Menampilkan Warna Kulit Terbaik dari Kulit Kita dengan Skincare Dissy Bling Whitening Series

Monday, February 6, 2023

Ketika iklan kecantikan menawarkan wajah lebih putih dan glowing, tidak demikian dengan Skincare Dissy Bling Whitening Series. Ussy Sulistiawaty bersama 4 wanita berkompeten lainnya sebagai founder Skincare Dissy Bling Whitening Series menawarkan kulit sehat dan menampilkan warna kulit terbaik dari kulit kita. Kali ini akan mengulas tuntas tentang acara soft launching dan review jujur penggunaan Skincare Dissy Bling Whitening Series. So Cekidot!

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series
Bismillahirrahmanirrahiim, Review Jujur Penggunaan Skincare Dissy Bling Whitening Series

Setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda, karena Allah menciptakan kita dari tanah. Kebayangkan warna tanah tak semuanya coklat, ada yang merah, krem, putih bahkan hitam. Begitupun dengan warna kulit kita. Jadi kecantikan pun tidak dinilai dari warna kulit. Bahwa cantik atau ganteng itu berarti kulitnya putih, itu salah banget. Lalu bagaimana dengan orang Timur yang rerata berkulit gelap? Itu sebabnya Skincare Dissy Bling Whitening Series, tidak menawarkan kulit jadi putih, tapi lebih menawarkan kepada pengguna skincare Dissy Bling Whitening Series menampilkan warna kulit terbaik dari kulitnya. 

Saya kagum dengan pilihan tagline yang cerdas tersebut, yang saya dengar dari acara soft launching Skincare Dissy Bling Whitening Series. Taglinenya mengubah banget mindset cantik itu putih. 

Btw, pada hari Rabu, 1 Februari 2023 kemarin saya diundang untuk hadir di acara soft launching skincare Dissy Bling Whitening Series milik Ussy Sulistiawaty. Saya diundang sebagai blogger. Ussy mengatakan kenapa dia mengundang blogger, karena Ussy mau review jujur penggunaan Dissy Bling. Hmmm…

Memang sebelum diundang ke acara, kami para blogger dikirim produk lengkap untuk digunakan. Ussy mau tau hasilnya seperti apa. Blogger yang diundang pun beragam, ada yang dari parenting, beauty, traveler, food macam saya dan lifestyle. Tapi agak malu juga yaa, kami semua saat acara disebut beauty blogger oleh Ussy, padahal ada blogger laki-lakinya juga looh. Iyes, walaupun produknya berupa kosmetik, blogger yang diundang itu bukan perempuan aja, tapi ada blogger laki-laki.

Baik sebelum saya tulis review jujur penggunaan Dissy Bling dari saya selama 15 hari, saya cerita sedikit acara soft launching kemarin yaa.

Acara Soft Launching Skincare Dissy Bling Whitening Series

Pagi pukul 8.30 WIB, saya sudah siap-siap berangkat menuju lokasi acara. Lokasi acara soft launching berada di Restoran Basic Instinct Cullinary di daerah SCBD. Acara sih mulainya jam 11.30, tapi saya kan dari Depok jadi butuh 2 jam perjalanan menuju lokasi. Itu pun saya berangkat agak tertunda, karena pagi hari Jabodetabek rata diguyur hujan. Benar saja, karena tertunda saya berangkat jam 9.00 pagi, sampai sana jam 11.00 WIB.

Setibanya dilokasi, kami dipandu langsung untuk makan siang, sambil menunggu sesi pertama. Acara Soft Launching nampaknya dibuat 2 sesi. Sesi pertama untuk para distributor dan reseller Dissy Bling, sedangkan sesi kedua untuk para blogger dan wartawan media online. Soalnya ketika saya datang ruangan acara sedang diisi para distributor dan reseller. Mereka sedang diedukasi oleh Ussy dan 4 founder Dissy Bling lainnya.

