dan diberi nama ONE

One by Jessica Mila ini mempertemukan sejarah, budaya, seni, dan pengetahuan tentang produksi wewangian Eropa selama berabad-abad. Selain itu juga one by Jessica Mila memadukannya dengan bahan natural Indonesia yang melimpah. 

Tidak hanya itu, ONE menggabungkan wangi bunga-bunga yang indah dengan daya tarik keindahan Indonesia dalam segala aspek dan diciptakan khusus untuk menyesuaikan gaya hidup dan budaya perempuan Indonesia. Di mana hasilnya pun melambangkan perempuan Indonesia yang mempunyai beragam warna kulit, rupa, dan latar belakang.


Dengan parfumnya, Mila ingin mengungkapkan, “Para perempuan Indonesia, kita semuanya SATU (ONE)!”

Wah hanya untuk perempuan saja nih parfumnya?

Ooo.. nggak kook, saya sempat menanyakan ini juga saat acara berlangsung, dan jawaban Jessica Mila adalah eau de perfume one by Jessica Mila ini pernah kok sempat ditest ke teman lelakinya. Temannya juga menyatakan bahwa wanginya enak dan ia suka. Bahkan ada yang sudah memakainya. Jadi eau de perfume one by Jessica Mila ini bisa untuk semua gender yaa.

3 Aroma Parfum dalam ONE by Jessica Mila

Dari awal bicara 3 aroma parfum digabungkan jadi satu terus. Memang apa saja sih 3 aroma parfum yang dimaksud itu?

Aroma berkualitas yang ada dalam parfum ONE by Jessica Mila ini ada 3 yaitu :

1. Aroma Top Notes ONE by Jessica Mila

Aroma Top Notes ini adalah aroma yang keluar pertama kali saat parfum disemprotkan. Wangi yang dikeluarkan pada top notes ini biasanya menggunakan wangi buah-buahan. Top Notes pada parfum ONE by Jessica Mila adalah wangi buah grapefruit (jeruk limau) dan buah lychee (leci). 

Manfaat aroma grapefruit dan lychee ini dipercaya mampu meredakan stress atau mabuk kendaraan. Membuat tubuh lebih rileks dan segar. Bahkan ada yang meneliti kedua aroma tersebut bisa meningkatkan imun tubuhn dan meredakan sakit. Selain itu manfaat aroma grapefruit dan lychee juga bisa mereda nafsu makan looh. Nah, cocok nih yang sedang diet. Semprot aja ONE by Jessica Mila.. xixixi..

2. Aroma Heart Notes ONE by Jessica Mila

Aroma heart notes adalah aroma kedua yang keluar setelah wangi top notes. Biasanya aroma yang dikeluarkan adalah wangi-wangi bunga. Heart notes yang dipilih pada ONE by Jessica Mila adalah wangi bunga mawar dari selatan Perancis dan melati muda dari Jawa. Mila mengambil wangi 2 bunga ini, untuk memadukan dua bunga dari dua negara menjadi satu.

3. Aroma Base Notes ONE by Jessica Mila

Aroma base notes ini adalah kekuatan wangi dari sebuah parfum yang menjadi ciri khas parfum tersebut. Pada ONE by Jessica Mila ini ada 4 wangi base notes yang diambil, yaitu vanili Sumatera, biji tonka Afrika, oakmoss Perancis yang sensual, dan ambergris Bahama yang menggoda.

Keempat wangi base notes ini lah yang menjadi andalan Jessica Mila dalam parfum ONE by Jessica Mila. Wewangian kelas atas yang biasa digunakan pada parfum ternama. Keempat bahan tersebut mempunyai efek rileksasi, meredakan stress dan memberikan semangat baru. Aroma yang dikeluarkan adalah aroma manis vanila dan hangat. Sehingga menguatkan perpaduan seluruh aroma parfum ONE by Jessica Mila menjadi parfum yang sangat menyegarkan.

eau de perfume one by jessica mila www.adeufi.com
3 fragrance eau de perfume one by Jessica Mila

Jessica Mila juga mengatakan dalam acara virtual launching ONE by Jessica Mila, bahwa ia memang ingin menciptakan sebuah parfum yang bisa membuat si pemakainya mempunyai semangat baru dan penuh percaya diri.

