Be Unstoppable Laptop Gaming Terbaru dari ASUS yang Ditenagai Oleh 9th Gen Intel Core

ROG adalah brand laptop gaming terpercaya dan diakui dunia, bagi para gamers. Kali ini ASUS mengeluarkan laptop gaming terbaru ASUS ROG bertenaga prosesor powerful 9th Gen Intel Core di Indonesia.




Jakarta, 11 Juli 2019, pukul 13.00 di Hotel Pullman Central Park Jakarta, ASUS memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru yang menggunakan prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia. Jajaran laptop gaming ini merupakan bagian dari keluarga produk Republic of Gamers (ROG).

ROG menawarkan solusi lengkap untuk hardcore dan eSport gamer. Tidak hanya itu, jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini juga menyasar para profesional yang membutuhkan laptop powerful dengan bentuk yang tetap ringkas.



“Jajaran laptop gaming ROG yang kami hadirkan kali ini merupakan solusi menyeluruh tidak hanya untuk gamer, tetapi juga untuk kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra-powerful untuk menunjang pekerjaannya secara mobile,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Berkat penggunaan prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming ROG terbaru dapat tampil lebih powerful sekaligus hemat daya.”

Mr. Jimmy Lin

Mendukung peluncuran jajaran laptop gaming ROG terbaru, Santhosh Viswanathan, Managing Director for Intel Asia Pacific and Japan Territory, mengatakan “Intel terus dan selalu fokus menghadirkan inovasi teknologi, serta mendukung penuh mitra bisnis kami dalam mengembangkan PC gaming untuk para gamer dan komunitasnya. Kami juga menjawab kebutuhan gamer dengan menghadirkan prosesor mobile paling powerful hingga saat ini – 9th Gen Intel Core Processor terbaru – yang akan memberikan performa gaming ke tingkat selanjutnya.”

Mr. Santhosh Viswanathan

Solusi Laptop Gaming Berbasis 9th Gen Intel Core Terlengkap

Seluruh jajaran laptop ASUS ROG yang dirilis kali ini telah ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core. Prosesor terbaru dari Intel tersebut mampu menghadirkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan kata lain, jajaran laptop gaming ROG yang hadir kali ini merupakan yang paling powerful di antara laptop gaming ROG lainnya.

ASUS juga menghadirkan pilihan lengkap dan terbaik untuk gamer serta kalangan profesional dengan menghadirkan jajaran produk yang ditenagai prosesor Intel Core i7 9th Gen hingga Intel Core i9 9th Gen. Gamer serta pengguna profesional juga dapat memilih antara laptop gaming tipis dan ringkas hingga laptop gaming ultra powerful yang dikategorikan sebagai desktop replacement.

Laptop Gaming Paling Tipis, ROG Zephyrus

Jajaran laptop gaming ROG Zephyrus terbaru menghadirkan solusi untuk gamer hardcore sekaligus para profesional yang membutuhkan laptop ultra tipis dengan performa yang sangat powerful. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming Zephyrus terbaru juga dibekali chip grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa grafis terbaik.

Laptop ASUS ROG Zephyrus


Yang membuat ROG Zephyrus terbaru berbeda dengan laptop gaming lainnya adalah dukungan layar bersertifikasi Pantode Validated. Artinya, layar ROG Zephyrus terbaru mampu menghasilkan warna yang sangat akurat sehingga dapat digunakan oleh kalangan profesional. Tidak sampai di situ, layar ROG Zephyrus juga memiliki refresh rate hingga 120Hz dan response time 3ms. Semua itu dihadirkan dalam sebuah bodi dengan form-factor ultra-ringkas yang ketebalannya di bawah 20mm.

ROG Strix, Laptop Gaming Terbaik untuk Gamer eSport

Gamer eSport memiliki kebutuhan yang berbeda dengan gamer lainnya, untuk itulah ASUS menghadirkan jajaran laptop gaming khusus untuk mereka yang gemar bermain game eSport. ROG Strix terbaru hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Layar tersebut memungkinkan gamer eSport untuk dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.

Laptop ASUS ROG Strix

Jajaran ROG Strix terbaru mengusung desain yang berbeda dari seri sebelumnya. Desainnya kali ini terinspirasi dari ROG Face Off, sebuah laptop konsep masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix terbaru memiliki nuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatan di bagian belakang.


Laptop gaming ROG Strix terbaru juga hadir dengan fitur unik bernama Keystone, yaitu perangkat khusus yang dapat dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan “Shadow Drive”, yaitu sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9th Gen serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070, ROG Strix terbaru dipastikan dapat diandalkan untuk semua jenis game eSport dan mampu menghadirkan framerate tinggi serta stabil.

ROG Mothership, Desktop Replacement Paling Powerful

Untuk gamer yang sangat mengutamakan performa, ASUS menghadirkan laptop gaming bernama ROG Mothership. Berbeda dengan seluruh jajaran laptop gaming yang ada saat ini, ROG Mothership memiliki desain yang sangat unik dengan modul pemrosesan dan layar menyatu, sementara keyboard-nya dapat dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

asus rog mothership

ROG Mothership masuk dalam kategori sebagai desktop replacement dan memiliki performa yang setara dengan PC desktop kelas high-end. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9th Gen yang paling kencang, laptop gaming ini juga dibekali dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop. Kombinasi keduanya membuat tidak ada game PC yang tidak bisa ditaklukkan oleh laptop gaming super kencang ini.

