Aplikasi My JNE, Inovasi Baru dari JNE

Masih ingat tulisan saya tentang pemenang JLC Lucky Draw 2021? Yes, JLC Lucky Draw adalah ajang bagi para pelanggan JNE yang setia. Saking setianya tentu poin yang dikumpulkan banyak sekali. Dulu untuk melihat update poin, kita harus masuk dulu ke linknya JNE. Nah, sekarang JNE buat inovasi baru nih untuk mempermudah pelanggan setianya, yaitu aplikasi My JNE. Apa saja fitur My JNE? Yuk, dibaca terus!

Aplikasi My JNE
Bismillahirrahmanirrahiim, Aplikasi My JNE, Inovasi Baru dari JNE

Sesuai dengan taglinenya "Connecting Happiness" JNE selalu berusaha membuat pelayanan terbaik bagi para pelanggan setianya. Mulai dari promo-promo, pelatihan-pelatihan untuk pelaku umkm, sampai membuat kolaborasi dengan cabang-cabangnya. Tak luput juga memberikan hadiah-hadiah menarik bagi pelanggan setianya.

Memang siapa sih yang tak kenal JNE, JNE sudah berdiri 31 tahun yang lalu. Demi komitmen kepada pelanggannya dengan connecting happines, JNE pun membuat inovasi terbaru, yaitu aplikasi My JNE.

Keuntungan Aplikasi My JNE

Aplikasi My JNE ini dibuat dengan tujuan memfasilitasi member JNE Loyalty Card (JLC) yang sudah diluncurkan dari tahun 2019. JNE Loyalty Card (JLC) adalah program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Hingga saat ini, JLC sudah lebih dari 450.000 member. 

Menjadi member JLC memang punya keuntungan lebih dari pelanggan lainnya, yaitu setiap transaksi yang dilakukan di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC. Dan poin JLC ini bisa ditukarkan dengan beragam hadiah yang menarik, baik itu berupa produk atau voucher atau keduanya. Produk-produk yang diberikan mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Selain penukaran berupa produk dan voucher. Pelanggan bukan hanya dapat hadiah dari poin JLC, namun bisa juga berbagi hadiah atau donasi dari point yang dimiliki. Banyak yaa manfaatnya?

Dan biasanya para member JLC ini untuk mengecek poin mereka, mereka harus bukalink resmi JNE, namun kali ini JNE meningkatkan layanan itu hanya satu genggaman saja. Semua kegiatan seperti cek point, penukaran point, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital semua bisa dilakukan dalam 1 wadah oleh member JLC di aplikasi My JNE. Bahkan semua informasi promo bisa dilihat di aplikasi My JNE.

Aplikasi My JNE

Selain kemudahan mengakses program JLC, kita juga bisa lihat di aplikasi My JNE untuk cek tarif kiriman. Selain itu kalau kita mau berkirim barang, kita juga bisa cek  JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada).


Bukan hanya layanan JNE saja, tapi bisa juga sebagai tempat pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya. Komplit kaaan? 


Gimana cara dapatinya?

Mudah kok, teman-teman jika ingin mendapatkan aplikasi My JNE cukup download melalui Play Store. Nanti tinggal ikuti tahapannya saja pelan-pelan. Jika belum terdaftar jadi member JLC, teman-teman bisa  daftar dulu di web resmi JNE yaitu https://jlc.jne.co.id/  Nanti kita diminta untuk melengkapi persyaratan yang berlaku.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan, “Bahwa dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE."


Nah mudah kan untuk jadi member JLC dan mengunduh aplikais My JNE. Kita bisa dapat banyak keuntungan dan kemudahan. Belum lagi grand prize di akhir tahun yang selalu diadakan untuk member JLC. 

Kalau teman-teman belum jelas  atau mau dapat informasi lebih lengkap tentang aplikasi My JNE, bisa bertanya melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id. Selamat mencoba!


Wassalam


15 comments

  1. Selain memudahkan siapa tahu mendapatkan keberuntungan mendapatkan prize yang tidak disangka ya ...
    JNE selalu memberikan yang terbaik buat konsumen dan pelanggan ya dengan berbagai inovasi terbarunya

    ReplyDelete
  2. Banyak ya keuntungan yang kita dapatkan ya De dengan mengunduh aplikasi My JNE. Banyak promo dan poin yang didapatkan. Cusss, aku segera download deh
    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  3. Ingat dong, pemenang motor Yamaha asal Medan kan? IYa tuh ternyata banyak sekali manfaat menjadi member JLC ya. Bisa dapat lucky draw di akhir tahu jika beruntung. Asyiknya lagi kini ada aplikasi My JNE untuk pembayaran maupun pembelian macam2, ga hanya cek tarif ongkir dan tujuan aja. Transaksi antara penjual dan pembeli pun semakin praktis dan modern.

    ReplyDelete
  4. Keren. JNE sekarang punya aplikasi yang bisa diunduh. Memantau pengiriman dan menunggu kedatangan paket jadi lebih mudah, plus banyak bonus yg didapatkan dar my JNE aplikasi. Mantul.

    ReplyDelete
  5. wah keren banget JNE
    dengan meluncurkan MY JNE, pelanggan akan semakindekat dan mudah tracking
    sekaligus bisa digunakan untuk transaksi lainya

    ReplyDelete
  6. Menarik banget ini ya, kalau ada aplikasi JNE gini kan jadi lebih memudahkan banget, segala-galanya bisa diakses lewat aplikasi aja, apalagi bisa jadi member JLC ya :)

    ReplyDelete
  7. Kalau ada hadiah-hadiahnya gitu mataku langsung seger lagi deh, Mbak. Hehe....Aku coba instal aplikasinta, mau lihat agen JNE terdekat dariku. Siapa tau kan ada yang deket tapi akunya kudet.

    ReplyDelete
  8. Ya ampun kemana aja aku selama ini ya, Mbak😭 aku baru tahu ada kaya gini. Aku memang memilih JNE sebagai ekspedisiku kalau mau kirim paket buku. Karena jarak dekat dari rumah, itulah alasanku.

    Lah...besok lagi ah mau tanya tentang poin itu, xixixi

    ReplyDelete
  9. Buat para pelaku bisnis online shop harus download aplikasi My JNE ini deh, lumayan banyak banget keuntungan rewardsnya, mantep bener

    ReplyDelete
  10. JNE emang ekspedisi pilihan sih. Apalagi udah aplikasinya begini. Bisa makin loyal mah pelanggan setia ini.

    ReplyDelete
  11. JNE beneran makin keren yaaa. Era digital gini memang harus didukung dengan fasilitas yang oke seperti app My JNE. Selain memudahkan juga memberi reward bagi loyal customernya. Sukses selalu untuk JNE ^^

    ReplyDelete
  12. Aplikasi dari JNE akan memudahkan pengguna dan pelanggan JNE merasakan fitur JNE di masa digital semakin komprehensif.

    ReplyDelete
  13. JNE memang benar-benar connecting happines ya... Sangat membantu para UMKM dalam melancarkan bisnisnya. Aku gak pernah kecewa dg layanan JNE... Aman, murah dan tepat waktu.
    Sekarang ada app My JNE lagi... Paket lengkap deh

    ReplyDelete
  14. Saya juga setia banget menggunakan jasa JNE sebagai partner untuk mengirimkan barang dagangan ke pelanggan..karena terpercaya dan bisa ditracking status pengirimannya jadi bener jadi connecting happines

    ReplyDelete
  15. Allhamdulilah turut happy sekarang ada aplikasi nya my JNE langsung jadi kalau mau apa2 pelayanan lebih mudah dan gampang ya Ummi

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^