Keberkahan Ramadhan bersama JNE

Thursday, April 28, 2022

Seluruh umat muslim dimanapun tahu ya.. kalau bulan Ramadhan itu adalah bulan penuh berkah. Seperti hadits shahih riwayat Salman Al-Farisi ra, “Rasulullah saw telah menyampaikan khutbah kepada kami : Wahai manusia telah menaungi di atas kalian bulan yang agung, bulan yang penuh dengan keberkahan.” Keberkahan bulan Ramadhan ini juga hendak dibagikan oleh JNE. Waaah, apa saja ya? Yuk, teruskan bacanya tentang Keberkahan Ramadhan bersama JNE.

Keberkahan Ramadhan bersama JNE

Bismillahirrahmanirrahiim, Keberkahan Ramadhan bersama JNE

Sudah menjadi tradisi bahwa setiap menjelang hari raya besar, pastinya para pedagang kue atau baju mendapatkan berkahnya bulan Ramadhan.. Yes, karena biasanya banyak orang yang ingin menyambut kebahagiaan hari raya dengan menggunakan pakaian baru dan bagus. Karena hari raya adalah ajang umat muslim saling bersilaturahmi untuk saling bermaaf-maafan.


Kebahagian para pedagang online ataupun offline atas berkahnya bulan Ramadhan, turut pula di dukung oleh JNE. Pada Ramadan 2022 ini JNE turut berbagi keberkahan lewat kolaborasi dengan berbagai pihak. Hal ini dilakukan JNE untuk memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat luas. Salah satunya melalui program promo gratis ongkir (ongkos kirim). Pada program ini berbagai brand ikut berpartisipasi.


Selain promo gratis ongkir terdapat juga promo diskon ongkir Reguler sebesar 40% untuk pengiriman dari dan tujuan seluruh Pulau Jawa. Sedangkan pengiriman dari JNE Mataram dapat diskon sebesar 25% dan 35% dari seluruh JNE Regional Kalimantan. Promo ini berlangsung  pada tanggal 21-30 April 2022 ke seluruh kota tujuan di Indonesia.

Keberkahan Ramadhan bersama JNE

Keberkahan Ramadan bersama JNE lainnya adalah bersama Ivan Gunawan. JNE dan Ivan Gunawan mengundang peserta perempuan, yang menang dan terpilih di social media JNE, untuk mengikuti acara special makan malam. Perempuan-perempuan terpiih itu mendapatkan beragam produk gratis dari disainer terkenal ini. Program ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2022 nanti. Ya Allah berkah banget ya.

Keberkahan Ramadhan bersama JNE

Bukan cuma itu, keberkahan Ramadhan bersama JNE lainnya adalah untuk Usaha Kecil Menengah (UKM).  Di program ini UKM naik kelas, karena JNE berkolaborasi bersama Yayasan Bina Insani Gemilang dan PT.Halal Export Indonesia (HEI) menggelar booth di Mesjid Istiqlal Jakarta. Pagelaran tersebut diadakan dalam acara Istiqlal Halal Expo pada tanggal 15 – 24 April 2022.

Keberkahan Ramadhan bersama JNE

Program keberkahan Ramadan bersama JNE ini, dilakukan untuk memudahkan pengiriman paket ke seluruh Indonesia sekaligus memperkenalkan beragam produk unggulan UKM kepada masyarakat.


Banyak ya program keberkahan Ramadhan bersama JNE?

Eh.. nanti dulu masih ada lagi loh, yaitu program keberkahan bersama Cosmo JNE Futsal Club. Kali ini JNE menggelar pertandingan main bareng (Mabar) fun futsal. Yang bertanding adalah pemain Cosmo JNE FC melawan netizen yang terpilih melalui penyaringan di social media @jne_id dan @cosmojne pada 20 April 2022.

Keberkahan Ramadhan bersama JNE

Program ini merupakan ajang silaturahmi dan buka puasa bersama seluruh pemain, manajemen dan official tim. Program yang ada karena rasa syukur atas prestasi Cosmo JNE Futsal Club yang berhasil menduduki papan atas Liga Futsal Professional Indonesia di putaran pertama. 


Masih ada lagi nih keberkahan Ramadhan bersama JNE, yaitu kejutan program Ramadhan bagi para member JNE Loyalty Card (JLC), yang ingin berbagi rezeki kepada sesama. Poin member JLC dapat ditukarkan untuk berdonasi melalui Rumah Zakat. Jadi bukan dari JNE aja ya, tapi dari member pun juga ada.


Di social media JNE, untuk #MemberJLC baru, akan mendapatkan merchandise menarik dan e-voucher JNE sebesar Rp. 200.000. Member baru JLC juga mendapatkan diskon sampai 13% untuk kiriman JNE Trucking (JTR) (dalam Program Ramadan Hemat) dari Jakarta ke Jabodetabek, dengan syarat maksimal berat paket 10 kg dan kiriman 10 Resi/hari. 


Keberkahan Ramadhan bersama JNE juga ada berupa program aktivasi giveaway di sosial media JNE. Programnya berupa kuis JNE Ramadhan Games Si JONI yang berhadiah peralatan rumah tangga, fashion dan lainnya.


Kolaborasi giveaway ini menggandeng brand @mandjha.ivangunawan, @khalif_menswear dan @zoyafashiohijab. Keren kaan? 


Selain kolaborasi giveaway, ada kolaborasi lainnya, yaitu JNE X Bening’s Klinik. JNE X Bening’s Klinik adalah program membagikan hadiah layanan treatment skincare dan konsultasi gratis bagi 10 pemenang terpilih yang dilaksanakan dari 18 - 22 April 2022. 


Agar pelanggan dapat mengelola keuangan dalam belanja selama bulan Ramadan dan mengatur THR dengan baik, JNE juga mengadakan program bincang santai melalui instagram live JNE. Dengan menampilkan perencana keuangan Lolita Setyawati,CFP.

Keberkahan Ramadhan bersama JNE

Masya Allah benar-benar berlimpah ya keberkahan Ramadhan bersama JNE. Bpk. Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE mengatakan, “Di momen Ramadan dan Idul Fitri 2022, semangat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh karena itu, dengan tagline Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program menarik. Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia. JNE pun memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UKM di momen spesial ini dengan beragam program”.  


Seperti halnya yang terjadi di tahun sebelumnya, jumlah pengiriman JNE pada peak season seperti Ramadan dan Idul Fitri, akan mengalami peningkatan di atas 30-50%. Oleh karena itu, menghadapi kondisi ini, JNE telah melakukan berbagai antisipasi dan persiapan seperti, penambahan di sektor SDM dan armada, dari jumlah karyawan yang saat ini berjumlah lebih dari 50 ribu orang. JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam, pungkas Eri. 


Masya Allah.. nah, mumpung masih ada bulan Ramadhan nih.. Yuk, kita ikut merasakan keberkahan Ramadhan bersama JNE, berupa diskon ongkir. Kepoin info-info menarik lainnya di instagram @jne_id. Selamat kirim-kirim!


Wassalam


Post a Comment

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^