Founder Skincare Dissy Bling Whitening Series

Selesai makan siang dan sholat dzuhur, tepat pukul 13.00 acara pun dimulai. Kami dikenalkan oleh 5 founder Dissy Bling. Mereka adalah perempuan-perempuan hebat yang bergerak dibidang bisnis, kesehatan dan kecantikan. Ini dia para founder Dissy Bling :

Pertama sudah jelas yaa… brand Dissy itu memang sudah menjadi milik Ussy Sulistiawaty. Artis cantik ini awalnya mengelola Dissy berdua dengan suaminya, Andika Pratama sejak tahun 2014. Nama Dissy pun gabungan dari nama mereka berdua Dika dan Ussy. Namun kini, menurut Ussy, Andhika sudah tidak lagi berkecimpung langsung di bisnis Dissy ini. Ia memantau dari jauh. Ussy kini menggaet 4 founder cantik lainnya untuk Dissy Bling. Ussy mau Dissy makin berkembang, sehingga ia mengajak teman-temannya yang kompeten dibidangnya dan mempunyai visi misi yang sama, lalu mereka me-rebranding dengan Dissy Bling. Itu pun atas saran dari Andhika Pratama.

Founder kedua adalah Airyn Tanu. Pengusaha dan founder Passion Jewelry ini diajak Ussy untuk ikut serta mengembangkan Dissy, karena beliau kompeten distrategi bisnis. Pada perkenalan tersebut, Airyn menjelaskan kata “Bling” pada rebranding Dissy kali ini bukan karena beliau pengusaha berlian, tapi beliau dan keempat founder lainnya berharap pengguna skincare Dissy Bling Whitening Series memiliki wajah bling seperti berlian.

Founder ketiga ada Adeline Tjahjadi. beliau adalah pemilik pabrik yang memproduksi Dissy Bling. Posisi Adeline disini fokus ke ingridient yang digunakan pada Dissy Bling berkerjasama dengan Founder keempat, Sonia Wibisono. Bu Dokter cantik yang terkenal ini menentukan ingredient dari segi kesehatan. Sudah pasti yaa.. namanya juga dokter, tentunya produk yang dibuat harus sesuai standart kesehatan.

Founder kelima adalah Yuanita Handoko, beliau juga termasuk bussiness woman yang tugasnya fokus di operasional Dissy Bling.

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series



Setelah pengenalan para founder, acara soft launching Dissy Bling pun diresmikan dengan pemotongan tumpeng sebagai ciri khas orang Indonesia. Potongan tumpengnya juga diberikan kepada perwakilan blogger dan perwakilan wartawan. Saat itu perwakilan blogger diwakilkan oleh Mba Ani Berta.

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series


Product Knowladge Skincare Dissy Bling Whitening Series

Namanya soft launching produk tentunya ada sesi pengenalan produk yang diluncurkan, begitupun dengan skincare Dissy Bling Whitening Series. Dari penjelasan 5 founder diacara soft launching skincare Dissy Bling Whitening Series, kita makin lebih paham lagi akan product knowledge dari skincare Dissy Bling Whitening Series.

Alasan Pemilihan Skincare Dissy Bling Whitening Series

Pandemik adalah alasan kuat mengapa kelima founder ini memilih produk skincare, bukan lipstik, foundation, dll sebagai produk perdana Dissy Bling. Ussy mengatakan bahwa pandemik membuat orang lebih merawat wajahnya dengan skincare. Ya, pandemik membuat kita nggak bisa kemana-mana. Semua produk kecantikan pastinya tak bisa kita pakai. Satu-satunya produk kecantikan yang bisa dipakai hanyalah skincare.

Alasan kedua adalah kesehatan kulit wajah. Menurut dokter Sonia, tentunya kesehatan kulit wajah adalah hal pertama yang dilakukan sebelum wajah ditimpa dengan make up. Kita butuh skincare untuk memperbaiki kulit wajah kita terlebih dahulu. Jika kulit wajah kita sehat dan baik, bahkan bisa glowing, kita tak perlu lagi kosmetik lain. Jadi wajah tetap cantik tanpa make up.