Makna Botol Kemasan ONE by Jessica Mila

Dalam mengeluarkan produk baru, Jessica Mila memang tidak asal. Salah satunya dengan mendesain botol kemasan ONE by Jessica Mila.

Desain khusus botol kemasan ONE by Jessica Mila ada pada tutupnya. Tutup botol parfum ONE by Jessica Mila sengaja di desain dari bahan kayu asli. Jessica mengambil kayu asli karena setiap serat kayu itu berbeda-beda. Jadi serat yang dikeluarkan pada botol kemasan ONE by Jessica Mila tidak ada yang sama.

Mila memilih kayu, karena memang artis cantik ini suka dengan yang natural. Di tutup botol parfum ONE by Jessica Mila terdapat ukiran segitiga, dimana semua arah menuju ke satu titik ujung yang menghadap kedepan. Hal tersebut, menurut Mila, sebagai makna dari diversity to one yaitu keberagaman yang menjadi satu (macam bhineka tunggal ika yaa.. xixixi).

Dari tutup botol, kita turun ke leher botolnya. Di leher botol parfum ONE by Jessica Mila, terdapat lingkaran seperti cincin emas. Cincin emas ini di desain, karena memang Mila suka dengan perhiasan. Hal itu menunjukkan betapa elegannya parfum yang ia produksi.

Botol kacanya pun menggunakan kaca yang tebal. Jadi kalau jatuh tidak mudah pecah. Semua desain botol parfum ONE by Jessica Mila dibuat simple minimalis tapi elegan.

eau de perfume one by jessica mila www.adeufi.com
3 fragrance eau de perfume one by jessica mila


Ukuran dan Varian Parfum ONE by Jessica Mila

Saat ini Jessica Mila baru memproduksi 2 ukuran parfum ONE by Jessica Mila, yaitu ukuran 50 ml dan botol traveling yang berukuran 5ml. Sementara untuk variannya, Jessica Mila baru mengeluarkan 1 produk parfum ini saja.

Saat acara virtual launching parfum ONE by Jessica Mila, Mila ditanya oleh salah satu wartawan media, “Mba, nggak mau coba memproduksi varian lain?”

Jessica Mila menjawab bahwa ia juga punya keinginan untuk membuat varian lain dari ONE by Jessica Mila, seperti body lotion, shower gel, dll, tapi saat ini ingin fokus pada hasil jual produk perdananya ini terlebih dahulu. Jika bagus hasil jualnya, maka ia akan melanjutkan untuk membuat varian lainnya.


Daya Tahan Wangi Parfum ONE by Jessica Mila

Pada acara virtual launching parfum ONE by Jessica Mila, disebutkan bahwa daya tahan parfum ini adalah 8 jam. Cuma… yang namanya bicara daya tahan akan lebih afdol kalau kita mencobanya sendiri yaa.

Alhamdulillah seluruh peserta virtual launching parfum ONE by Jessica Mila, diberikan sampel parfum ONE by Jessica Mila. Jadi saya bisa ceritakan soal daya tahan parfum ini secara nyata.

Saya menerima sampel parfum ONE by Jessica Mila yang botol traveling 5 ml. Dilihat dari kemasannya, parfum ONE by Jessica Mila yang 5 ml ini memang cocok banget untuk dibawa kemana-mana. Botol kacanya juga tebal. Cuma tutupnya dari plastik, bukan dari kayu dan bentuknya seperti botol spray kecil.


eau de perfume one by jessica mila www.adeufi.com
Botol traveling eau de perfume one by jessica mila

Begitu saya buka paketnya, wangi vanila memang tercium dibotolnya sebelum saya semprotkan. Wangi yang saya kenal betul, karena saya terbiasa menggunakan essence vanila untuk membuat kue-kue camilan.

Begitu saya semprotkan pertama kali, wanginya berubah. Iya, persis seperti penjelasan saya diatas. Ada wangi buah jeruk, tapi bukan murni jeruk, cuma khas wangi jeruk memabg ada. Lalu tak lama kemuadian muncul wangi bunga mawar dan melati. Tapi lebih kuat wangi mawarnya, kalau menurut saya ya.