ROG Face Off, Sebuah Konsep Laptop Gaming Masa Depan

ROG Face Off merupakan laptop yang dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group. Laptop konsep ini hadir dengan desain futuristik yang belum pernah ada dan digunakan di laptop manapun sebelumnya. Ini merupakan sebuah kolaborasi yang belum pernah ada sebelumnya, dimana ASUS dan BMW Designworks Group tidak hanya sekadar menghadirkan desain bodi khusus pada ROG Face Off tetapi juga merancang sistem antarmuka hingga hardware-nya.

ROG Face Off merupakan sebuah proyeksi laptop masa depan yang bisa digunakan oleh siapapun. Laptop ini juga dirancang untuk dapat digunakan dalam segala skenario penggunaan, termasuk bekerja dan bermain game sehingga cocok untuk gamer dan para profesional. Keistimewaan laptop ini tidak hanya dari sisi desainnya tetapi juga dari fiturnya yang sangat futuristik.



ROG Face Off menggantikan beberapa desain pada laptop tradisional seperti tombol power yang berbasis pegas dan digantikan oleh sistem bolt-action. Sementara itu, sebuah sistem proyeksi berbasis augmented reality menghadirkan antarmuka virtual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Teknologi tersebut memang masih belum dapat dihadirkan, namun tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group berhasil menghadirkan sebuah produk konsep dari laptop tersebut.

Desain pada ROG Face Off kini digunakan di jajaran laptop gaming ROG Strix terbaru. Menggunakan berbagai elemen desain yang ada di ROG Face Off, ROG Strix terbaru tampil dengan bentuk yang unik sekaligus ergonomis dan lebih baik secara keseluruhan.


Tentang ASUS

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.



Kontak ASUS Indonesia
http://id.asus.com

Public Relation
Marisa Pratiwi
Tel. : 021-2949 5055
Email: Marisa_Pratiwi@asus.com


Product Marketing
Hendra Wijaya
Tel. : 021-2949 5055
Email: Hendra_Wijaya@asus.com





18 komentar:

  1. Keren juga sih ya kalo punya laptop yang bisa kerja sekaligus buat ngegame ini. Udah all in 1, apalagi tampilannya juga kece. Aku termasuk yang hobi banget juga mainan game di laptop, kalo bisa pake laptop yang mendukung game dan kerjaan jadi satu gini bisa menguntungkan antara kesenangan sama kerjaan selesai. Hahaha

    BalasHapus
  2. Meskipun digadang-gadang sebagai laptop gaming tapi rasanya cocok juga buat blogger ya kak.. Biar puas kalo nulis karena performa batere keren.

    BalasHapus
  3. Asli lihat laptop gamingnya amazing luar biasa ya. Mulai dari designnya, kualitasnya, prosessornya dan ketangguhannya. ASUS ROG memang keren ya.

    BalasHapus
  4. wow pengen punya Asus ROG ini sampe kebawa mimpi saking keren banget.Kapan ya ada rezki beli laptop model begini­čśä

    BalasHapus
  5. ASUS ROG ini pas banget buat gamer nih. Apalagi dengan performanya yang tipis, otomatis lebih mudah dibawah kemana-mana.

    BalasHapus
  6. Speknya mantul bgt yac mba,dan harga sepertinya mantap banget jiwa yac hahaha secara dari spek dan bodi yang Lum ada di produk lain selain ASUS ROG

    BalasHapus
  7. Yakin deh laptop gaming terbaru ASUS ROG bertenaga prosesor powerful 9th Gen Intel Core ini bakalan dimupengi para gamers juga profesional yang butuh spek sekelasnya...Gila, keren bangets!!

    BalasHapus
  8. Dari tampilannya ini laptop terkeren, tipis banget ya, apalagi speknya itu, bikin makin penasaran mau menggunakannya

    BalasHapus
  9. Jadi mupeng dech, sama laptop asus seri ini. Bentuknya tipis, jadi enak kalau dibawa-bawa nggak berat

    BalasHapus
  10. Saya jadi mupeng baca tulisan tentang Asus ROG ini walaupun saya enggak bukan seorang gaming. Semoga ada rezekinya untuk Asus ROG ini. Aamiin.

    BalasHapus
  11. keren ya, laptop gaming gk hanya buat gaming aja, tapi emg bisa menunjang pekerjaan dengan komputasi yg lebih baik

    BalasHapus
  12. Pecinta games bakal semakin dimanjakan nih dengan adanya laptop gaming ASUS ROG ini. Bener-bener ya, inovasinya Asus tu luar biasa. Nggak ada habisnya manjain pecinta Asus

    BalasHapus
  13. Duh, rasa pengen tukar tambah dengan asus lamaku. Terus install PES di asus yang baru biar bisa latihan ngalahin ettoritto dari Italia.

    BalasHapus
  14. Wah kalau warna akurat kyknya dibutuhkan sama arsitek2 atau desainer2 gtu juga ya, selain gamers. Soalnya emang di bbrp laptop biasa, warna ini kadang kalau dicetak atau dicocokkan sama gambar aslinya kadang suka agak kurang tepat.

    BalasHapus
  15. entah kenapa, ketika lihat Asus ROG ini jiwa gamersku muncul. Jadi pengen main DOTA lagi, terus dipake editing video pake Adobe Premier dst. Dan suka gemes lagi kalau temen kampus bawa laptop ROGnya ke kosan, bawaanya pengen aku tukar sama laptop bututku

    BalasHapus
  16. Mupeeeng deh asus kluarin laptop keren begitu haha, anyway asus bener-bener kasih tekhnologi canggih nya ya buat laptop baru nya

    BalasHapus
  17. Semoga bisa punya laptop gaming seperti ini. Laptop yang juga cocok buat video dan nge-desain. Keren memang, sekeren harganya.

    BalasHapus
  18. aku bukan gamers, tapi kok ya laptop gamers ini menarik bangettt? Pecinta games pasti suka banget sama performa nyaa

    BalasHapus

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^