Riset 2 Tahun untuk Kualitas Premium Skincare Dissy Bling Whitening Series

Berhubung ada 5 orang founder, skincare Dissy Bling Whitening Series ini butuh waktu 2 tahun untuk menjadi produk yang sekarang bisa kita gunakan. Mereka berlima melakukan riset dengan mencoba sendiri produknya. Uji coba ini dilakukan untuk menjadikan produk yang bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Secara dari kelima founder tersebut memiliki jenis kulit wajah yang berbeda. Dokter Sonia mempunyai jenis kulit wajah cendrung berminyak, sedangkan Ussy dan Airyn memiliki jenis kulit wajah normal. Adeline dan Yuanita memiliki jenis wajah kering. Komplit kaaan?

Keunggulan Skincare Dissy Bling Whitening Series

Ada 4 keunggulan yang sering disebut sepanjang acara soft launching Skincare Dissy Bling Whitening Series, yaitu : 

1. Menggunakan air farma grade (pharmaceutical water).

Menurut dokter Sonia, pharmaceutical water ini adalah air kesehatan yang biasa digunakan untuk obat yang diminum bayi dan anak-anak. Jadi yang digunakan adalah air khusus, sehingga Skincare Dissy Bling Whitening Series cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitive sekali pun.

Bahkan Adeline menambahkan bahwa air farma grade ini merupakan zat aktif yang bisa mencerahkan 10x dari warna kulit dasar kita.   

Bagaimana dengan kulit berjerawat?
Untuk kulit berjerawat Ussy menyarankan untuk konsultasikan terlebih dahulu ke dokter kulit. Kalau jerawat musiman alias jerawat hormon, Skincare Dissy Bling Whitening Series aman digunakan. Kelebihan inilah yang tidak dimiliki oleh skincare lainnya.

2. Dapat digunakan anak mulai usia 12 tahun, ibu hamil dan menyusui

Karena mengandung pharmaceutical water, maka Skincare Dissy Bling Whitening Series ini aman juga bagi anak usia mininal 12 tahun, bumil dan busui. Tapi Ussy menegaskan untuk bumil sebaiknya konsultasi dahulu ke dokter kandungan, agar lebih meyakinkan. Skincare Dissy Bling Whitening Series bukan hanya digunakan bagi wanita, tapi bisa juga digunakan untuk pria (pantes yaaa pas acara soft launching ada blogger cowoknya)

3. Bersertifikat halal MUI dan BPOM

Ini nih… yang penting, karena kan rakyat Indonesia, mayoritas muslim, jadi sertifikat halal MUI bisa menenangkan kita dalam memilih skincare. Apalagi ada BPOM ya. Iya lah, foundernya saja dokter, BPOM pasti wajib banget kan.

4. Kualitas Premium Harga terjangkau

Untuk kualitas premium, harga biasanya ikut premium. Namun Ussy dan para founder cantik lainnya berusaha sekali memberikan produk premium dengan harga terjangkau.

Strategi Pemasaran Skincare Dissy Bling Whitening Series

Untuk strategi pemasaran awal bagi para pengguna produk, Airyn mengatakan bahwa mereka (para founder) lebih suka dengan mendengar atau membaca review jujur penggunaan Skincare Dissy Bling Whitening Series. Untuk mendapatkan hasil nyata pemakaian produknya. Sehingga mereka rela memberikan beberapa sample produk untuk dicoba langsung ke pengguna.

Sedangkan untuk penjualan produk dari distributor/reseller, Yuanita mengatakan memberikan sistem reward bagi distributor/reseller yang mampu memberikan penjualan paling tinggi, yaitu berupa mobil dan naik jet pribadi bersama keliama founder tersebut.


Review Jujur Penggunaan Skincare Dissy Bling Whitening Series

Nah, kini saatnya saya mereview jujur penggunaan Skincare Dissy Bling Whitening Series. Seperti yang saya tulis diatas, bahwa sebelum acara soft launching, kami para blogger diberikan produk 1 paket lengkap Skincare Dissy Bling Whitening Series. Saya menerima paket tersebut pada tanggal 13 Januari 2023. Namun saya tidak langsung pakai, saya mulai mencobanya pada tgl 15 Januari 2023.