Setelah agak lama saya gunakan, barulah saya mencium kembali wangi vanila, namun kali ini wangi vanilanya lebih lembut dan ada wangi-wangi kayu basah. Bisa dibilang wangi-wangi alam gitu deh.

Saya semprotkan parfum ONE by Jessica Mila itu jam 3 sore. Seperti biasa jam 5 sore saya pasti mandi, untuk menyambut kehadiran lelaki tercinta. Saya pikir wangi parfum ONE by Jessica Mila akan hilang karena saya basuh dengan sabun mandi yang wanginya juga nggak kalah kuat. Ternyata saya salah. Wanginya masih ada. Bahkan saat Pak Suami datang, ia menanyakan saya pakai parfum apa. Iya, karena wanginya tidak seperti biasanya saya pakai untuk menyambut beliau.

Hingga esok hari saat bangun, wangi parfum ONE by Jessica Mila masih terasa, tapi hanya wangi-wangi sekilas saja, tidak seperti wangi seperti saya semprotkan pertama kali. Ya, jadi benar bahwa memang parfum ONE by Jessica Mila ini bisa tahan 8 jam, mungkin lebih tergantung dari reaksi kulit kita menerimanya.

Wah kalau yang kulit sensitif gimana?

Saat acara tersebut, Jessica Mila bilang bahwa kulitnya termasuk kulit sensitif. Tapi ia tetap aman menggunakan parfum ONE by Jessica Mila ini. Mila juga menjelaskan bahwa parfum ini sudah “mengantongi” sertifikat IFRA (International Fragrance Association) yaitu sertifikat yang wajib dimiliki oleh produsen parfum sesuai keputusan BPOM pasal 16 Peraturan Kepala BPOM Nomor 5 tahun 2017. Jadi sudah teruji klinis yaa untuk parfum ONE by Jessica Mila ini.

Tips Memakai Parfum yang Benar ala Jessica Mila

Pada acara tersebut, Jessica Mila juga memberikan tips ke kita bagaimana cara memakai parfum yang benar, agar wanginya awet dan tahan lama ditubuh kita. Berikut tips yang diberikan oleh Jessica Mila :

1. Saat menggunakan parfum kulit harus lembab.

Parfum itu kan berupa minyak. Kita tahu ya bahwa minyak tidak bisa menyatu dengan air. Nah, jika kulit kita kering, maka parfum mudah sekali terserap tubuh sehingga aromanya cepat hilang. Jika kulit kita lembab, maka ia akan terus bertahan di kulit sehingga wanginya lama hilang.

Agar kulit kita tetap lembab, sebaiknya gunakan body lotion terlebih dahulu sebelum kita menyemprotkan parfum ke kulit kita.

2. Jangan di gosok-gosok setelah menyemprotkan parfum.

Sering kali kita perhatikan, beberapa artis atau orang, termasuk juga saya.. xixixi… jika menyemprotkan parfum di pergelangan tangan kita menggosok-gosokkannya lalu kita tempel ke leher kita. Tindakan tersebut menurut Mila justru membuat parfum cepat menghilang aromanya, karena secara tak sengaja, kita sudah menyerapkan parfum kedalam kulit kita. Sementara untuk wangi yang awet parfum harus tetap bertahan diatas kulit kita kan?

3. Semprot parfum di area khusus tubuh kita.

Menurut Mila ada area khusus untuk menyemprotkan parfum agar lebih awet wanginya pada tubuh kita, yaitu di setiap lipatan tubuh kita, tulang selangka (tulang yang ada dibawah leher dan diatas dada) dan belakang telinga. Setiap lipatan tubuh kita itu seperti pergelangan tangan, lipatan dalam siku kita, ketiak dan lipatan lutut. Area-area yang disebutkan tersebut adalah area lembab pada tubuh kita.

Sedangkan menyemprotkan parfum di tulang belikat dan belakang leher, berfungsi untuk memberikan aroma terapi. Karena wanginya tetap terasa dekat oleh hidung kita. Bahkan untuk yang cipika cipiki sama kekasih halal atau saudara mahram, wangi tersebut bisa juga tercium oleh orang lain.

