Rekomendasi Jual Daging Steak Kualitas Hotel

Monday, January 30, 2023

Mau makan steak tapi males jalannya? Itu saya banget. Bikin sendiri di rumah, males ngeracik bumbunya. Udah gitu beli daging dan bumbu-bumbunya harus bentuk kemasan yang dipakainya cuma sedikit. Trus bahan-bahannya, entah kapan lagi mau dibuat. Hmm.. Udah nggak usah khawatir, kali ini saya akan tulis tempat jual daging steak kualitas hotel paket lengkap. Dimana? Baca terus yaa.

Holycow jual daging steak

Bismillahirrahmanirrahiim, Rekomendasi Jual Daging Steak Kualitas Restoran.

Akhir Desember kemarin Abang pulang ke rumah. Ya waktunya liburan pulang dari Pondok. Sudah pasti deh yaa kalau Abang pulang, kita sudah mulai sibuk cari-cari tempat kulineran yang hits dan enak. Kalau bisa yang ramah di kantong. Yang terakhir biasanya request Umminya sebagai manager keuangan.. Xixixi.. Selain itu buat konten Umminya.. Hahaha.. Soalnya rakyat +62 kan dominan menengah kebawah. Jadi banyak yang mencari tempat makan yang enak tapi murah meriah. Jangankan yang menengah kebawah yang menengah keatas juga masih banyak yang mencari tempat makan dengan syarat mumer dan enak.

Nah, salah satu list Abang adalah kulineran berbau daging. Apalagi kalau bukan steak, sate, burger.. Kind like that laah..

Ada satu tempat makan steak yang dia rekomendasikan mumer, hits dan enak. Tapi begitu Abang menyebutkan lokasinya, OMG.. di Sunter, Jakarta Pusat. Butuh 2 jam perjalanan hanya untuk makan steak enak, mumer dan hits.

"Di Depok nggak ada, Bang?" tanya saya saat itu. Saya tuh membayangkan 2 jam perjalanan dari Depok ke Sunter yang bikin mager. Mau itu naik transportasi umum atau pribadi, sama aja. Mana cuaca saat itu lagi musim hujan pula. Bisa-bisa, berangkat laper pulang laper juga. Sebenarnya di Depok juga ada, tapi kami sudah pernah. Jadi yaa.. Males aja sih.. Xixixi.. Mau cari yang belum pernah.

"Buat aja, Mi di rumah!" pinta Abang, karena tau saya lagi males banget jalan jauh. Hmm.. Gut aide. Permintaan disetujui. Akhirnya kami berdua pun searching tempat jual daging steak yang terjangkau, baik dari harga ataupun jaraknya.

Rekomendasi Jual Daging Steak

Membeli daging untuk dimasak steak nggak bisa asal daging saja. Harus tau tekstrur, warna dan baunya. Ya, memasak steak kualitas dagingnya kudu bagus. Salah memilih daging, malah jadi mubazir. Tau sendiri kaan harga daging nggak murah. Gagal masak steaknya, sayang banget kalau dibuang. Sementara saya termasuk yang anti buang makanan. Kalau masakan saya nggak enak, mau nggak mau saya wajib habiskan.

Untuk menghindari hal tersebut, saya lebih puas kalau datang langsung ke tukang dagingnya. Itupun tempat jual daging steaknya kudu yang saya kenal atau langganan. Kalau nggak langganan, kualitas dagingnya suka ajaib. Yang menciut laah dari timbangan sebelumnya.

Daging terbaik yang digunakan untuk membuat steak biasanya daging Wagyu. Nah, daging ini susah ditemui di pasar tradisional. Kalaupun ada di supermarket. Itu pun meragukan kehalalannya. Susah bener yaa mau makan steak aja.. Hahaha..

Emang paling enak masak steak di rumah tuh, bisa beli daging kualitas restoran. Apalagi kalau kita tau ada brand restoran steak terbaik yang jual daging steak. Itu pastinya kualitas dagingnya sudah sesuai QC (quality control) standar mereka.