Kemasan Skincare Dissy Bling Whitening Series

Sebelum menerima produk saya membayangkan warna-warna soft ala-ala kosmetik Korea. Soalnya yang sekarang kan lagi happening banget tuh warna-warna begitu. Ternyata saya salah. Yang datang produknya mempunyai kemasan warna hitam dan gold. Warna klasik elegan.

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series

Warna hitam gold ini memang jadi pilihan para founder juga. Menurut mereka mereka ingin memberikan kesan elegan.

Pada kemasan kotak terdapat logo Dissy terbaru, logo halal MUI, bpom, cara pakai, ingridient, expire date dan code barcode.

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series

Menurut Ussy, saat acara soft launching, untuk rancangan kemasan plus kemasannya semua import. Bukan tidak percaya produksi kemasan yang ada di Indonesia, tapi mereka berusaha memberikan yang terbaik bagi pengguna Skincare Dissy Bling Whitening Series.

Rangkaian produk Skincare Dissy Bling Whitening Series

Dalam 1 paket Skincare Dissy Bling Whitening Series terdapat 5 rangkaian produk yang diberikan, yaitu :

1. Face Wash

Memiliki kandungan Cystoseira Extract yang merupakan golongan Algae yaitu Rainbow Algae. Rainbow Algae ini dipanen 100% secara manual sehingga bersertifikat Ecocert dan juga Organic Grade.

Mekanisme kerjanya disebut Melanobraker yaitu menghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan warna kulit lebih merata.

Selain Cystoseira Extract, Face Wash Skincare Dissy Bling Whitening Series memiliki kandungan Soluble Collagen. Soluble Collagen ini merupakan Marine Collagen, yang kaya Amino Acid. Marine Collagen ini mirip dengan collagen Type I yang ada di kulit manusia. Soluble Collagen akan membentuk lapisan pada kulit sehingga mempunyai fungsi proteksi terhadap kulit serta dapat menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit.

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series

2. Miracle Water

Pada Miracle Water terdapat kandungan Bacillus/Panax Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate yaitu zat aktif yang dibuat dengan memfermentasikan peptide yang merupakan kandungan dari Ginseng.

Selain Panax Gingseng Berry, terdapat juga kandungan Panthenol, Vitamin B5 atau panthenol merupakan salah satu vitamin esensial yang penting bagi kulit yang berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit sehingga membuat kulit menjadi lembut dan membantu elastisitas kulit.

Pada Miracle Water juga terdapat Cooling Agent yang memberikan efek sensasi dingin dan menyejukkan kulit.

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series

3. Luminous Serum

Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate Molecule, kandungan yang terdapat pada Luminous Serum, merupakan bahan aktif yang diformulasikan sebagai pencerah kulit tanpa memberikan reaksi iritasi dan tidak menjadikan kulit sensitive.

Didalamnya juga terdapat Duo Peptide, Kombinasi Palmitoyl Octapeptide-24 dan Palmitoyl Tripeptide-5 dengan teknologi Smart Capsule yang mampu menargetkan langsung ke melanosit kulit. Kandungan Duo Peptide berasal dari asam amino yang menyusun jenis protein tertentu yang dibutuhkan oleh kulit. Kulit akan terasa lebih kencang dan tampak awet muda.

Kandungan lainnya dari Luminous Serum adalah Niacinamide, Salah satu komponen Brightening Agent yang berfungsi membantu mengurangi noda-noda hitam dan meratakan warna kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.

Luminous Serum juga mengandung Moisturizer yang membantu menjaga kelembapan kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit. Ceramide ini merupakan salah satu komponen penyusun kulit yang berperan melembapkan kulit dengan cara mengunci kadar air pada kulit.

Lalu ada juga kandungan Panthenol yaitu zat anti radang. Senyawa ini juga dipercaya mampu menjaga hidrasi, elastisitas, dan kehalusan kulit. Vitamin B5 atau panthenol merupakan salah satu vitamin esensial yang penting bagi kulit.