Malah duluuuu… waktu saya masih berangkat kerja yang berjibaku di penuhnya member KRL (membeeeer… hahaha), saya menyemprotkan juga di pucuk kepala jilbab saya. Biar orang yang berdesakan tidak harus nyium bau apek jilbab yang sudah terkontaminasi dengan keringat.. xixixi.. atau ketika ayang embeb halal saya ikut naik kereta, melindungi saya dari belakang, tetap mencium wangi kepala saya. Iyaa kan dia lebih tinggi dari saya.. xixixi…


Harga Parfum ONE by Jessica Mila

Nah, biasanya ini nih yang ditunggu-tunggu para pencinta parfum. Dengan kualitas premium dan menggunakan tim ahli dari Eropa dan Indonesia, pasti harganya sudah jutaan deh. Ooo.. tentu tidak.

Harga parfum ONE by Jessica Mila, ini nggak sampai 1 juta loh. Untuk 1 botol ukuran 50ml, Jessica Mila memberikan harga Rp 770.000.

Apalagi saat ini ada paket launching limited edition. Ada 2 paket launching yang dikeluarkan oleh tim marketing Jessica Mila, yaitu special edition dan premium edition.

eau de perfume one by jessica mila www.adeufi.com
Paket launching eau de perfume one by Jessica Mila

Dan karena baru launching nih, teman-teman bisa dapat diskon 5% loh cukup masukin kode kupon saja. Ketik kode kupon one.ade ini ya saat hendak membayar, agar dapat diskonnya.

Jangan salah nulisanya yaa… pakai titik bukan spasi ya, Kakaaak… eeaa kita dah kayak pedagang marketplace yang lagi live... hahahaha.

Eh, tapi ini bener loh. Bisa dapat diskon 5%. Mayan kan?

Tempat Membeli Parfum ONE by Jessica Mila

Nah, kalau baca info saja memang nggak ada gambarannya ya wangi khasnya Jessica Mila itu seperti apa. Memang paling enak sih beli langsung yaa.. mumpung ada diskon itu.

Dimana belinya, De?

Bisa langsung kunjungi saja ya website di www.jessicamila.id disana kita bisa langsung memilih mau beli paket yang mana.

Selain di website resminya, parfum ONE by Jessica Mila bisa juga dibeli di marketplace. Cumaa... Jessica Mila bilang, di marketplace baru bisa dibeli pada tanggal 1 oktober. Dan paket-paket launching limited edition hanya berlaku dari tanggal 1 – 10 oktober saja.


Nah, buat teman-teman pencinta parfum dan penggemar Jessica Mila, boleh deh langsung meluncur ke website resminya ONE by Jessica Mila. Penjelasannya kan sudah lengkap tentang parfum ONE by Jessica Mila. Saatnya mencoba 3 aroma parfum yang digabungkan jadi satu pada parfum ONE by Jessica Mila. Selamat berparfum ria!

Wassalam









44 comments

  1. O.. aku baru tau juga soal ownernya ini. Penasaran juga wanginya kayak apa nih, yang wangi buah sepertinya segar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang ga bisa digambarkan dgn kata2 sih ya, Mba. Kudu dicoba hehehe

      Delete
  2. Pake parfum tuh biar awet abis mandi ya mbak. Aku jadi kepo nih sama wangi anggur lecinya, ngebayanginnya seger gitu

    ReplyDelete
  3. ONE, filosofi di balik parfum ini mendalam yah. 3 aroma dalam satu parfum. Penasaran ini gimana aromanya apalagi ternyata parfum ONE unisex jadi bisa dipakai suami istri. Hehehe paket hemat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Udah harganya murah dibawah 1jt utk parfum berkelas. Bisa dipake bedua pula yaa.. Makin irit

      Delete
  4. Penasaran banget sama parfum Jessica Mila ONE.
    Aku suka karakter Jessica Mila kalau melihatnya sehari-hari. Santai, kata-katanya pun santun, gak kaya anak muda zaman sekarang yang...gimana ya..?

    Semoga sukses yaa..Jessica Mila.
    Dan varian produknya semakin berkembang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang, pas acara virtual launching aja juga lemah lembut gitu.