Kebetulan banget pas iseng googling nyari jual daging steak yang online, alhamdulillah nemu nih Holycow.

Holycow Rekomendasi Jual Daging Steak

Loh Holycow jual daging steak juga? Yes, kita tau yaaa.. Holycow termasuk salah satu restoran steak yang terkenal di Jakarta. Awal saya mencoba Holycow itu di resto rooftop kebun sirih, Jakarta Pusat pada tahun 2013. Udah lama banget yaa..

Dulu coba Holycow, karena tahun itu hits banget di sosmed. Kabarnya kita bisa makan steak ala hotel di resto steak biasa. Memang Ketika saya coba, daging steaknya nggak kaleng-kaleng. Tebal, juicy, bumbunya berasa banget. Harganya memang lebih mahal 10-20rban dari harga steak di resto terkenal lainnya, yang hits karena murahnya, tapi ada harga ada kualitas kan?

Nah, kali ini kita bisa makan steak ala hotel di rumah. Holycow kini jual daging steak baik secara online ataupun offline. Untuk jual daging steak online, Holycow baru bisa melayani untuk daerah Jakarta sekitarnya.

Daging steak yang dijual ada banyak macamnya, mulai dari wagyu tenderloin, sirloin, hingga rib eye. Selain jual daging steak tersedia juga sate maranggi dan burger wagyu loh!

Saat membeli daging steak di Holycow, bukan hanya daging steak tok, tapi Holycow menjual paket lengkap. Dalam satu paket jual daging steak di Holycow, kita akan mendapatkan bumbu-bumbu (seasoning), BBQ sauce, french fries, dan vegetable. Jadi kita di rumah cukup menyediakan kompor saja untuk memasak daging.

Semua bahan dikemas terpisah dengan dagingnya dan menggunakan plastik vakum, biar tidak terkontaminasi. Begitupun untuk seasoning, jadi kualitas kesegaran bumbu dan sayurannya tetap terjaga.

Holycow Jual Daging Steak

Jika kita tidak mau memasaknya langsung, kitab isa menyimpannya di freezer. Daya tahan daging yang disimpan di freezer bisa hingga 1 bulan, namun jika kita simpan di chiller, daging hanya bertahan 48 jam.

Kehalalannya bagaimana?

Urusan dengan makanan memang wajib banget yaa soal halal atau tidaknya. Apalagi jika ingin jual daging steak di Indonesia, yang mayoritas muslim. Holycow pun memikirkan hal tersebut. Itu sebabnya mereka sudah mengantongi sertifikat halal MUI. Jadi kita nggak perlu was-was lagi yaa.. Nah, coba kalau di pasar tradisional kan abu-abu soal kehalalnya.

Holycow Jual Daging Steak

Cara pesannya bagaimana?

Mesannya mudah kok, kita cukup masuk ke link https://www.holycowsteak.com/collections/daging-steak atau pesan via whatsapp di +6281 296 096 000 di jam 10.00 – 17.00.

Untuk pengantarannya menggunakan Gosend/Grabsent/Antar Aja (bisa antar instant atau same day). Teman-teman pesannya harus 1 hari sebelumnya ya, jadi pesan hari ini besok baru diantar. Dan saya ingatkan sekali lagi, ini pesan online baru untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Nah, malas jalan untuk makan steak? Sekarang tidak lagi kan? Sudah ada Holycow sebagai tempat rekomendasi jual daging steak kualitas hotel. Selamat mencoba! ^_^
Wassalam

35 comments

  1. asik nih gak harus nongkrongin Holycow ya kalo mau menyantap steak mewahnya ..Bisa pesan dagingnya yang emang beda dengan yang lain.. Jadi pengen pesen deh..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener. BBQ di rumah sekalian ini itu asyik juga. Gak khawatir dagingnya gimana-gimana karena udah sesuai buat steak ya