Kandungan terakhir adalah Cica Extract yaitu zat aktif yang dapat meningkatkan produksi kolagen, serta menunjang pembentukan pembuluh darah dan sel kulit baru. Ditambah dengan kandungan Soothing Agent yang membantu menenangkan dan menyejukkan kulit.

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series

4. Day Cream

Pada Day Cream terdapat kandungan Niacinamide (Vitamin B3) yaitu zat turunan dari vitamin B3 (niacin), merupakan brightening agent yang berfungsi membantu mengurangi hyperpigmentasi sehingga warna kulit lebih merata dan kulit tampak lebih cerah. Niacinamide juga membantu menjaga kelembaban kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit. Selain ceramide juga terdapat Cystoseira Extract, Soluble Collagen dan Amino Acid Complex.

Di Day Cream terdapat juga Uv Filter yang diperkaya dengan UV Filter dalam melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari (UV A dan UV B). Jadi tanpa sunblock pun Day Cream Skincare Dissy Bling Whitening Series saja sudah cukup melindungi kulit wajah. Kecuali keseharian kita full di lapangan terbuka, kita bisa menambahkan sunblock ya.

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series

5. Night Cream

Zat Niacinamide (Vitamin B3), Niacinamide dan Ceramide masuk dalam kandungan Night Cream. Namun ada tambahan kandungan lain yaitu Tranexamic Acid. Tranexamic Acid ini merupakan zat aktif pencerah turunan asam amino lysine yang didalamnya terdapat Brightening Effect (mencerahkan wajah), Depigmenting Effect (mengurangi dark spot) dan Prevent Photoaging (membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi UV).

Terdapat juga Peptide Complex yang kerjanya merangsang kolagen agar kulit tetap terjaga elastisitasnya. Sehingga berfungsi sebagai Moisturizer dan Collagen booster.

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series

Cara pemakaian Skincare Dissy Bling Whitening Series

Nah kandungannya sudah, dan ini tahapan penggunaannya. Catet ya!
  • Basahi wajah terlebih dahulu.
  • Tuang Face Wash secukupnya ditelapak tangan (kurang lebih sebesar 2 biji jagung), lalu usapkan ke wajah dan leher secara rata, sambil dipijat halus wajah kita. Face wash disini berupa gel, namun ketika di gosok ke wajah tidak terlalu banyak busa.
  • Bersihkan busa Face Wash dengan air bersih. Jangan kaget kalau wajah masih terasa agak licin tidak kesat. Karena memang sabun yang baik itu yang tidak membuat kulit menjadi kesat, melainkan agak licin dan lembab.
  • Setelah bersih, lap dengan handuk wajah dengan cara ditepuk pelan ke wajah.
  • Semprotkan Miracle Water keseluruh wajah dan leher. Lalu tunggu beberapa menit hingga mengering. Oiya Miracle water ini bisa kita semprotkan juga kapan pun yaa. Walau pakai make up sekalipun.
  • Teteskan Luminous Serum ke wajah. Masingmasing bagian 1 tetes (pipi, dahi, hidung dan dagu). Usahakan pipetnya jangan nempel di kulit yaa. Usap merata keseluruh wajah dan leher sambil dipijat halus. Diamkan beberapa saat hingga serum meresap di kulit. Tandanya kulit tidak licin.
  • Oleskan day cream pada pagi hari dan night cream pada malam hari secara merata keseluruh wajah dan leher.
  • Nah, wajah sudah selesai perwatannya. Lalukan setiap hari. Maka hasil akan terlihat maksimal sesuai tagline Skincare Dissy Bling Whitening Series, yaitu "Menampilkan warna kulit terbaik dari kulit kita"
Mau lihat full video reviewnya, silakan lihat dibawah ya!