      Delete
    2. Iya, kebayang karakternya dan wangi ONE parfume by Jessica Mila.
      Beneran enterpreneur dan contoh bagi anak muda masa kini yang produktif.

      Delete
  5. duu penasaran sama parfum tope notes, kebayang campuran jeruk dan lychee, duu pasti seger ya:) edisi suka wangi wangi seger, kalau wangi bunga terlalu manis buat saya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli deeh.. Biar lebih afdol bayangannya.. Xixixi

      Delete
  6. Wah, parfumnya mewah banget sepertinya ya,Mbak. Mau coba cek di marketplace, ah. Kebetulan sedang ingin cari parfum juga, di rumah sudah menipis soalnya.

    ReplyDelete
  7. Jessica Mila ini salah satu aktris dgn karakter kuat di republik ini.
    jadi pas banget kalo doi meluncurkan brand parfumnya
    karena memang kita bisa merasakan karakter Jessica lewat produk ini.
    Ciamik!

    ReplyDelete
  8. Kulitku tuh sensitif, jadi kadang kalau wewangian tertentu ada ruam atau gatal-gatal. Dan pakai ONE aku ga mengalaminya. Selain itu wanginya lembut tapi segar juga tahan lama. Keren Jessica Mila dengan parfumnya!

    ReplyDelete
  9. Banyak perempuan memilih parfum sesuai selera dan kepribadiannya.
    Sepertinya hususnya parfum high end, kayak punya Jessica Mila ini
    aku kebayangnya kok kayak parfum Nina Ricci ya

    ReplyDelete
  10. Penasaran nih dengan wangi parfumnya. Apalagi yang aroma buah, jeruk mix leci ya? Wih mantap banget!

    ReplyDelete
  11. Lumayan nih parfumnya unisex jadi aku dan suami bisa pakai. Suka banget dengan wanginya beneran bikin nambah mood dan semangat beraktivitas dan pastinya semakin pede

    ReplyDelete
  12. Wanginya aweeettt banget Mba. Aku juga udah coba nih. Untuk wangi yang tahan lama kayak ONE. harga segitu sih lumayan ya gak semahak parfum awet lainnya.

    ReplyDelete
  13. Saya senang ketika wangi pertama yang tercium aroma fruity. Saya senang wewangian aroma fruity karena terasa manis. Bikin mood jadi meningkat. Nah, setelahnya wanginya lebih menenangkan kalau untuk saya

    ReplyDelete
  14. Penasaran nih ama wanginya yang bisa berubah-ubah. 3 aroma dalam satu parfum, jadi semacam paket hemat ya. Cukup beli satu tapi dapat 3 aroma sekaligus.

    Desain botolnya keren, dan tutupnya dari kayu, jadi kelihatan personal banget karena serat tiap kayu kan berbeda

    ReplyDelete
  15. Ternyata ada filosofinya kenapa dikasih nama One. Menarik juga sih ternyata ada 3 wangi dalam satu parfum. Parfumnya elegant kayanya, jadi penasaran wanginya kaya gimana

    ReplyDelete
  16. Enak banget emang parfumnya. Mengusung aroma fruity dan hasil alam tapi tetap memberikan kesan mature dan elegan saat udah disemprotkan ya.

    ReplyDelete
  17. Pertama aku ikutan senang sekarang bermunculan parfum lokal, jadi memperkaya karya anak bangsa. Selain itu aku penasaran sih sama wanginya, kalau lihat dari jenis aromanya pasti enak banget ini ya mbak Ade.

    ReplyDelete
  18. Lengkap sekali ulasannya mba Ade. Senang banget emang kalau ada aroma parfum yang lengkap seperti ini. Aku termasuk penggemar parfum dan pas tahu ada parfum ini, langsung sukaaa

    ReplyDelete
  19. Suka banget dengan Quote Jessica Mila tentang parfum adakah identitas kita, soalnya banyak orang yang mudah dikenali hanya dari bau parfum yang sering digunakan, ngak heran kalau banyak orang suka parfum yang harumnya unik, seperti ONE by Jessica Mila ini ya, jadi pingin beli, penasaran dengan 3 aromanya...pasti wanginya unik nih!

