Inul Vizta, Rumah Karaoke Keluarga Yang Trendy dan Selebizz

Semakin berkembangnya industri musik turut serta memicu tumbuhnya rumah karaoke di berbagai tempat. Ditambah lagi, adanya acara audisi pencarian bakat menyanyi yang diselenggarakan stasiun televisi, seolah menjadi “berkah” tersendiri bagi rumah-rumah karaoke. Inul Vizta, termasuk rumah karaoke yang turut menikmati “kue” ajang pencarian bakat itu.



Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu'alaikum w.w.

Keluarga kami, terutama keturunan dari mama, punya hobi serupa yaitu, makan-makan, jalan-jalan dan menyanyi. Keluarga besar almarhumah mama kalau berkumpul ya melakukan 3 hal tersebut.

Baca juga : Soulfood Catering, tempat makan halal di Bugis Street Singapura

Bahkan kalau dari cerita almarhumah mama, beliau kalau tidak dilarang sama Aba' (papanya mama - kakek saya), mungkin beliau sudah bergabung dengan The Sisters (grup musik yang mengorbitkan Widiyawati sebelum menjadi aktris) di tahun 1960-an. Walaupun suka menyanyi, tapi tidak ada satupun yang menjadi penyanyi. Kami sebatas menyalurkan hobi menyanyi kami disaat ada saudara nikahan atau di tempat karaoke.

Jaman dulu, kita harus beli alat karaoke biar bisa bernyanyi bersama di rumah. Mulai dari VCD, VCD player hingga mic. Saya ingat betul mama punya 2 mic yang dibeli khusus buat karaoke. Tapi sekarang, jamannya anak-anak saya, saya cukup mengajak mereka ke tempat karaoke. Biarlah dia puas lompat-lompat dan bernyanyi di dalam kamar yang hanya ada kita berempat.

Walaupun sekarang tempat karaoke menjamur, saya sih lebih nyaman ke Inul Vizta. Tempat karaoke yang saya kenal pertama kali adalah Inul Vizta. Milik penyanyi dangdut fenomenal Inul Daratista. Soalnya paling dekat dengan rumah.

Vizta Karaoke, boleh dibilang sebagai pelopor rumah karaoke keluarga. Keberadaannya sudah cukup dikenal para pecinta karaoke. Sehingga tetap ramai pengunjung, meskipun rumah karaoke baru bermunculan seperti yang saya bilang diatas. Bagi kita yang ingin rileks melepas kepenatan atau mengembangkan hobi nyanyi, rumah karaoke Inul Vizta memang tempatnya.

Rumah Karaoke Inul Vizta

Mengusung tema “Karaoke Keluarga Yang Trendy dan Selebizz”, rumah hiburan ini bergaya selebritis namun harganya terjangkau. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, Inul Karaoke menyasar kelompok pelanggan yang berbeda, yakni kelompok eksekutif dan keluarga. Kita ingin berkaraoke ria disini, baca dulu reviewnya.

Outlet

Terdaftar sebagai PT Vizta Internasional Indonesia, perusahaan yang berdiri sejak 2005 ini, berkantor di Jl. Paus Raya No. 84D, Rawamangun, Jakarta Timur. Inul Vizta memiliki outlet atau cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Dalam rentang waktu hampir 15 tahun sejak berdiri tidak kurang dari 90 cabang rumah karaoke ini telah dibuka.

Fasilitas

Rumah karaoke Vizta memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan ditunjang dengan peralatan modern dan canggih. Setidaknya ada 3 fasilitas utama yang disediakan bagi para tamu, yakni Audio System, Computerized System, dan Amazing Full Song. Ketiga fasilitas tersebut merupakan sebuah konsep karaoke baru yang dikembangkan rumah Vizta.

Pertama, Audio System. Tempat hiburan ini memiliki sistem audio yang canggih, yang menghasilkan alunan musik terbaik. Dilengkapi speaker dan subwoofer terbaik, yang bisa disetel dengan suara stereo, membuat pelanggan suka berlama-lama menyanyikan lagu-lagu kesayangannya. Tempat karaoke keluarga favorit ini memang eksklusif dengan effect vocal yang modern.

Kedua, Computerized System. Satu hal lagi yang membuat Inul Karaoke berbeda dengan karaoke di tempat lain adalah dari sistemnya yang sudah berbasis komputer. Konon, fasilitas ini adalah satu-satunya yang ada di Indonesia, seperti automatic video shooting, yang bukan cuma CD dan VCD melainkan sudah bisa recording ke perangkat HP.

Ketiga, Amazing Full Song. Koleksi lagu yang dimiliki Rumah Karaoke Inul ini juga sangat lengkap. Semua lagu terbaik dan penyanyi favorit dapat kita dapatkan disini. Dengan koleksi lagu mencapai 150.000 pieces, nama besar rumah karaoke ini tidak perlu diragukan lagi. Semua koleksi lagu, mulai lagu Indonesia, Barat, Mandarin, lagu daerah, lagu anak-anak, dan lagu rohani bisa diputar disini.

