Mengenal Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum, Skincare Pencegah Mantan

Baca judulnya, yang punya mantan pasti pada penasaran deh.. xixixi... Emang yang namanya mantan itu buat saya pribadi mengganggu sekali. Mantan tak selalu seorang kekasih, tapi mantan bisa juga seorang teman atau rekan kerja. Mereka ketika hadir dalam hidup kita menyakitkan, namun ketika pergi meninggalkan bekas. Nah kali ini saya mau ajak teman-teman kenalan dengan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum, skincare pencegah mantan. Skincare apa tuh? Cekidot!

Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Bismillahirrahmanirrahim, Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum, Skincare Pencegah Mantan

Sebelum kenalan dengan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum, skincare pencegah mantan, saya mau samakan prespsi dulu nih dengan kata "mantan" yaa. Mereka bisa jadi mantan karena ada hal mengganggu ke diri kita sehingga kita harus lepaskan. Mantan bukan sekedar pasangan kekasih yaa, tapi bisa juga teman atau rekan kerja.

Nah, mantan yang saya maksud disini adalah Jerawat. Yes, Jerawat buat saya sama dengan mantan. Ketika ia ada di wajah kita, kehadirannya mengganggu sekali. Sakit ketika meradang dan mengganggu penampilan, tapi begitu sembuh atau kita hilangkan dengan paksa meninggalkan bekas. Sebel kaan?

Skincare pun nggak bisa sembarangan, harus yang benar-benar ampuh untuk mengatasi si mantan ini. Jika kita salah memilih, bukan makin mempercantik bahkan bisa merusak wajah kita. Alhamdulillah saya dikenalkan dengan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum, skincare pencegah mantan ini.

Mengenal Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Rivya itu sendiri adalah brand asal Indonesia yang dibangun untuk mengatasi masalah kulit seseorang sehingga menjadi versi terbaik dari diri mereka. Menurut Alfa Priliana selaku founder dari Rivya, yang juga masih berperan aktif selaku Board Member dari D'Cost Seafood Restaurant Group, Gold's Gym dan Business Development Advisor Berrybenka, kecantikan tiap orang itu berbeda-beda dan unik. Akan menjadi penyesalan jika kecantikan itu tidak dikeluarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

Rivya menggabungkan teknologi modern dari beberapa negara maju di dunia, untuk menghasilkan ekstrak terbaik dari bahan-bahan yang alami. Menggunakan bahan aktif alami untuk berbagai jenis kulit.

Rivya tidak mengandung paraben, sulfat, fosfat, alkohol, pewangi buatan, dan pewarna. Semua produk telah disertifikasi oleh BPOM dan diuji secara dermatologis menggunakan studi in-vivo pada manusia.

Rivya juga telah berhasil menciptakan produk skincare dengan bahan aktif alami berbahan dasar tanaman Backhousia Citriodora.

Backhousia Citriodora dikenal sebagai pohon serehnya orang Australia. Berdasarkan penelitian studi in vivo, Backhousia Citrioda ini telah terbukti dapat mengurangi dan menyeimbangkan komposisi sebum (produksi minyak di wajah), anti-inflamasi dan mengandung antioksidan untuk menjaga kulit wajah. 

Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Keseimbangan komposisi sebum di wajah dapat membantu meredakan jerawat tanpa membuat kulit wajah menjadi kering. Jadi bisa hempaskan deh tuh ya si mantan.\

10 Kandungan Terbaik pada Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Ekstrak dari tanaman Backhousia Citriodora ini juga sudah sejak dahulu telah digunakan oleh penduduk asli Australia untuk mengobati pilek dan flu, gangguan pencernaan, sakit kepala dan kelelahan, serta meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan radikal bebas. Banyak yaa fungsinya.

Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum ini bukan hanya menggunakan Backhousia Citrioda saja, namun ada 9 kandungan herbal lainnya yang berasal dari berbagai negara. Kesembilan bahan tersebut juga memiliki manfaat bagus sekali untuk kulit wajah kita. Sembilan bahan tersebut adalah :

  • Oat (Perancis)
  • Lemongrass (Indonesia)
  • Mugwort (Korea Selatan)
  • Allantoin (Italia)
  • Purple Parsnip (Korea Selatan)
  • Guava leaf (Korea Selatan)
  • Green Tea (Korea Selatan)
  • Lotus Leaf (Korea Selatan)
  • Aloe Vera (Kanada)

Nah, ke 10 bahan (Hero Ingrideint) ini lah yang diracik menjadi serum Rivya, skincare pencegah mantan atau jerawat. Serum yang diproduk Rivya adalah Balckhousia Sleep Care Infused Serum.