First Impression Penggunaan Skincare Dissy Bling Whitening Series


Jujur (iyaa kan namanya lagi review jujur yaa..), begitu pertama mencoba rangkaian produk skincare Dissy Bling Whitening Series, wajah saya langsung berasa lembab. Baru coba face wash aja yaa.. kulit udah berasa lembab. Maklum saya memang sudah 3 bulan ini tidak menggunakan skincare sama sekali. Jadi kulit awal sebelum mencoba Dissy Bling Whitening Series berasa kasar dan bersisik.

Setelah 5 hari pemakaian, saya melihat sedikit perubahan diwajah. Wajah saya lebih cerah sedikit. Flek hitam yang semula terlihat jelas sekali, sudah agak memudar. Saya sih nggak terlalu tinggi ekspektasi untuk flek hitam ya. Soalnya flek hitam memang tidak akan hilang kalau tidak dilaser, tapi bisa disamarkan dengan skincare. Nah, skincare Dissy Bling Whitening Series ini memudarkan flek hitam wajah saya.

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series

Saya tuh termasuk yang kurang rutin kalau menggunakan skincare yaa. Yang paling sering kelupaan itu ya night cream. Otomatis serumnya juga ikut ga pakai. Kalau Face Wash dan Miracle Water kan habis mandi ya. Saya letakkan di kamar mandi. Hhh… gimana mau cantik dan semulus Ussy, Dee. Tapii… walau saya nggak rutin wajah saya berasa bedanya kok dengan sebelum saya menggunakan Skincare Dissy Bling Whitening Series. Wajah saya masih terasa lembabnya dan kenyal. Jadi ya memang saya sih suka banget ya. Apalagi harganya terjangkau.

Sampai itu teman-teman blogger saya tanya satu-satu, “dipakai atau tidak Skincare Dissy Bling Whitening Seriesnya?” Andaikata ada yang tidak pakai, misal sudah ada skincare sendiri, saya beli. Daripada nunggu dikirim-kirim kan, mending nyetok. Eeeh… nggak ada yang nggak pakai. Bilangnya semua dipakai, karena cocok diwajah mereka. Ya sudah laah…

review jujur penggunaan skincare dissy bling whitening series
Ini foto asli nggak pakai make up sama sekali. Saaat acara pun saya hanya menggunakan lipstik


Harga dan Tempat membeli Skincare Dissy Bling Whitening Series

Bicara soal harga, diatas kan saya tulis keunggulannya harga terjangkau. Ussy memang memberikan harga yang tidak jauh berbeda dengan harga pasaran paket skincare pada umumnya. Agar semua perempuan Indonesia cantik bersama dengan kualitas premium. Jadi jika teman-teman hendak membelinya (saya juga sepertinya, bakalan lanjut beli nih… xixixi) harganya :

Face Wash : Rp 60.000
Miracle Water : Rp 85.000
Luminous Serum : Rp 90.000
Day Cream : Rp 65.000
Night Cream : 75.000
Tapi kalau mau beli 1 paket keseluruhannya Rp 375.000


Belinya dimana? Teman-teman bisa langsung cari di marketplace atau langsung ke IG resminya Dissy Bling @dissybling.id


Kekurangan Skincare Dissy Bling Whitening Series

Kalau review jujur harus berani kasih kekurangannya yaa.. nah kali ini saya mau menulis kekurangan dari Skincare Dissy Bling Whitening Series.

Belum ada kemasan traveler

Saya tuh termasuk suka menginap ke rumah orangtua dan jalan-jalan. Biasanya ditas semua perlengkapan ada. Nah kemasan Skincare Dissy Bling Whitening Series masih kemasan standar. Jadi kalau masuk pouch lumayan yaa makan space.

Nah, kebetulan pas sesi tanya jawab Mba Aie Blogger bertanya perihal yang sama. Ussy dan kawan-kawan menjawab, tentunya akan dibuat. Sudah dipikirkan Skincare Dissy Bling Whitening Series akan dibuat versi travelkit.

Belum ada pemisahan secara jenis kulit wajah

Kulit wajah seseorang kan berbeda beda ya, nah Skincare Dissy Bling Whitening Series dibuat secara umum. Tidak ada pembedaan, sesuai kebutuhan kulit wajah. Teman-teman pernah lihat kan salah satu skincare serum aja ada beberapa jenis. Jadi masingmasing orang akan berbeda penggunaan serumnanya.