    ReplyDelete
  20. Terobosan yang lumayan berani dengan memadupadankan 3 jenis wewangian yang berbeda. Secara struktur memang masih berdekatan sih, antara vanila, lyche dan bunga. Dalam bayanganku aroma One by Jessica ini jatuhnya manis menggoda, hmm. enak pastinya.

    ReplyDelete
  21. wah keren ih, Jesica Mila mulai merambah bisnis kecantikan
    Apalagi parfumnya unik, bisa 3 in 1 gitu aromanya
    jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  22. Muda, cantik, berbakat dan bikin usaha parfum, keren banget Jesica Mila. Dengan harga yang segitu udah pasti tahan lama banget ya mbak, kebayang wanginya sepanang hari.
    Sukses selalu buat pafum One Jesica MIla

    ReplyDelete
  23. Suka banget dengan kemasan parfumnya pastinya wangi dan bikin bahagia, keren deh tapi harganya juga wow banget ya!

    ReplyDelete
  24. Mana fotonya mak sama Jessica mila, mayan kan buat naikin ER foto ama artis ya, hehehehe. Kuranglengkap soalnya ulasannya kalo gak ada foto sam beliau ,pan hadir loncing yah, pasti seru sekali

    ReplyDelete
  25. Aduduh, kujadi penasaran deh dengan wanginya parfum Jessica Mila ini. Aku bayangin sih lembut dan manis kayak Jessica Mila-nya. Kudu nabung nih aku biar bisa nyium. Penasaran penasaran penasaran 😁

    ReplyDelete
  26. Menarik juga kedengarannya ya, menggabungkan 3 aroma parfum menjadi satu aroma itu seperti apa hasilnya ya. Penasaran dgn kombinasi aromanya.

    ReplyDelete
  27. wangi parfumnya kayaknya seger nih buat dipakai kerja jadi mau nyoba...

    ReplyDelete
  28. Harum banget ya pasti parfum nya, apalagi aku suka wewangian beraroma buah, jadi lebih segar dan fresh ketika tercium aromanya

    ReplyDelete
  29. Aiih sampai sudah setengah begitu yah, berarti suka dong.Aku pakainya sedikit demi sedikit hehehhe,bukan hemat sih karena memang lebih enak kalau aromanya itu disemrpotkan tipis-tipis, tahan lama lagi aromanya

    ReplyDelete
  30. Ternyata bener yaaa, paling enak bisnis itu kalo berangkat dari hobi. "Seajaib" apa pun hobi itu, termasuk make 3 parfum sekaligus :D

    ReplyDelete
  31. Dengan mengetahui cara memakai parfum, bisa menambah kepercayaan diri dan wanginya bikin mood booster banget. Orang lain juga gak terganggu dengan wangi yang bikin gak nyaman. Penting banget menggunakan parfum yang sesuai karakter.

    Coba blog bisa transfer wangi yaah...hehehe, pengen tahu wangi ONE parfume by JESSICA MILA.

    ReplyDelete
  32. wooww, keren banget ya Mbak, wanginya nampol benar ya sampai keesokan harinya pun juga masih bisa tercium ya meski udah samar.
    kemasannya unik, bentuk kayu gitu ya, pantaslah ya dibandrol dengan harga segitu :D

    ReplyDelete
  33. Parfumnya penuh dengan filosofi ya. Btw, aku baru tahu juga kalo gosok-gosok parfum bisa bikin aroma cepet ilang. 😅

    ReplyDelete
  34. Akhirnya filosofi desain botolnya terjawab sudah, aku teringat dengan lambang suku aborogin deh. Tapi, harga parfum dengan ukuran segitu lumayan juga ya hehehe.

    ReplyDelete
  35. aromanya bikin cantik secantik jessica eaaaaa. penasaran pengen nyobain
    ini bisa ga sih beli yang 5ml tanpa kudu beli yang package?

    ReplyDelete
  36. Penasaran sama aroma parfum ONE punya Jessica Mila ini. Wangi yang berlapis dan tahan lama. Risetnya nggak main-main, ya. Bahan yang digunakan pun berkualitas.

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^