Manfaat Rivya Balckhousia Sleep Care Infused Serum

Satu bahan Backhousia Citriodora saja sudah mengandung banyak manfaat ya, apalagi jika digabungkan dengan 9 hero ingridient lainnya. Yang jelas dari 10 hero ingredient tersebut diracik menjadi serum yang mengandung moisturizer tinggi sehingga dengan aroma alami dan menenangkan, bisa memberikan efek yang melembutkan dan mengenyalkan kulit wajah.

Selain menyeimbangkan produksi minyak pada kulit wajah dan meredakan iritasi akibat jerawat (dalam 30 hari pemakaian) Backhousia Sleep Care Infused Serum juga dapat membantu mencerahkan kulit melalui proses regenerasi.

Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum


Review Penggunaan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Jujur untuk penggunaan saya baru menggunakan 3 hari, jadi saya belum bisa review perbedaan sebelum dan sesudah meggunakan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum. Yang saya akan review disini adalah :

Kemasan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Berupa botol kaca berisikan 20 ml. Jika biasanya kemasan serum itu tutupnya berbentuk pipet, tidak demikian dengan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum. Tutup Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum berupa tutup pump (pompa) seperti botol-botol sabun cair, yang ditutup lagi dengan tutup plastik.

Tekstur dan Aroma Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Untuk teksur serumnya juga tidak bening seperti serum pada umumnya, melainkan utih, seperti cream tapi lebih moist.

Begitu coba diaplikasikan diwajah, wangi batang serehnya menyeruak. Wangi sekali. Wangi khas sereh. Menurut saya, penyerapan di kulitnya butuh waktu kurleb semenit deh. Begitu terserap, kulit wajah memang jadi lembab dan moist. Kenyal-kenyal menggemaskan.. hahaha..

Harum serehnya menurut saya seperti aromaterapi yaa.. buat kita jadi relax. Jadi kalau ada bahasa sleep care, emang enak dipake malam hari pas kita hendak tidur. Bener-bener tenang dan nyaman.

Tempat Membeli Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Teman-teman yang mau kenalan dengan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum bisa cari informasi lengkapnya di Instagram @rivya.id.

Bagi yang mau langsung mencoba bisa beli secara online melalui www.rivya.co.id dan official store Rivya di marketplace Shopee. Atau bisa juga ditemukan langsung di klub Gold’s Gym Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Untuk menguji originalitas produknya, Rivya meberikan barcode dikemasan kardusnya dan ada logo yang digosok untuk memasukkan code barcodenya. Nanti akan ada info produk asli seperti gambar dibawah ini.

Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum

Buat lebih jelasnya, teman-teman bisa lihat video review Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum dibawah ini :


Setidaknya teman-teman sudah kenalan sedikit dengan Rivya Backhousia Sleep Care Infused Serum, skincare pencegah mantan. Selamat mencoba ! ^_^

Wassalam


4 comments

  1. aku juga sebel kalau berhubungan lagi sama "mantan" mbak :D
    kadang sampe mikir kok bisa sih nongolnya di tempat yg sama, lagi dan lagi. gitu aja terus siklusnya
    coba-coba juga serum yang katanya bisa menyamarkan bekas jerawat
    si Rivya ini belum aku cobain

    ReplyDelete
  2. Wah, bagus banget ini, ada skincare yang bisa mencegah dari mantan yang menggoda. Eh 😂 Btw, sy pun jadi tertarik nyobaiinnya. Apalagi sudah tersertifikasi BPOM. Pasti dijamin aman, dong.

    ReplyDelete
  3. Emang sebel ketemu mantan eh jerawat soalnya kalau dicuekin bisa ni mbul bekas, kayak wajahku huhu... Kalau rajin pakai serum bisa bebas mantan deh.

    ReplyDelete
  4. Jujur baru denger serum Rivya. Kudet sih aku. Btw, kalau ada aroma wangi serai ini enak bangat pasti ya mbak. Aku suka wangi rempah2. Jadi pengen nyobain juga

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^