Fantastis, Inilah 7 Urutan Harga Mobil Mewah Termahal di Dunia!

Bagi setiap orang, mobil bukan hanya menjadi alat transportasi saja. Tapi juga sebagai barang koleksi para konglomerat yang ada di dunia. Maka, tak heran saat ini banyak perusahaan menjual mobil mewah dengan harga yang selangit. Penasaran nggak sih, mobil apa saja yang paling mahal? Nah, kalau kamu seorang pecinta mobil dan berniat ingin tahu mobil apa saja yang memiliki harga terbaik, simak ulasannya berikut ini.

7 mobil mewah termahal di dunia
sumber:otolibs.com

Assalamu'alaikum w.w.
Bismillahirrahmanirrahiim
Bermipi punya mobil mewah itu wajar banget ya. Saya termasuk salah satunya. Mobil untuk sebagian orang, sangat diperlukan sebagai alat transportasi. Apalagi macam Saya yang sudah  memiliki 2 anak. Kalau kami pergi sekeluarga pastinya mobil adalah salah satu alat transportasi yang kita gunakan. Berhubung saya belum punya mobil, jadi saya biasa menggunakan taksol. Namun ada yang membeli mobil bukan sebagai kebutuhan transportasi seperti saya. Melainkan untuk koleksi. Pastinya kalau untuk koleksi bukan mobil seribu umat ya. Kalau nggak mobil unik ya mobil mewah.

Abang Fi tuh termasuk penikmat mobil-mobil mewah. Dia hobi sekali nonton review mobil-mobil mahal yang ada di youtube. Saya sih tidak melarang ia menyukai tontonan seperti itu, daripada nonton yang terlarang kaan. Paling saya bantu doa aja, siapa tau salah satu mobil yang dia suka tonton menjadi kenyataan dia miliki kelak.. aamiiin. Apalagi kalau beliin buat umminya. aamiin lagi y ang kenceng. ^_^

Nah, dari hobinya Abang itu, saya jadi tahu mobil mewah termahal di dunia yang menjadi koleksi para konglomerat. Ini saya iseng banget nulis mulai dari urutan yang ketujuh. Mau tau apa saja? Berikut ulasannya!

1. Bugatti Veyron by Mansory Vivere


sumber foto : fantasticwheels.blogspot.com 

Di Posisi ketujuh ada mobil istimewa hasil modifikasi dari Tuner terbaik di Jerman, yaitu Mansory. Mansory baru saja memasang iklan untuk penjualan Bugatti Veyron. Kabarnya harga dari mobil mewah ini sekitar US$2,5 juta atau sekitar Rp 38,7 miliar. Maka dari itu, sudah tidak heran lagi jika hanya konglomerat saja yang mempunyai mobil mewah ini. Bugatti Veyron hadir dengan lampu LED yang terbaru, serta body yang digunakan terbuat dari serat karbon dan dilengkapi paket spoile yang telah di upgrade.

2. Lykan Hypersport

sumber : throttlebias.com

Mobil mewah selanjutnya yang menempati posisi keenam adalah Lykan Hypersport. Mobil mewah yang satu ini, diproduksi oleh perusahaan milik Lebanon. Tenaga yang mampu dikeluarkan Lykan Hypersport dapat mencapai 780 horsepower dan torsi 960 Nm. Karena memiliki mesin 3,7 Liter (3.746cc) Twin-Turbo F6, sehingga mampu mengeluarkan tenaga sebesar itu. Harga yang harus kamu keluarkan jika ingin memiliki mobil mewah ini, yaitu sekitar US$3,4 juta atau setara dengan Rp 47 miliar.

3. Lamborghini Veneno

sumber : inews.id
Lamborghini Veneno berada pada urutan kelima diantara mobil - mobil mahal lainnya. Unit terakhir dari Lamborghini Veneno kabarnya dijual seharga 5,4 Euro atau setara dengan Rp 85,4 miliar. Mobil ini pertama kali meluncur pada saat ajang Geneva Motor Show 2013. Lamborghini Veneno ini memiliki mesin V12 6,5 liter. Sehingga dapat menghasilkan tenaga 780 horsepower dan torsi 960 Nm.

