Kombinasi Yang Bagus Celana Jeans Wanita Warna Putih

celana jeans warna putih adeufi.com

Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu’alaikum w.w.

Hai, temans..
Siapa yang sedang mencari celana jeans wanita? Ayo ngacung! ^_^
Mau dikasih tau ngga cara cari celana jeans yang mudah untuk dipadukan dengan berbagai macam atasan? *bisik-bisik ^_^

Biasanya kan jeans itu kan identik dengan warna biru atau hitam ya, tapi teman-teman tau nggak, kalau tahun ini sudah ada tren terbaru celana jeans wanita warna putih? Sudah tau? Waaah saya yang telat kasih tau berarti ya.. xixixi..

Celana jeans wanita warna putih itu adalah salah satu warna netral yang mudah untuk dipadukan dengan atasan dalam berbagai model dan warna. Nah, kali ini saya hendak menuliskan seputar celana jeans wanita warna putih. Sebenarnya saya bukan ahli dalam fashion, tapi kali ini saya tertarik untuk menulis si putih ini. Baca terus ya


Tampil fashionable memang membuat penampilan wanita semakin percaya diri, salah satunya dengan mengenakan celana jeans warna putih yang kini menjadi incaran wanita. Celana jeans warna putih ini bisa Kita padukan dengan berbagai atasan sehingga terlihat lebih menarik. Meski celana warna putih mudah kotor, celana ini dapat membuat kaki Kita tampak jenjang.

Banyak sekali kelebihan dari celana jeans wanita warna putih, salah satunya adalah celana jeans warna putih juga memiliki berbagai model potongan seperti bootcut, wide leg ataupun pilihan cutting model jeans lainnya sesuai selera. Agar tampil modis dan trendy dan tidak salah dalam memilih celana jeans warna putih, berikut ini saya berikan beberapa kelebihan celana jeans wanita warna putih.
white jeans adeufi.com
model wide leg 

1. Warna Netral

Kelebihan dari celana jeans wanita warna putih adalah memiliki warna yang netral yaitu putih, dimana warna ini bisa dipadukan dengan pakaian warna lainnya. Selain itu, warna putih ini juga memberikan kesan yang rapi, cerah, dan bersih, serta nyaman dikenakan.

2. Cocok Untuk Digunakan Dalam Berbagai Acara

Jika Kita memiliki celana jeans dengan warna putih, Kita punya keunggulan untuk memilih padanan apa yang cocok dalam berbagai acara. Warna tersebut bisa dipadukan dengan bermacam jenis pakaian secara luas, sehingga mudah untuk disesuaikan dengan acara yang hendak Kita hadiri. Bahkan bisa dikatakan bahwa celana jeans putih sangat cocok untuk kenakan di berbagai acara baik formal maupun non formal.

3. Mudah Dikombinasikan Dengan Berbagai Atasan

Berkaitan dengan warnanya yang netral, membuat warna celana jeans mudah dikombinasikan dengan berbagai atasan. Selain itu, Kita juga bisa mengenakan berbagai model sepatu sesuai gaya yang Kita inginkan. Kita bisa mengombinasikannya untuk menciptakan gaya berpakaian sesuai selera dan kebutuhan Kita. Misalnya, mengenakan celana jeans panjang putih dan dipadukan dengan atasan kemeja serta mengenakan stiletto untuk tampil di acara semi formal.

4. Alternatif warna kalau bosan dengan warna biru

Kelebihan dari celana jeans berwarna putih yaitu bisa menjadi alternatif warna jika Kita bosan dengan warna jeans yang identik dengan warna gelap seperti hitam dan biru. Kita bisa mencoba mengombinasikan celana jeans putih dengan berbagai pakaian untuk menciptakan penampilan yang baru dan berbeda dari biasanya.


Kombinasi Celana Jeans Wanita Warna Putih

Apabila Kita tertarik untuk mengenakan celana jeans putih, maka Kita bisa mencoba beberapa tips berikut ini agar Kita tidak salah dalam mengombinasikan pakaian. Dengan perpaduan yang tepat, maka penampilan Kita akan semakin menarik dan keren.

1. Atasan Shifon Motif Bunga Abstrak

Apabila Kita ingin tampil feminin dengan celana jeans putih, maka Kita bisa mengenakan celana jeans putih panjang yang dipadukan dengan atasan sifon bermotif bunga. Kombinasi seperti ini bisa Kita kenakan untuk acara semi formal dengan tambahan high heels ataupun wedges. Celana putih ini juga bisa Kita kombinasikan dengan atasan berwarna cerah agar lebih menarik.

2. Warna Pastel

Selain motif bunga, atasan berwarna pastel juga akan memberi kesan penampilan yang feminin karena warnanya yang terlihat lembut. Apalagi dikombinasikan dengan celana jeans putih yang memiliki warna netral sehingga akan terlihat semakin natural.

white jeans adeufi.com
padu padan dengan warna pastel

3. Warna Gelap

Bagi wanita-wanita yang mempunyai kelebihan lemak dibagian perut, seperti saya niiih, kita bisa memilih atasan berwarna gelap, seperti hitam, coklat tua, biru dongker, dan hijau lumut. Warna-waran gelap tersebut, jika dipadu dengan white jeans, tetap akan terlihat manis dan feminim, karena warna putih membuat warna lain tampak cerah.

Nah, dengan padu padan diatas kita akan terlihat manis dan girly banget. Setelah kombinasi manis dari celana jeans wanita warna putih, kita bisa memberikan make up natural yang simple.

Sudah cantik secara fisik, akan lebih bersinar lagi jika dipadu dengan cantik dari dalam, karena kecantikan alami seorang wanita itu ada 3 brain, beauty dan behavior.

Semoga padu padan yang saya berikan bisa membantu teman-teman dalam memilih pakaian yang pas untuk berpergian santai atau resmi.


Selamat mencoba ^_^

Wassalam







Sumber foto :
Matchem.com
lunatalook.com

2 komentar:

  1. Aku punya satu jeans warna putih Mbak.. Dan aku suka dengan ide padu padan di atas.
    Memang warna putih terutama celana akan membuat kita kadang sudah mikir duluan. .Apa enggak cepet kotor nantinya. Tapi ternyata enggak juga. .Masalah cepet kotor enggaknya ya tergantung sikonnya. Kalau lagi pergi ke tempat yang bikin blusukan ya mending pakai warna gelap. Kalau ke tempat yang aman dari debu dan kotoran ya warna putih enggak masalah, ye kan?

    BalasHapus
  2. Nah, outfit yang jarang aku punya warna putih, termasuk celana. Takut kotor dan malas nyucinya. Tapi, kalau ada dress code saat acara, kelimpungan juga.

    BalasHapus

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^