Rahasia Diet Ria Ricis dan Hadiah Brompton di Anniversary Lemonilo

Pasti penasaran kan apa rahasia Ria Ricis yang berbadan mungil dan nggak pernah gemuk? Nah, kali ini saya mau menuliskan rahasia diet Ria Ricis dan hadiah Brompton di anniversary Lemonilo. Heh? Ada hadiah Brompton? Ada apalagi nih? Baca terus yaa tulisannya.

Rahasia Diet Ria Ricis dan Hadiah Brompton di Anniversary Lemonilo

Bissmillahirrahmanirrahiim
Assalamu'alaikum w.w.
Siapa yang tidak kenal dengan Ria Ricis, adik kandung Oki Setiana Dewi? Yes, youtuber dengan subscriber sudah 20jt ini memiliki badan mungil dan tak pernah gemuk. Saya yang memang sedang berusaha menurunkan berat badan, penasaran banget deh apa rahasia badan mungil Ria Ricis. Pas banget kemarin saat saya menonton channel youtube Ria Ricis yang berjudul “DETIK-DETIK SURPRISE ULTAH DERRY YANG GAGAL. Gak Suka Kadonya...”disana diungkapkan rahasia diet Ria Ricis dan Hadiah Brompton di anniversary Lemonilo.

Rahasia Diet Ria Ricis

Rupanyaaa.. badan Ria Ricis yang bertubuh mungil dan nggak nambah-nambah berat badannya itu, kareana dia menjaga pola makannya. Icis, panggilan akrab Ria Ricis, mejaga pola makannya dengan memilih bahan makanan yang tidak mengandung bahan pengawet, pewarna dan perasa buatan.

Rahasia Diet Ria Ricis dan Hadiah Brompton di Anniversary Lemonilo

Hal ini diketahui saat scene dia memergoki temannya sedang nyemil mie instan. Lalu dia memberitahu kalau dia pun sering nyemil mie instan. Nyemilnya mie instan boooo? Itu musuh banget buat saya.. hahaha.. Tapi saya heran, kok bisa ya sering nyemil mie instan tapi badannya mungil terus? Tau sendiri kaan yang namanya mie instan banyak yang bilang nggak sehat, tapi ria meyakinkan bahwa mie instan yang ia cemilin itu sehat. Hmm…

Rahasia Diet Ria Ricis dan Hadiah Brompton di Anniversary Lemonilo

Ternyata rahasia diet Ria Ricis salah satunya dengan memilih mie instan yang sehat, ya apalagi kalau bukan mie Lemonilo. Saat ditanya Kak Nadia (sahabat Icis yang saat itu kepergok sedang nyemil mie nggak sehat), “Trus, makan apa kak Icis yang sehat?” Icis menjawab bahwa dia selalu menyantap mie instan Lemonilo selama menjalani diet sehat. “Akhir-akhir ini, selama aku diet, aku suka makan mie ini (mie Lemonilo). Aku nggak pernah makan mie lainnya.” Hmm…

Sebab menurut Icis, dengan nyemilin mie instan Lemonilo, Ricis mengatakan bahwa ia tidak khawatir lagi dengan pola makannya. Menjalani hidup yang lebih baik itu, wajib untuk memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet.

Rahasia Diet Ria Ricis dan Hadiah Brompton di Anniversary Lemonilo

“Yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan dan aku makan mie Lemonilo ini sering banget,” ucapnya. Ya ya ya ya… setujuuu.. kalau bisa bahan-bahannya pun terbuat dari bahan alami, macam pewarna mie Lemonilo yang menggunakan bayam untuk warna hijaunya.

Bukan cuma untuk diet, tapi buat cemilan anak-anak saja saya berani memberika mie Lemonilo sebagai santapan mereka. Abang dan Adek Fi suka banget kalau saya kasih mie Lemonilo. Kadang saya kreasikan mie Lemonilo menjadi makanan western (yang pasti ada embel-embel kejunya).

