Mie Lemonilo sebagai Cemilan Malam Paula Baim Wong

Orang bilang nyemil malam-malam itu nggak sehat, bikin gemuk, apalagi kalau yang dicemilin itu mie instan. Tapi semua dipatahkan tuh sama Paula Baim Wong, Mamanya Kiano. Paula cuek aja makan mie lemonilo malam-malam. Apa rahasia sehingga menjadikan mie lemonilo sebagai cemilan malam Paula Baim Wong? Lanjutkan!

Mie Lemonilo sebagai Cemilan Malam Paula Baim Wong
Bismillahirrahmanirrahiim, mie Lemonilo sebagai Cemilan Malam Paula Baim Wong 
Siapa yang masih suka nyemil malam-malam? Hayooo ngaku! *Ngacung.. xixixi.. Iya, saya masih suka nyemil malam kok. Walau saya diet, saya masih suka nyemil malam-malam. Yang dicemilin mie instan pula. Tapi bukan sembarangan mie instant ya, melainkan mie instan sehat lemonoilo. Macam Mamanya Kiano nih, memilih mie lemonilo sebagai cemilan malam Paula Baim Wong.

Saya tuh suka nonton vlognya keluarga Baim Wong, terutama melihat kegemasan Kiano bersama Mama Paula Verhoeven. Kadang saya dapat ide-ide mainan edukatif juga dari nonton vlog mereka. Seperti kemarin saat Kiano belajar melukis. Lucu banget kuas lukisnya. Dan cat airnya juga ternyata pakai pewarna makanan. Saya langsung searching deh di marketplace bentuk kuas seperti yang dipakai adek Kiano. Mau saya kasih buat Adek Fi yang senang menggambar.

Tapi di vlog Kiano melukis itu, ada bagian tayang yang saya perhatikan. Apalagi kalau bukan urusan makanan… xixixixi.. iyaa Ade kan nggak jauh dari urusan makanan dan anak-anak. Nah, di vlog Kiano melukis itu, ada tayangan dimana Mama Paula lapar dan mau makan mie instant malam-malam. Wah, ternyata orang secantik Paula Verhoeven yang profesinya sebagai model, makan mie instan malam-malam? Hmm.. jadi kepo deh.

Teman-teman pasti tau yaa, buat para wanita itu sepertinya anti banget untuk nyemil tengah malam. Apalagi alasannya kalau bukan takut gemuk. Tapi ternyata hal itu nggak berlaku buat Paula Verhoeven. Ia tetap menikmati mie instannya. Pastinya bukan mie instan sembarangan dong yaa.. Mie instan yang dipilih Paula Verhoeven adalah mie instan lemonilo.

Mie Lemonilo sebagai Cemilan Malam Paula Baim Wong


Dipilihnya Mie Lemonilo sebagai Cemilan Malam Paula Baim Wong, pasti karena kandungan yang sehat. Menurut Mama Paula, mie lemonilo itu makanan sehat yang praktis, enak dan nyaman dimakan setiap hari, “Terus yang bagusnya lagi karena mie ini tanpa penguat rasa, pengawet, dan juga pewarna buatan,” ujar Paula.

Pembuktian bahwa mie lemonilo tidak menggunakan bahan pengawet dam perwarna terlihat dari air rebusan mie-nya. Air rebusan mie lemonilo itu tidak keruh. Airnya tetap bening. Sebab proses pembuatan mie lemonilo tidak digoreng, melaikan di panggang. Itu sebabnya saat kita memasak mie lemonilo, sebaiknya direbus minimal selama 5 menit.

Mie Lemonilo sebagai Cemilan Malam Paula Baim Wong

Selain itu menurut Paula, warna hijau dari mie lemonilo terbuat dari saripati bayam. Jadi selain aman dari bahan kimia pewarna, mie lemonilo juga tinggi seratnya. Nah, jadi wajarkan kalau mie lemonilo ini aman dan sehat untuk dikonsumsi setiap hari. Aman juga loh dikonsumsi sama yang lagi diet. Saya pernah tulis artikelnya disini.

Mie Lemonilo sebagai Cemilan Malam Paula Baim Wong


Ada kualitas pastinya ada harga dong yaa. Memang mie lemonilo harganya sedikit lebih mahal dibanding mie instan lainnya, tapi Paula juga mengatakan, “Sedikit lebih mahal, namun manfaat lebih banyak.”  Persis seperti yang dibilang Raffi Ahmad pas ultah Rafathar. Hmm.. ternyata manfaatnya banyak juga ya.

