Depok Craft Festival dan Mom Competition di Mal Pesona Square Depok

Acara Depok Craft Festival dan Mom Competition di Mal Pesona Square Depok yang bekerja sama dengan Pemkot Depok dan Motrher on Mission.

mom competition mal pesona square depok


Bismillahirrahmaanirrahiim
Assalamu'alaikun w.w.

Hai, temans..
Bulan kemarin saya pernah bercerita, bagaimana saya bisa nonton Maher Zein dan melihat ketampanannya dari dekat tanpa sengaja? Iyes, nonton Maher Zein di Mal Pesona Square Depok. Buat yang belum baca silakan baca link saya ini

Nonton Maher Zein di Mal Pesona Square Depok

Nah, kali ini saya, pas main lagi ke Mal Pesona Square Depok, bertemu Dewi Gita.. xixixi.. temu artis mulu deeeh.. Tapi acaranya bukan sekedar temu idola saja, melainkan ada beberpa kegiatan seru lainnya. Apa aja tuh? Cuuss baca lanjutannya ya!


Depok Carft Festival

Pada tanggal 15 april kemarin, Mal Pesona Square mengadakan acara pembukaan Depok Carft Festival yang dihadiri langsung oleh Ibu Walikota Depok, Ibu Elly Farida. Beliau juga sebagai ketua Dekranasda Depok. Dengan memukul gong acara Depok Craft Festival pun dibuka secara resmi. Setelah itu acara makin meriah dengan hadirnya pencak silat dari WWF Indonesia dan tarian tradisional.

Bazar Depok Craft Festival

Depok Craft Festival ini diadakan mulai tgl 15 hingga 28 April nanti. Nah, buat teman-teman yang main ke Mal Pesona Depok masih ada kesempatannya nih.

Disana ada berbagai acara yang digelar. Ada bazar IKM & UKM, ada demo membatik, demo pembuatan produk craft dan workshop craft. Tuuh seru kaaan.

Mom Competition

Selain acara ultah Depok, Mal Pesona Square juga mengadakan acara Mom Competition dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Hanya beda sehari yaa sama ultahnya kota Depok.

Acara Mom Competition di Mal Pesona Square Depok ini bekerja sama dengan Mothers on Mission. Yang bertujuan mengangkat derajat para ibu. Terutama para Ibu muda perkasa yang cantik, berinovasi, kreatif dan inspiratif.

Ibu Widya Safitri, Co Founder Mothers on Mission Indonesia, mengatakan bahwa mengikuti Mom Competition ini awalnya dibuka pendaftaran lewat sosial media Mothers on Mossion dan Pesona Square. Dari pendaftaran tersebut ada 185 peserta yang kemudian diseleksi lagi lewat keaktifan dan prestasi-prestasi peserta via sosial media. Sehingga jumlah peserta pun mengerucut menjadi 35 peserta.

35 finalis mom competition mal pesona square depok

35 peserta tersebut diundang untuk datang ke Mal Pesona Square pada tgl 21 April kemarin. Mereka diminta untuk berdandan cantik dan berjalan di catwalk untuk dinilai keberanian dan kepercayaan diri mereka diatas panggung.

Selain berjalan diatas panggung, ada sesi tanya jawab dari 3 orang juri kepada peserta. Juri-jurinya pun dipilih dari ibu-ibu extraordinary dan perwakilan dari Mal Pesona Square sebagai tuan rumah, yaitu ada Mba Mira Agil (influencer dan selebgram), ada Mba Kania Safitri (influencer dan blogger) dan juga Bpk. Muhsin Alatas, marketing director Mal Pesona Square.

Dewan juri dan Co Founder Mothers on Mission Indonesia
(kika : Mba Mira, Mba Kania, Ibu Widya dan Bpk Muhsin)
Saya mengikuti acara pemilihan Mom Competition tersebut. Sebab ada teman saya yang masuk dalam 35 semi finalis hari itu.

Saya dan Dara
(salah satu finalis mom competition mal pesona square depok)

Sayangnya disaat penyeleksian peserta untuk dipilih 10 besar, teman saya tidak masuk.

10 besar pemenang mom competition mal pesona square depok

Dari 10 peserta tersebut akhirnya terpilihlah 3 besar para ibu-ibu cantik yang menjadi juaranya, yaitu Khantisaras, Nabillarasul dan Eva Chaernisa. Selain 3 besar ada juga juara best dress yang diraih oleh Amelia Amanda. Mereka masing- masing mendapatkan hadiah uang tunai sesuai dengan juaranya.

3 besar pemenang mom competition mal pesona square depok

Bpk Muhsin Alatas, menyatakan kebanggaannya karena Mal Pesona Square terpilih sebagai tuan rumah dari sekian banyak Mal yang ada di Depok. Beliau mengatakan bahwa kegiatan Mom Competition ini bisa jadi inspirasi bagi pengunjung Mal Pesona Depok yang sesuai demografinya kebanyakan wanita.

Pak Bobby, panggilan akrab Bpk Muhsin Alatas, juga berharap kedepannya kegiatan Mom Competition ini menjadi ajang rutin tahunan di Peson Square. Waah asyik niih, banyak buka peluang bagi para ibu, khususnya ibu-ibu di Depok. Sayang ada persyaratan usia, kalau tidak saya bisa ikutan nih.. xixixi.. "udah, Deee.. kasih buat genrasi usia 30an. Dirimu jadi badan penasehat aja." Penasehat apaaaa coba? Hahaha..