Rahasia Diet Ria Ricis dan Hadiah Brompton di Anniversary Lemonilo


Tapi kita harus selalu cek kadarluasanya ya. Karena mie Lemonilo ini terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet, kadarluasa mie Lemonilo lebih cepat dibanding dengan mie-mie instan pada umumnya.

Ria Ricis dan Hadiah Brompton di Anniversary Lemonilo

Selain membuka rahasia dietnya dan mencerahkan sahabat-sahabatnya tentang pola makan yang sehat, Ria Ricis juga mengumumkan giveaway yang diadakan oleh Lemonilo dalam rangka anniversary-nya yang ke 4.

Kalau yang namanya giveaway pastinya akan bertabur hadiah kan yaaa? Pasti dooong.. Lemonilo memberikan banyak hadiah di hari jadinya tersebut. Kalau ditotal jumlahnya hingga ratusan juta rupiah looh. Wuuuiiiih, penasaran kan hadiahnya apa saja? Saya juga.. xixixi..

Pada hari jadi Lemonilo ini, giveaway yang diberikan nggak tanggung-tanggung. Ada 440 vocher belanja, 4 sepeda anak, 40 kompor gas 2 tungku merk Quantum, 40 smartphone, 4 cooking set Greenpan, belasan juta rupiah uang tunai, 4 handphone Iphone 11 daaaan yang paling dasyat 1 hadiah Brompton. Mantuuuullll ada hadiah Brompton di anniversary Lemonilo? Waaaw..

Rahasia Diet Ria Ricis dan Hadiah Brompton di Anniversary Lemonilo

Siapa sih yang nggak mau dikasih gratis sepeda Brompton? Itu sepeda kan lagi hits banget yaa. Harganya pun sama dengan harga 1 buah motor matic looh. Saya saja yang sudah punya sepeda, dengar hadiah Brompton di anniversary Lemonilo dari Ria Ricis langsung kepo deh. Pasti teman-teman bertanya-tanya juga kan? Bagaimana sih cara ikutan giveaway-nya?

Icis juga memberitahukan cara ikutan giveaway dari Lemoilo, yaitu kita cukup pantengin Instagram Lemonilonya saja, Ini nih akun Instagram yang tertulis di channel youtubenya Ria Ricis, yaitu @lemonilo.

Langsung deh saya kepoin akun instagramnya. Ternyata giveaway-nya diberikan secara bertahap selama bulan Oktober ini. Mulai dari tanggal 1 – 30 Oktober. Nah, dicatat yaa akun instagramnya Lemonilo atau kita bisa baca di webnya Lemonilo

Wah, nggak nyesel deh saya nonton channel youtubenya Ria Ricis, saya jadi dapat info  menarik tentang rahasia diet Ria Ricis dan hadiah Brompton di anniversary Lemonilo. Jadi mau ikutan deh. Kali aja dapat handphone buat hadiah ultahnya Abang nih sebentar lagi. Buat teman-teman, yuk, ikutan juga! jangan sampai terlewatkan yaa! Siapa tau kita termasuk salah satu yang mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Selamat hunting!

Wassalam




22 comments

  1. Makanan tanpa pengawet memang idaman banget bagi mereka yang berjuang keras untuk selalu menjaga kesehatan diri. Syukurlah sekarang ada mie instan tanpa pengawet dari Lemonilo. Ricis imut banget memang, kata orang-orang dia gemesin ya :)

    ReplyDelete
  2. Iya ya Mba,kadaluarsanya Mie Lemonilo ini lebih cepat. Sudah begitu, air rebusan mie-nya nggak terlalu keruh.

    Wuaa Ria Ricis bareng Lemonilo bagi bagi hadiah keren nih. Mantap.

    ReplyDelete
  3. Baca ada hadiah hadiah sebanyak ini kok salfok sama hadiahnya ya.. bukan ke rahasia dietnya *ngakak*

    Coba kita ulang lagi :

    440 vocher belanja, 4 sepeda anak, 40 kompor gas 2 tungku merk Quantum, 40 smartphone, 4 cooking set Greenpan, belasan juta rupiah uang tunai, 4 handphone Iphone 11



    Dan, ini diaaaa 1 hadiah Brompton.
    Auto borong lemonilo ini mah!