Nah, hal ini juga masuk didalam sesi tanya jawab. Ussy pun menjawab, kenapa ia tidak membedakan sesuai jenis kuli wajah, karena Skincare Dissy Bling Whitening Series ini saat riset dicoba ke semua kulit wajah para founder yang berbedabeda. Saya kan sudah tulis diatas jenis kulit masingmasing founder, semua ada. Kecuali jerawat. Ya iyalah, Deee… itu pengusaha ama artis loooh… masa iya ada jerawat. Makanya Ussy menyarankan untuk konsul ke dokter bagi pengguna Skincare Dissy Bling Whitening Seriesyang berjerawat.


Finally, selesai sudah review jujur penggunaan Skincare Dissy Bling Whitening Series. Semoga infonya bisa mencerahkan yaa. Selamat mencoba!
Wassalam

22 comments

  1. Wah, hebat sekali Ussy dan keempat partnernya menggagas skin care Dissy Bling Whitening Series. Ternyata ada dr. Sonia juga ya. Kain yakin dong dengan kualitas skincare ini. Premiun kualitasnya dengan harga terjangkau, Kemasannya aja kelihatan modern dan elegan. Kepengen coba Miracle Water-nya deh. Penasaran dengan air istimewa yang digunakan. Ternyata anak usia 12 tahun dan bumil juga bisa pakai produk ini, mantap!

    ReplyDelete
  2. Wah, jadi udah bisa dipakai oleh remaja yaa, secara minimal 12 tahun aja udah bisa pakai ini.
    Anw, iya nih kalau sudah ada yang travel package nya kayanya makin lengkap yaa, jadi bisa tetap skin care-an dan tetap cantik selama traveling :D

    ReplyDelete
  3. memang Dissy Bling ini skincare hampir mirip dengan lain ya, hanya saja yang membedakannya ada di tujuan dari pemakaian skincare ini, bukan buat bikin glowing tapi mengembalikan kulit kita ke kondisi awal, yaitu kulit yang sehat. aku juga pakai dan terus terang emang bikin nyaman di kulit, karena gak ada tujuan mutihin, jadi slow aja makenya juga dan emang cocok

    ReplyDelete
  4. Seneng ya, Jeng harganya terjangkau tapi aman bahan-bahannya dan terbukti banget itu bisa memudarkan tipis-tipis. Ujian Jeng, istiqomah itu yang susah yaaaah, kadang lupa, kadang mager hiks

    ReplyDelete
  5. wah saya langsung suka nih sama konsep Dissy Bling. Saya kalau pakai skincare memang gak pernah berharap jadi lebih putih. Tapi, pengen tetap terjaga kesehatan kulit wajahnya

    ReplyDelete
  6. Skincare Dissy Bling hasil dari kolaborasi Ussy dan teman-temannya ini bikin penasaran sih. Karena dengan kandungan bahan yang sangat baik tapi tetap ingin dijangkau semua kalangan ini nih. Skincare tuh memang kuncinya hanya satu sih ya, konsisten.

    ReplyDelete
  7. Wah makasih Mak Ade udah mewakili isi hatiku. Kalau ada kemasan travel kit gini kan kalau pas ke rumah orang tua dan menginap di sana jadi bisa bawa Skin Care sekalian

    ReplyDelete
  8. Selamat buat Ussy. Nama-nama yang digandeng untuk memproduksi dan memasarkan produk skincare Dissy Bling tersebut, para profesional semua di bidangnya. Semoga sukses di pasaran, serta bermanfaat bagi para pengguna yang ingin mendapatkan kulit sehat dan terawat.

    ReplyDelete
  9. Keren ya, riset Dissy Bling smpai 2 tahun ... makanya hasilnya bisa menampilkan warna kulit terbaik daripenggunanya ... jadi pengen make juga.