Kalau dilihat dari proses pembuatan dan kandungannya, mie lemonilo ini bisa juga jadi alternatif cemilan. Nah, itu buktinya dipilih mie lemonilo sebagai cemilan malam Paula Baim Wong. Mama Paula berani makan malam-malam. Padahal kalau model kan jaga makanan banget biar tubuhnya bisa proposional dan tetap langsing.

Untuk teman-teman yang sedang diet atau berusaha hidup sehat dengan memilih makanan yang sehat, bisa nih memilih mie lemonilo sebagai alternatif cemilannya. Mie lemonilo mudah ditemukan kok. Biasanya kan makanan sehat itu dibelinya di toko-toko khusus, kalau mie lemonilo gampang kok nyarinya. Diabisa ditemui di mini market terdekat. Malah di warung-warung sembako aja juga ada kok.

Jadiii… sudah tau kan kenapa memilih mie lemonilo sebagai cemilan malam Paula Baim Wong? Teman-teman boleh juga kok ikutan. Siapa tau tertular cantik dan sehatnya seperti Paula Verhoeven. Selamat mencoba ^_^.

Wassalam




33 comments

  1. Wah aku suka banget lihat Paula sama Kiano nih. Lucu banget mereka tu. Apalagi Kiano, haha. Gemeesss.

    ReplyDelete
  2. Ooooooh, ternyata ijo2 tuh dari satipati bayam, kirain apa... hehehe :) Wah, mie Lemonilo ini beneran solusi buat kita yg kepengen ngemil malem2 yaks, so no worry deh ndut2an hahaha :) Menyehatkan nih, kalau soal harga terjangkau lah sesuai dengan kualitasnya. Mau beli juga dong, sekali makan 2 bungkus ah...eh wkwkwkwkwk :D

    ReplyDelete
  3. Mie lemonilo ini kesukaan baru anak saya, tapi saya berusaha ngerem
    Bukan karena ga enak atau ga sehat, agar belanjanya ga over budget hihi

    ReplyDelete
  4. Yippii, ada solusi maknyus nih buat yg pengin maem mie instan tanpa deraan guilty feeling.
    Paula dan Baim Wong aja sukaaaa ya maem Lemonilo
    Cuss bikin lah kitaaaa
    Yummyyyy!

    ReplyDelete
  5. Ikut senang melihat keluarga kecil yang tajir dan bahagia ini. Semoga selalu membawakan konten positif dan bermanfaat. Aamiin...

    ReplyDelete
  6. Wuaaa pengeeeen. Mie Lemonilo belum pernah kucobain nih mba Ade, keliatannya enak dan yang pasti sehatlah ya. Berapa sih harga mie, mahal dikit gamasalah deh asalkan ga makan junk food 😍

    ReplyDelete
  7. Setuju banget, jangan sembarangan pilih makanan
    Walau murah kalo sakit kan malah ngabisin banyak duit
    Karena itu saya juga mengganti mie instan dengan Lemonilo

    ReplyDelete
  8. Nggak perlu khawatir kalau ingin nyemil malam-malam ya mbak, ada Lemonilo yang sehat dan aman. Aku sejauh ini belum pernah sih menjadikan mie untuk cemilan malam-malam. Tapi boleh juga nanti kucoba kalau sedang ini, tinggal bikin mie Lemonilo.

    ReplyDelete
  9. Ternyata kesukaan saya dan Paula sama nih, sama2 suka makan mi instan Lemonilo.
    Pantesan kami mirip...
    #eh huahahaa...

    ReplyDelete
  10. Anakku juga suka banget lemonilo, jadi tenang juga karena lebih sehat

    ReplyDelete
  11. Memang keluarga Bossque ini paling gemesin vlognya. Kiano yang pengen dicubit rasanya, Mama Paula yang cantik akhirnya sudah memberikan rahasia ngemil tetap sehat. Apalagi kalau bukan ngemil mie instan lemonilo. Aman banget emang lemonilo, soalnya nggak pakai MSG pewarna buatan juga pengawet.

    ReplyDelete
  12. Kiano pasti ngiler ya liat mamanya makan lemonilo. Hihi. Tapi emang enak sih mi lemonilo ini ya mak, lebih sehat pula kandungannya ya kaaaan. Akupun doyan juga.. Hihi

    ReplyDelete
  13. Aku juga sudah nonton video yang ini lucu banget si Kiano. Mama Paula juga ternyata doyan lemonilo. Sehat sih

    ReplyDelete
  14. Aku banget ni suka makan mie malem malem apalagi kalau habis nenenin anak mba suka kebangun jam 1 pagi cuus ke dapur bikin Lemonilo. Enak, bikin kenyang, dan sehat 🥰🥰

    ReplyDelete
  15. Jadi makin penasaran deh dengan mie Lemonilo ini. Cusss juga ahh masukkan keranjang belanja dan eksekusi pas Harbolnas besok *eehh

    ReplyDelete
  16. Aku kok lupa-lupa ingat. Pernah nyicip mie lemonilo atau belum? Klo melihatnya di swalayan sih pernah. namun, aku lupa. Waktu itu aku ambil lalu kubeli atau kuletakkan balik ke raknya. hahaha ...

