Promo Diskon JNE Bahagia Bersama

Saturday, September 10, 2022

Sudaah tau kan tentang JNE? Yes, salah satu jasa ekspedisi yang banyak mengeluarkan program-program menguntungkan bagi pelanggan setianya. Nah, di Bulan September ini bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN) JNE mengeluarkan promo-promo menarik loooh buat pelanggan setianya. Yes apa saja Promo Diskon JNE Bahagia Bersama yang dikeluarkan? Cekidot!

promo diskon jne bahagia bersama
Bismillahirrahmanirrahiim, Promo Diskon JNE Bahagia Bersama

Saya ingat betul ketika mantan adik ipar saya bilang, “Kita sih kalau beli-beli nggak pernah ya yang diskon-diskon gitu,” ketika saya menyarankan untuk memesan makanan yang ada promo diskonnya. Ada 2 makna dari ucapannya, yaitu orangnya dermawan berusaha memberikan sesuai harga kepada penjual atau makna kedua sombong a.k.a gengsi karena promo menurut dia buat kalangan orang susah.

Waktu dengar kalimat itu, saya mengambil makna yang kedua, karena memang dia berasal dari keluarga jendral. Kesinggung, De? Hmmm.. sebagai pengejar promo diskon sudah pasti tau kan jawabannya.. xixixi… tapi sudahlah abaikan.. untung dah jadi mantan. Kalau nggak boncos uang Adikku. Hahaha,… (Kakak yang julid)

Promo diskon untuk sebagian orang memang terlihat seperti yang dibilang mantan adik ipar itu yaa. Tapi untuk yang lainnya, promo adalah salah satu trik atau daya tarik penjual untuk menarik pembeli. Promo diskon juga terkadang bukan sekedar menarik pembeli, tapi ada penjual atau perusahan yang mengeluarkan promo diskon sebagai penghargaan bagi pelanggan setianya. Seperti yang dilakukan oleh JNE.


Promo Diskon JNE Bahagia Bersama


Siapa yang tak kenal JNE? Yes, JNE adalah salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang terbesar di Indonesia. Hingga tahun ini JNE sudah menginjak usia 32 tahun. Wow jika disamakan dengan manusia, ini usia matang sekali. Dengan usia perusahaan selama itu, tentunya JNE mempunyai banyak pelanggang setia. Apalgi JNE selalu memberikan program-program terbaik bagi pelanggannya. Seperti goll…aborasi, JLC lucky draw, Aplikasi my JNE dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua karena komitmen JNE dengan taglinenya “Connecting Happiness”, yang berarti mengantarkan kebahagiaan.

Menurut Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE, mengatakan, “Loyalitas pelanggan adalah kunci untuk membangun bisnis yang berkelanjutan, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan. “Bahagia Bersama” adalah hasil yang dituju dari prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni yang selama ini JNE jalankan”.

Nah, bertepatan dengan HPN, JNE pun ikut memeriahkannya dengan berbagi kebahagian bersama. Jika di HPN tahun 2021, tepatnya 7 September 2021, JNE mendeklarasikan Hari Bahagia Bersama yang ditandai dengan peluncuran buku yang berjudul “Bahagia Bersama”.
 
promo diskonJNE bahagia bersama
Buku Bahagia Bersama

Buku Bahagia Bersama diambil dari filosofi pendiri JNE, Alm H. Soeprapto Soeparno yang mengangkat tentang nilai dari berbagi. Dimana berbagi itu bisa membawa perubahan besar perusahaan. Dalam buku tersebut juga diceritakan tentang kisah nyata Ksatria dan Srikandi JNE dalam kehidupannya sehari-hari.

Nah, ditahun 2022 ini dalam rangka memperingati HPN 2022, JNE memberikan apresiasi kepada UKM mendukung kemajuan bisnis pelanggannya, salah satunya melalui program Promo diskon 20% untuk member JNE Loyalty Card (JLC) (untuk member baru dan existing) ditanggal 4 – 5 September 2022.

Promo diskon ini berlaku dari Jakarta tujuan ke Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Cilegon, dengan maksimal berat 2 kg. Untuk berat diatas 2 kg tarif dikenakan normal.

Promo diskon JNE Bahagia Bersama lainnya adalah promo diskon tukar 100 poin JLC di periode 4-10 September 2022, akan mendapatkan paket ekslusif berupa produk dari Faber Castell. Waah asyik banget.

promo diskonJNE bahagia bersama

Nah, pada hari Rabu, 7 September 2022, untuk 25 pengunjung pertama yang datang ke sales counter di cabang utama, Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Pontianak, dan Yogyakarta akan mendapatkan paket gratis berupa : Buku Bahagia Bersama, bunga dan merchandise eksklusif.

Bukan cuma itu, JNE juga mengadakan kuis untuk umum di Instagram resmi JNE, yaitu @jne_id. Kuisnya berupa giveaway spesial produk @tioriabycaramia.official yang dimulai 3 September hingga 5 September 2022. Seru banget, kalau teman-teman mau lihat bisa lewat hastag #JNEBahagiabersama #JNEDukungUMKM #JNEHariPelanggan dan #JNEXTioriaByCaramia

promo diskon jne bahagia bersama

Buat yang belum bergabung menjadi member JLC bisa langsung ke websitenya https://jlc.jne.co.id/ untuk mendaftar GRATIS looh, ga dipungut biaya. Cukup melengkapi persyaratan yang berlaku saja. Nanti setiap transaksi akan mendapatkan Poin. Dan poinnya bisa ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya, yaitu JLC Lucky Draw.

Yuk, tunggu apalagi. Semoga info tentang promo diskon JNE Bahagia Bersama ini bisa bermanfaat buat semua. Selamat mencoba!


Wassalam








1 comment

  1. Asal bukan kita yang minta2 diskon, tentu adanya diskon bikin kita hepi dong. Kayak diriku langganan beli lotion autoimun ini. Memang gak dikasih diskon, tapi di dalam paketnya suka dikasih hadiah susu kambing atau jahe merah sachet. Tentunya seneng dong. Aihh seneng deh kalo JNE juga banyak diskonnya.

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^