      Delete
  2. Wahh baru tau Holicow bisa beli daging mentah buat steak di rumah juga... asyik nih kalo lagi pengen bikin steak sendiri

    ReplyDelete
  3. mantep nii jadi bisa masak steak wevvah di rumah dengan daging berkualitas dari holycow. mungkin bentar lagi bisa dipesan di bogor yaa

    ReplyDelete
  4. wow aku suka banget makan steak kalau lagi ada celebrate gitu um, apalagi Holycow prepare kayak gini, wah next mau order ah

    ReplyDelete
  5. best banget sih mba ini rekomendasinya, mantap! makasi ya mba udah sharing, bisa aku rekomendasiin ke bokap juga hahahaha biar bisa makan daging kualitas hotel meski di rumah aja

    ReplyDelete
  6. Informasinya lengkap. Jadi pengen kuinfokan ke Restoran DapoerDindin, resto tempat aku langganan sate wagyu yang per porsinya Rp 250.000,- Ibu ownernya pasti senang dapat rekomendasi tempat jual daging berkualitas gini.

    ReplyDelete
  7. Wah asik jd bisa bikin steak dirumah nih mantuullll dagingnya

    ReplyDelete
  8. Pengin juga nih bikin steak sendiri, apalagi ada Holycow yang menyediakan paket lengkap. Jadi gak repot cari daging dan bumbu. Bahkan biasanya daging khusus steak aku jadiin bbq biasa. Hoho

    ReplyDelete
  9. Wah baru tahu nih mba ade klo Holycow jual daging steak mentahnya. Boleh deh nanti dicoba. Secara setik2an kayak gini anak2 pd suka semua. Pun ku bilang sih bikinnya ga repot kayak masak yg harus diapain gt
    Udah lengkap pula bumbu/seasoningnya ya

    ReplyDelete
  10. Woah asiknya Mak sudah ada pesen paket komplit gitu kalo mau bikin stik. Saya langsung ownasaran. Sayangnya masih area Jakarta ya. Sabar aja deh, bentar lagi juga bakal ada di Surabaya. Hahahaha.

    ReplyDelete
  11. Ih kalau untuk perjalanannya aja butuh 2 jam, saya pun males berangkat mbak. Dan usulan si Abang masuk akal tuh, masak sendiri aja di rumah kalau malas ke luar. Dan untungnya gampang ya kini beli daging sapi untuk diolah jadi steak, sudah lengkap pula dengan bumbunya

    ReplyDelete
  12. Wah Holycow jual daging steak buat masak sendiri di rumah?
    Efek pandemi apa ya jadi ada perluasan usaha. Kalau dulu kan dine in.
    Trus apa ada bumbunya dan sayurannya juga? Misal pakai saus jamur supaya gampang masak di rumah.

    ReplyDelete
  13. Hai Ade apa kabar? Aku baru tau loh kalau Holycow menjual daging steak. Aku pikir selama ini hanya resto saja. Penasaran nih mo coba beli
    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  14. Duh sayang baru melayani pemesanan wilayah Jakarta ya. Padahal pengen banget nyobain. Enak tuh kalau semua bahan dan bumbu udah komplit gt. Ga khawatir bakal zonk karen salah ngolah

    ReplyDelete
  15. Boleh juga nih beli daging di Holycow karena sudah ada bumbu dan lainnya. Tinggal masak sendiri di rumah ya buat bareng-bareng. Udah terjamin juga kehalalan-nya

    ReplyDelete
  16. Aku baru tau ini kalau si Holycow juga bisa beli dagingnya saja, bisa stok juga di rumah jadi kalau pas ingin makan steak tinggal panggang deh. Tapi steak Holycow memang enak banget sih, karena pilihanku mau makan steak kesana pasti.

    ReplyDelete
  17. Putriku Yasmin juga pernah icip-icip kuliner steak ala hotel di Holycow.

    ... dan doi tergila-gila!

    "Rasanya itu lho, Bun, perfecto!" katanya.