    ReplyDelete
  17. Artis papan atas kaya Paula juga tetep ibu ibu ya. Sama kaya kita yang bahagia bisa ngemil mie instan tengah malam. Aku juga suka Lemonilo nih. Bebas khawatir meski makan Mie tengah malam

    ReplyDelete
  18. Aku merasa bahagia banget sejak produk mie lemonilo ini ada, karena seakan-akan hasrat ngemil tengah malam-ku diberi lampu hijau. Hahaha. Iya, kan. No worry lagi karena lemonilo kan sehat dan bergizi, jadinya amaaaan.

    ReplyDelete
  19. Mie Lemonilo makin hitz nih, banyak yang suka, termasuk aku. Ibu hamil butuh mie instan yang sehat, biar badannya nanti after lahiran kayak Paula 🤭.

    ReplyDelete
  20. Sejak ada mie Lemonilo aq udah nggak pernah beli yang lainnya. Rasa Lemonilo itu enak plus sehat lagi

    ReplyDelete
  21. sejak ada lemonilo, akhirnya anak anakku bisa merasakan makan mie instan, aku pun bisa ngemil mie instan tanpa worry lagi, karena mie lemonilo mie sehat

    ReplyDelete
  22. Hukumnya selalu begitu ya Mbak, ada kualiatas ada barang. Sekalipun sedikit lebih mahal dari mie instant biasa, tentunya kita akan selalu memilih yang lebih sehat. Karena taruhannya adalah kesehatan jangka panjang. Kalau sudah sakit biaya jauh lebih besar soalnya :)

    ReplyDelete
  23. Kapan kapan seru nih kalau makan Lemonilo berdu a ya mba. hhaha. Soalnya ini emang enak dan sehat juga. Aku aja ampe nyetok di rumah :)

    ReplyDelete
  24. Kiano saja ngiler lihat mamanya nge-mi, apalagi aku hihi...aku juga masih ngemil malam kalau lapar kan jadi susah tidur hihi..mi lemonilo aman buat ngemil malam ya..

    ReplyDelete
  25. Kalau makan mie instan biasa saya kekeh nggak kasih ke anak walau dia merengek minta, kalau pake lemonilo merasa aman jadi bocah minta boleh lah dikasih :)

    ReplyDelete
  26. Sudah bukan jadi rahasia umumnya kita suka kelaperan pada malam hari, apalagi yang suka mengandalkan waktu malam untuk menyelelsaikan pekerjaan.. kadang ya mau ngga mau suka tidak suka harus nyemil malam untuk boosting mood.. nah mie lemonilo nih jadi pilihan nyemil sehat saat malam hari yaa

    ReplyDelete
  27. Jadi gak khawatir lagi nih makan mie malam2 ya... Krna mi lemonilo sehat.. mau coba juga jadinya

    ReplyDelete
  28. Wow ternyata yaa ... Paula suka juga makan Lemonilo. Enak sih ya dan lebih sehat dibanding mie instan lainnya.

    ReplyDelete
  29. Lemonilo kesukaan banget, aku cering banget beli ini

    ReplyDelete
  30. Aku juga suka ngemil lemonilo malam2 kalau lagi kelaperan krn kami emang stock hehe.
    Makan mie tu kyk pelampiasan stres banget. Gak khawatir sama masalah kesehatan kalau makannya Lemonilo yaa

    ReplyDelete
  31. Lemonilo bisa jadi pilihan banyak busui nih buat cemilan malam hari

    ReplyDelete
  32. Sama kak Adee...
    Aku juga suka nontonin youtube channelnya BaimPaula.
    Dari subcribernya masih seribuan...jaman-jaman baru nikah sama Paula.
    Lalu sekarang melesat ke 16.8 K.

    Kontennya memang seallu bermanfaat dan menghibur.
    Seperti ini...jadi tau kalau Paula juga makan Mie sehat Lemonilo.
    Sukaaa Kianooo..

    ReplyDelete
  33. sama kayak aku cemilannya mie tengah malam plus nasi plus telo. pantes aakunya gede paula singset *eh. cuma emang enak kaau me time malam itu ga diganggu anak2 xD

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^