    ReplyDelete
  4. Mba Ade Ufi, itu Lemonilonya dibikin kayak makaroni schotel gitu ya? Kreatif banget idenya. Jadi ngiler saya pengen nyoba. Pakai mie goreng atau mie rebusnya itu mba?

    ReplyDelete
  5. Wah boleh juga tuh kreasi lemonilo ala masakan western, itu mah kesukaan anakku banget. Jadi mau rajin mamam lemonilo ah biar menang Brompton

    ReplyDelete
  6. Asik juga mie Lemonilo dikreasikan jadi schotel gitu. Kapan-kapan mau coba ah. Pasti anak-anak seneng.

    ReplyDelete
  7. Selain sehat, hadiahnya juga banyak ya, duh semoga gak telat ikutan giveawaynya

    ReplyDelete
  8. Selain sehat, hadiahnya juga banyak ya, duh semoga gak telat ikutan giveawaynya

    ReplyDelete
  9. Iya ya benar .. Karena mie Lemonilo ini terbuat dari bahan-bahan alami dan tanpa bahan pengawet, kadarluasa mie Lemonilo lebih cepat dibanding dengan mie-mie instan pada umumnya.

    Saya biasa lupa ngecek-ngecek tanggal kadaluwarsa padahal harus senantiasa dicek.

    ReplyDelete
  10. Mantap hadiahnya Mba... Pengen ikutan dapat brompton

    ReplyDelete
  11. tapi serius aku pinisirin lho mbak. kenapa lemonilo ini mesti ditiriskan even itu mie rebus?

    ReplyDelete
  12. Aku kayaknya kalau diet agak susah nih, karena doyan banget makan apalagi sama mienya Lemonilo. Aku pengen juga nih ikutan biar bisa bawa pulang sepeda Brompton, siapa tau beruntung.

    ReplyDelete
  13. oalah ini to rahasia dietnya Ricis.., aq tiru ah...

    btw hadiah GA nya keren bgt

    ReplyDelete
  14. Saya tahu Ria Ricis pertama dari anak-anak, jaman masih suka mainan squisy
    Syukurlah sekarang ada mie instan tanpa pengawet, bisa buat cemilan bagi yang lagi program diet

    ReplyDelete
  15. jadi makanan western ya mba karena ada kejunya hehehehe... btw pasti banyak yang ikutan karena hadiahnya oke yaaa

    ReplyDelete
  16. Aku aja suka mba ade mie lemonilo apalagi buat yang diet ya. Soalnya kandungannya tetap sehat. Mie lemonilo ini aku baru coba yang warna hijau. Belum pernah coba rasa lain. Jadi pengen juga aku nyoba rasa lain

    ReplyDelete
  17. Gegara artikel ini dan teman blogger lain seliweran jadi penasaran banget sama Leminilo dan langsung beli hihihi enak dan sehat ya

    ReplyDelete
  18. Anniversary Lemonillo tahun ini dibuat besar-besaran bangat ya. Keren lho. Sampai berani kasih hadiah sepeda viral itu.

    ReplyDelete
  19. Lemonilo selalu memberikan yang terbaik buat Lemonilizer yaa..
    Suka banget sama Mie Lemonilo.
    Dimasak biasa aja enak bangeett..kak Ade dimasak ala western.
    Huummm~~

    ReplyDelete
  20. Aman ternyata ya saat diet mengonsumsi Lemonilo karena rendah kalori. Mau niru ah cara Ria Ricis ini, biar bisa tetap makan mie instan. ;)

    ReplyDelete
  21. Diriku ngincer banget lho dapet yang hadiah cooking pan itu, haha... Incerannya gak jauh dari masak2 ye. Icis emang badannya stabil2 aja ya, ternyata pola makannya pun sangat dia jaga, termasuk mie instant-nya.

    ReplyDelete
  22. Duh jadi ngayal sepeda brompton sayaaaah

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^