Daftar Harga

Untuk yang ingin berkaraoke ria di tempat Inul Daratista, berikut update harga terbaru 2019 :

KATEGORI
ROOM
KAPASITAS
(ORANG)
HARGA/JAM (Rp)
SENIN -KAMIS
HARGA/JAM (Rp)
JUMAT – MINGGU
Small
4-5
50.000,00 - 80.000,00
60.000,00 - 90.000,00
Medium
6-8
60.000,00 - 90.000,00
70.000,00 - 100.000,00
Large
8-10
70.000,00 - 100.000,00
80.000,00 - 110.000,00
Deluxe
10-14
100.00,00 - 200.000,00
110.00,00 - 210.000,00
VIP
15 -20
200.000,00 - 300.000,00
220.000,00 - 350.000,00
VVIP
20-35
250.000,00 - 350.000,00
270.000,00 - 400.000,00

Jam Buka dan Contact Person

Rumah karaoke Vizta di setiap daerah umumnya dibuka setiap hari, mulai jam 10:00 – 00.00 WIB. Untuk yang memerlukan info tentang tempat hiburan ini, dapat langsung menghubungi: Kantor Pusat di No. Telp. 021-2984-7377/79 atau melalui email info@vizta.co.id.

Inul Vizta, dengan mempertahankan keunggulan yang ada saat ini, tetap akan menjadi sarana hiburan keluarga favorit. Yang punya hobi atau bakat bernyanyi bisa berlatih di tempat ini. Ajak keluarga atau kerabat untuk bersantai, menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi idola kita.


Nah, buat teman-teman yang nggak ada tempat liburan. Bisa nih main ke Inul Vizta. Puas-puasin deh menyanyi disana, Mau suara jelek sekalipun, ada yang tepuk tangan kok. Apalagi yang anaknya hobi menyanyi dan bersuara bagus. Kali aja ada Papa T. Bob lewat, diorbitin deh. Happy holiday! ^_^

Wassalam











15 comments

  1. Pernah nyoba sekeluarga.

    Cmn karena gak bakat nanyi jadinya kena extra cash. Ngerusak soundsystem #eh

    Hehehe

    ReplyDelete
  2. Mba Ade, mau dong diajak kapan kapan karaokean bareng di Inul Vista ☺️. Aku kalau ke tempat karaoke gini pasti ama sodara

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka niih ke unjuk vizta dulu bareng temen2, hehe. Lagi Jepang nya lumayan banyak 😃

    ReplyDelete
  4. Wah, ternyata dalam kurun waktu 15 tahun Inul Vizta sudah memiliki 90 outket ya. Keprok2 dulu dong. AKu belum pernah loh hahahaha :D Ga beda jauh harga weekdays dan weekend ternyata ya. Seru kayaknya kalau yang 25 orang VIP gitu rame2 nyanyinya. Ga usah pake malu ya wkwkwkwk.

    ReplyDelete
  5. Dulu waktu masih single aku sering banget nih karaoke bareng keluarga disini, tempatnya memang nyaman banget, lagu2nya juga komplit, yang paling penting sound systemnya juga enak di dengar.

    ReplyDelete
  6. Wooww, emang ternyaman sih di invis mah kak, harga juga terjangkau
    Udah lama bangt juga aku g karokean dsna hehehe skrg jadi recomended y dsna 😍

    ReplyDelete
  7. Hihi karaoke dirumah dulu suka pake DVD ya umi, jadi inget DVD aq apa kabarnya ya digudang hehe
    Makasih Umi kebetulan nih lagi pengen karaokean bareng pas banget baca artikel umi lengkap banget ada pricelist nya :)

    ReplyDelete
  8. Senang saya mah kalau karoke disini lengkap lagu lagunya dan aku biasanya pesan minumannya jeruk nipis panas hahaha tarik mang

    ReplyDelete
  9. Aku juga suka karaokean di Inul Vista, Mbak. Deket dari kantor. Ada di lantai dasar salah satu mall di Bengkulu. Kadi enak deh ke sana sekalian ngemall. Tarif per jamnya juga murah. Jadi tetap langganan ke Inul sampai sekarang :))

    ReplyDelete
  10. Harganya termasuk murah ya per jam 50K apalagi bisa bayar patungan. Sayangnya, aku gak terlalu suka nyanyi karaokean itu hehe...

    ReplyDelete
  11. Setuju banget kalo inul vizta ini tempat karaoke yang nyaman banget, aku terakhir karaoke bareng teman teman kerja, waktu itu acara farewell gitu.. tempatnya juga asik dan pilihan lagu lagunya juga banyak.. betah deh karaoke di inul vizta

    ReplyDelete
  12. Aku kenal karaoke keluarga ya Inul Vizta ini, pertama kali buka di Kelapa Gading dan beberapa kali jadi saksi mata Inul Daratista membangun kerajaan bisnisnya. Bukannya membandingkan atau gimana ya, tapi Inul Vizta itu memang paling nyaman dan harganya bersaing, trus teknologinya terdepan pula. Suka banget deh....

    ReplyDelete
  13. Aku seumur2 baru sekali ke Inul Vizta, itupun boleh diajak teman-teman kantor karena sesungguhnya aku malu suara aku jeleeeek banget. wkwkwkw. Tapi berdasarkan kunjungan aku sekali ke Inul Vizta ini emang fasilitasnya oke terus ramah keluarga juga. Satu hal yang aku ingat dan seru banget. Pas selesai nyanyi, mesin karaokenya kasih nilai. Dan nilaiku jelek doong. Hahaha.

    ReplyDelete
  14. Aku udah lama banget meninggalkan tempat karaokean miii.... Dulu pas zaman masih kuliah dan lagi stress skripsian mah mainnya ke tempat karaoke wkwwk

    ReplyDelete
  15. cukup terjangkau ya, tapi keslanya aku kalau karaoke bareng aku g ada yg mau duet. lagunya susah hahahaa

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^