    ReplyDelete
  10. Kandungannya bagus2 ya mbak. Ga jauh bwda sama skincare luar yg lf happening sekaeang ni tapi harganya pasti lebih terjangkau. Jadi penasaran juga nih pengen mencoba

    ReplyDelete
  11. Dissy Bling ini gak main2 ya, riset 2 tahun sampai bisa meracik bahan yang bagus buat skincare.
    Suka pakai serum dan miracle water-nya Dissy Bling ini. berharap nanti Dissy Bling ada yang buat acne series juga jadi bisa membantu yang kulitnya sensi karena jerawat ya mbak.

    ReplyDelete
  12. Aku setuju banget sama konsep skincare nya Ussy ini. Memang yang terbaik itu adalah warna kulit cerah bukan putih, dan sehat, bukan sekedar glowing. Ingredients nya juga bener-bener diperhatikan. Jadi kalau dilihat dari segi harga, menurutku ini worthed banget sih karena konsepnya memang dipikirkan sematang itu. Hanya saja untuk yang berjerawat perlu konsultasi juga ya ke dokter

    ReplyDelete
  13. Dissy Bling udah launching dengan tagline yang bisa mengubah mindset kita semua. Setuju banget, bahwa cantik itu bukan harus kulit putih, melainkan kulit warna lainnya juga cantik. Karena kita diciptakan berbeda-beda.

    Kak Ussy selalu memberikan inspirasi lebih. Semoga makin sukses nih.

    Senengnya Dissy Bling iuga udah halal.

    ReplyDelete
  14. aku cocok loh mba pakai Dissy Bling, teman kantor malah udah notice perubahan di wajahku yang makin cerah trus flek hitam juga perlahan memudar

    ReplyDelete
  15. Seneng deh tahu ada Skincare Dissy Bling Whitening Series ini. Udah premium, tapi terjangkau. Karena kulitku normal, bisa deh nyoba ini. Siapa tahu cocok ya kan karena bahannya pun oke

    ReplyDelete
  16. Ah bener juga perumpamaan kulit dengan asal mula manusia terbuat dari tanah. Seperti tanah yang warna nya beragam, kulit manusia juga beragam, justru masing-masing memiliki keunikan.

    Suka nih dengan Dissy Bling Skincare Whitening Series, lengkap ya ada face wash, miracle water, liminous serum, day cream dan night cream. Harga juga terjangkau, cuma sayangnya gak ada kemasan travel friendly ya mba

    ReplyDelete
  17. waaah lengkap Mbak Ade. Ternyata foundernya memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Mereka pakai Dissy Bling dan cocok yaa. Ditambah lagi masing-masing memiliki kekuatan unik untuk bekerja sama membangun Dissy Bling.

    aku tuh sukaaa lihat Ussy. Umurnya 40-an bukan sih tapi glowing manis gitu.

    ReplyDelete
  18. Keren juga nih, ada riset jangka panjang saat mengembangkan Dissy Bling ini agar memenuhi kebutuhan perawatan kulit dari berbagai jenis kulit yaaa... Saya juga ada spot hitam nih mba, pengin nyobain Dissy Bling biar bisa bling bling kayak Ussy. ;)

    ReplyDelete
  19. Premium namun harganya terjangkau, ini yang dicari emak - emak like me nih hehe. Biar kulit tetap glowing dengan harga yang terjangkau gini. Semoga soon ada kemasan buat traveling yah biar selama traveling tetap on point.

    ReplyDelete
  20. Berarti night creamnya jadi awet karena sering lupa pakai ya, Mak. Xixixixi

    Dissy Bling ini totalitas banget. Packagingnya saja impor. Luar biasa!

    ReplyDelete
  21. Dulu aku pake lipcreamnya dissy dan sukaaaaa banget. Sekarang jadi penasaran nih sama skincarenha dissy. Dari kandungannya sih kayanya oke banget ya maaaak

    ReplyDelete
  22. Keren ya Ussy dan partner serius banget menggarap Dissy ini sampai risetnya dua tahun dan jadilah produk skincare berkualitas tinggi dengan harga terjangkau

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^