    Semoga Holycow segera melebarkan sayap di Balikpapan.

    ReplyDelete
  18. Selangkah lebih maju nih Holycow! Eh ssst umi, pernah denger kasus abang Abang tamvan tukang steak itu kah..

    Doi buka resto muahaaaaalllll tapi..... Ga enak blas

    ReplyDelete
  19. Oh aku baru tahu kalo di Holicow sedia daging steak siap masak di rumah. Senengnya lagi dapat bumbu-bumbu untuk seasoning ya mba. Ada BBQ sauce, french fries, dan vegetable juga, udah lengkap banget ini sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh, ku juga baru tahu. Buat aku yang jarang masak atau makan steak, ini sangat membantu karena udah langsung ada bumbu-bumbunya

      Delete
  20. Ya ampyunnnn ini mah steak kesukaan kamii, anak anak tuh suka the buddys kalau dituruti si kakak habis 2 porsi adiknya 1 porsi sendiri habis. Emang hollycow enaaak banget dagingnya juicy (gusti yeni)

    ReplyDelete
  21. Kka Adeee...aku suka daging.
    Kelemahanku adalah gak paham bagian-bagian daging yang enak dan cocok untuk dimasak tertentu. Rasanya kalau belanja Daging Steak di Holicow, langsung sreng-sreng..masak karena uda lengkap dalam satu paket, bumbu-bumbu (seasoning), BBQ sauce, french fries, dan vegetable.

    ReplyDelete
  22. Cucookk bangett buat nyetok perdagingan d freezer
    Apalagi dah mau Ramadan nih
    Anakku semangat klo sahur buka pakai steak daging terbaiikk dan Halal pastinya

    ReplyDelete
  23. Buat aku yang gak pinter milih daging, beli daging di tempat terpercaya seperti Holycow bisa jadi pilihan ya, Mbak. Kualitasnya terjamin, halal pula.
    Makasih sharingnya, Mbak :)

    ReplyDelete
  24. daging holycow dabest bangetttt!! bumbunya enaaaak juga

    ReplyDelete
  25. Aku suka banget steak mb Ade, tapi kadang dagingnya alot dan ga enak ya. Kalau rekomend gini jadi mau beli

    ReplyDelete
  26. Wah,ini lumayan prakts ya mbak. Jadi kalo ada acara dadakan bisa pesan daging online, nggak pake ribet

    ReplyDelete
  27. Bisa kompakan ya Mak ama anak lanangnya. Sesama suka masak kali ya.

    ReplyDelete
  28. asyik ya Mbak, sekarang udah ada tempat jual daging steak yang Halal gini ya, bisa beli online pula ya.
    mau saya rekomendasikan ke Kakak nih.

    ReplyDelete
  29. Senang banget menikmati steak dengan daging berkualitas seperti ini ya. Anak-anak pastinya makan dengan lahap dan menyenangkan ya. Happy buat anak-anak deh.

    ReplyDelete
  30. Memang paling enak tuh bisa bikin steak di rumah dan makan bersama keluarga yaa. Alhamdulilah holicow jual daging steak sekalian yaa. Jadi pas nih, buat stok juga okey, kalau pas kumpul keluarga bisa makan steak sepuasnya

    ReplyDelete
  31. asyik banget ya Mbak, pas mau buat steak di rumah bisa pesan aja di Holycow, gak perlu jauh-jauh keluar buat makan steak ya, di rumah pun bisa party-party nih ngesteak :)

    ReplyDelete
  32. Aihh Tante Nita mau masak steak masakan Abang Fi juga dong 😀 Wah iya kita beli daging sapi yg mahal, kalo jelek kan sayang banget. Daging tanpa lemak gini buat rendang juga enak nih.

    ReplyDelete
  33. Aku lagi pengen nyoba bikin steak sendiri nih, selagi ada panggangan baru wkwkkwkw. makasih ya infonya

    ReplyDelete

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^