Oiya di acara Mom Competition ini juga hadir Dewi Gita sebagai bintang tamunya. Kenapa dipilih Dewi Gita? Karena menurut Ibu Widya Safitri, Dewi Gita adalah artis wanita yang inspiratif. Istri dari Kang Armand Maulana ini masih tetap eksis walau sudah tak muda lagi usianya. Keluarga dan karirnya pun jauh dari terpaan gosip miring. Jadi pantaslah kalau diundang di acara Mom Competition, dimana para ibu menjadi inspirasi orang-orang disekitarnya.

Dewi Gita sedang mengisi acara di
mom competition mal pesona square depok

Selesai acara Mom Competition, selesai pula jalan-jalan saya di Mal Pesona Square. Ini keseruan kedua saya di Mal Pesona Square. Semoga ada keseruan lainnya. Buat teman-teman yang belum ke Mal Pesona Square, Yuk, jalan-jalan lah kesana. Duh, berasa jadi duta Mal Pesona Square nih... hahaha.. habis dari sekian banyak Mal di Depok, Mal Pesona Square nih yang paling saya suka. Alasannya sederhana, yaitu management-nya islami banget. Kalau saya main ke Mal Pesona Square, saya nggak akan lupa waktu sholat. Seluruh musik dan hingar bingar di Mal Pesona Square akan terhenti saat waktu sholat tiba, digantikan dengan suara adzan. Aah.. mana ada Mal yang begini di Depok?

Jadi main-main deh ya ke Depok. Siapa tau pas ada keseruan acara di Mal Pesona Depok. Habis dari Mal jangan lupa juga mampir ke rumah Ade UFi yaa.. kembaran Dewi Sandra. Rumahnya tak jauh dari Mal Pesona Square. Yaaa tinggal ngesot deeeh.. ngesotnya pake ojol.. xixixixi.. udah ah.. Selamat jalan-jalan ya!

Wassalam







19 komentar:

  1. aku kenal mbak dara, rumahnya di bojong gede. Dulu satu event sama mbak dara, wah ternyata beliau ikutan yak. aku belum pernah euy ke pesona square.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. dia juga cerita kalau kenal dirimu

      Hapus
  2. ada yang komen di instagram klo temannya salah satu pemenangnya, jadi ikut senang karena pemenangnya masih ada disekitar pertemanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah.. hebat ya. Kalau temen menang emang rasanya ikut seneng juga

      Hapus
  3. Makin banyak acara seru nih di Pesona Square. Tapi sayangnya yang acara Mom Competition nggak datang. Padahal beberapa pesertanya kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. dirimu naik motor balap ya? Xixixi

      Hapus
  4. Aku pernag beberapa kali lihat baliho event ini, keren ya acaranya. Bisa jadi memotivasi Ibu-Ibu. Mall Pesona Square ini memang inovatif ya kalau bikin acara...

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah ke mall ini nih nampaknya agenda acaranya asyik asyik ya buat kelaurga muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main dong, Mba.. sama ade yuuk traktir makan yaah?hahaha

      Hapus
  6. Keren acaranya, menginspirasi perempuan tetep berprestasi dengan kompetisi positif.
    Aku belum pernah ke Pesona mbaa

    BalasHapus
  7. Mall Pesona Depok ini kayaknya sering banget ngadain event ya, Ummi. Diadakan Mom Competition juga ya. BTW Ummi nggak ikutan lombanya, haha...

    BalasHapus
  8. Pesona Square ini nggak jauh dari rumahku tapi aku malah belum pernah datang. Mau ah datang karena mallnya cakep dan kompetisi ini harus didukung :)

    BalasHapus
  9. Bulan lalu suami nunjukin poster ini lho ke aku, disuruh ikutan, tapi langsung aku jawab: umurnya mentok yaaah, haha. Yowis kita berkarya makan-makan aja di Pesona Square ini

    BalasHapus
  10. Yah udah lewat ya pamerannya ternyata. Samaa ni mba, aku pun suka banget maen2 di Pesona Square alasannya karena musholanya enakeuuun. Jadi walau berlama-lama juga, ga pernah ketinggalan sholat tepat waktu. Ada mukena buat anak pula, anakku tambah girang, hihi...

    BalasHapus
  11. Masyaa Allah ya mbak, menginspirasi banget pastinya para pemenang ini. Smg bisa menginspirasi yang lain

    BalasHapus
  12. Ajang ajang seperti ini sangat positif banget ya mba, bisa menjadi motivasi bagi para perempuan khususnya kaum Ibu untuk senantiasa berprestasi.. bismillah semoga acara seperti ini bisa terus digaungkan, semoga kedepannya semakin banyak lagi ajang ajang yang membangun seperti ini

    BalasHapus
  13. Mall baru tapi cukup lengkap ya Pesona ini. Enak yg dari arah GDC kalau ke sini lbh deket.
    Wah lomba Mom Competitionnya kyknya seru banget ya mbak Ade. Tahun depan ada lagi gak yaa :D

    BalasHapus
  14. Aku masih generasi 30 an lho, tapi udah telat ya ikutan Mom Competition ini hihi... keren lah acara-acara di Pesona Square Mall ini.

    BalasHapus

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^