4. Koenigsegg CCXR Trevita

sumber : liputan6.com

Di urutan keempat, ada mobil mewah dengan merek Koenigsegg CCXR Trevita. Mobil ini terkenal akan kecepatannya yang dapat meluncur hingga 410 km/jam. Mesin yang digunakan mobil ini, yaitu dual-supercharged V8 berkapasitas 4.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga sampai 1080 horsepower pada 7000 rpm dan torsi 1080 Nm pada 5.600 rpm. Harga yang dibandrol untuk mobil ini adalah US$4,8 juta atau jika di rupiahkan dapat mencapai angka Rp 68 miliar.

5. Bugatti Divo

sumber : gridoto.com
Bugatti Divo berada pada posisi ketiga, diantara mobil-mobil mahal lainnya. harga dari satu unit mobil ini, berkisar US$5,8 juta atau setara dengan Rp 84,5 miliar. Sayangnya, saat ini Bugatti Divo telah terjual habis, karena hanya di produksi 40 unit saja. Kecepatan maksimum yang dimiliki pada mobil ini, yaitu 380 km/jam. Nama mobil ini diambil dari nama pembalap legendaris yang berasal dari Paris, yaitu Albert Divo yang telah memenangkan perlombaan balap Targa Florio di sirkuit.


6. Mercedes-Benz Maybach Exelero

sumber : viva.co.id
Di posisi kedua, mobil termahal selanjutnya yaitu Mercedes-Benz Maybach Exelero. Mobil mahal ini, hanya dapat menampung dua orang menumpang saja. Harga per unit Mercedes-Benz Maybach Exelero, yaitu US$ 8 juta atau setara dengan Rp 113,6 miliar. Mobil ini pertama kali digunakan dengan berkecepatan tinggi di Nardo, Italia. Kecepatan maksimum yang dimiliki Mercedes-Benz Maybach Exelero adalah 351,45 km/jam.

7. Rolls-Royce Sweptail

sumber : carvaganza.com
Mobil termahal di dunia yang menempati posisi pertama adalah Rolls-Royce Sweptail. Mobil ini,dibuat atas permintaan dari seorang spesialis kapal pesiar. Orang tersebut ingin dibuatkan sebuah mobil yang memiliki kemewahan sama dengan kapal pesiar. Pembuatan mobil mewah dan mahal ini, memerlukan waktu hingga empat tahun lamanya. Rolls-Royce Sweptail, mampu meluncur dengan kecepatan maksimum hingga 241,4 km/jam. Mobil ini dijual dengan harga US$ 13 juta atau setara Rp 184,6 miliar.

Itulah beberapa urutan mobil termahal di dunia dengan harga yang sangat fantastis. Mobil - mobil tersebut tidak hanya mahal, namun juga menggunakan komponen mesin yang sangat berkualitas. Misalnya seperti aki mobil atau injektor memiliki kualitas yang berbeda dengan mobil - mobil lainnya. Pastinya mobil mahal dan mewah ini memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki mobil pada umumnya.

Iyalah ya, namanya juga mobil mahal. Semua perawatannya selalu yang terbaik. Motor Pak Suami yang jadul saja perawatannya menggunakan oli motor terbaik. Apalagi mobil mewah.

Nah, buat teman-teman yang mungkin berniat membeli buat koleksi, bisa deh mulai ceki-ceki ya mobil-mobil diatas. Siapa tau salah satunya jadi milik kalian kan? ^_^

Selamat menikmati!


Wassalam











19 comments

  1. Mantap, moga nanti abang dan adek Fi bisa beli salah satunya ya, Mi. Biar Ummi bolak-balik ntar diantar naik Mobil mewah 😀 Tante Nita boleh nebeng ya 😝

    ReplyDelete
  2. Diantara bodi mobil mewah diatas, tetep paling berkelas si bugatti. Lamborghini kayaknya masih terlalu rendah bodinya

    ReplyDelete
  3. hemmmm .... anu mbak.... saya mau beli miniaturnya aja, ada nggak yang jual ya?
    Beneran deh ini, cuma konglomerat yang mampu beli

    ReplyDelete
  4. Yuhuuuu, Tante Nurul mauuu dong ikutan naik mobilnyaaaaa :)))
    Berdecak kagum dan takjub daku pas lihat deretan harganyaaaaaa

    ReplyDelete
  5. Dari semua cuma nomor 3, 6 dan nomor 7 yang familiar.
    Yang lain,ambyaaar
    Muahahahaha
    Jadi, mba sudah bolang pakai yang mana saja nih?
    Boleh nebeng tha mba?

    ReplyDelete
  6. Wah mbak Ade bisa bahas otomotif kece juga ya hehe..aku kalo automotiv nyerah deh

    ReplyDelete
  7. Saya jadi ingat baca anak jaman dulu, yang berasal dari luar negeri ceritanya. Kalo disebut mobil Roll Royce, digambarkan kalo mobilnya tuh mewah banget. 😀

    ReplyDelete
  8. HUahahaaa..kece kece euy..
    Ku mau Lamborghini Vaneno.
    Kalo mo beli titip sata yak Maak.

    ReplyDelete
  9. Rolls royce kece bangett modelnya dan nampak kokoh. Pengen punya deh jadinya, aamiin ya Alloh.

    ReplyDelete
  10. Sementara aku ngoleksi miniaturnya aja Mbak.Itu pun juha gak murah, hiks hiks..Aku suka marah-marah kalau dimain-mainin sm anak

    ReplyDelete
  11. Bugati Divo ini kayaknya yang muncul di film Transformers the last knight ya mbak? Kok kayaknya aku familiar aja lihatnya soalnya sering nonton Transformers 🤣. Jadi pengen ih ngiler aja liat mobil-mobil mewah kayak gini

    ReplyDelete
  12. Nggak apa kok bermimpi memiliki mobil mewah macam Bughatti atau Lambhorgini, eh nulisnya udah bener kah, hihii...

    ReplyDelete
  13. Kemarin aku sama suami nonton review mobil-mobil mewah, kak Ade.
    Pengen rasanya kasih linknya. Soalnya gak hanya mevvah, tapi juga unik.
    Kaya mobilnya berasa berdenyut sampai yang seri Rolls-Royce bisa kompak sama tangga plus karpet yang membentang saat penumpangnya keluar mobil.
    Awuuu...banget yaah...mashaAllah~

    ReplyDelete
  14. Mak nama mobile aja dari 7 cuma 3 yg aku tau. Huhuhu tapi jadi tauuuu ini toh mobil2 mewah hahaha

    ReplyDelete
  15. Wah keren bahasan mobilnya mantul nih, urutan bye harganya bikin mupeng ingin memiliki urutan yang bontot aja deh, hihi.

    ReplyDelete
  16. Ummi, ini nama mobilnya aja susah bet buat lidahku ini baca wkwkk cakep2 yah tapi aku ga pengen sih punya mobil mewah ngeri sama perawatan dan pajaknya hahaha

    ReplyDelete
  17. Ini kalau anak lanangku baca pasti senang dia. Hobi banget dia baca-baca tentang mobil. Plus ayahnya juga hobi ngumpulin die cast aneka mobil gitu. Klop deh. :)

    Heran juga yaa.. bisa gitu mobil semahal itu. 1 milyar aja udah bikin melongo, eeeh ini mpe seratus milyar lebih gitu alamaaakk...

    ReplyDelete
  18. yg familiar mercedes sama lamborigin...adueh harganya bikin pingsan...kutak sanggup

    ReplyDelete
  19. Tetapi anaknya gak minta dibelikan kan Mbak? Harga milyaran gitu kan serem kalo minta dibelikan. Etapi malah lagi didoain bisa beliin emaknya ya. Ikit tak aminkan. "Aamiin" semoga dimudahkan buat membeli.

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^