Tempat Kumpul Asyik dan Wisata Kuliner Seru di Food Garden Jakarta Garden City

Monday, March 20, 2017




Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu'alaikum wr.wb.

Hi Bloggers,
Mau tanya nih, kalian sudah pernah dengar perumahan Jakarta Garden City? Beluuuuum...
Ya, anggap saja belum yaaa, jadi tulisan saya bisa dibaca hingga kelar. ^_^


Perumahan Jakarta Garden City (JGC) adalah sebuah kawasan one stop living bercluster yang berada di Cakung Timur Jakarta Timur. Dikembangkan oleh PT. Modernland Realty Tbk yang merupakan kawasan Sunrise Property, karena kawasan ini sedang berkembang dan terus membangun. Total lahannya seluas 370 ha yang dibagi ke dalam tiga bagian yaitu Garden City, River Garden dan Lake Garden yang menjadikannya sebuah kawasan township yang terluas dan terbesar di dalam kota Jakarta dengan tagline "The Biggest Real Land Township @Jakarta".




Marketing Place Perumahan Jakarta Garden City




Di JGC banyak fasilitasnya loh ada Club House dengan gym, kolam renang ukuran olympic size, lapangan tennis, lapangan basket dan ECO Park seluas 1,2Ha yang merupakan komitmen Jakarta Garden City dalam mengusung konsep green living. Selain itu ada juga sarana pendikan seperti Sekolah Global Mandiri yang berbasis National Plus, Golden Baby School, Modern Market dan AEON Mall yang dibangun diatas lahan seluas 8.5 Ha dengan luas bangunan mencapai 120.000 m². Fasilitas lain yang segera dibangun adalah Rumah Sakit Mayapada seluas 1,5Ha. Dan yang terbaru adalah bergabungnya pusat perabotan rumah tangga asal Swedia yang sedang booming di Indonesia, yaitu IKEA. Duuuh IKEA booo.. Di Depok aja belum masuk nih.


Yang membuat JGC semakin dilirik konsumen adalah akan beroperasinya jalan tol yang menghubungkan Tj. Priok-Ancol-Bandara melewati JGC di Maret 2017. Ditambah dengan jalan Tipar yang sudah resmi dibuka membuat jarak antara JGC ke Kelapa Gading semakin dekat, hanya 3.4 kilo meter atau 20 menit saja.


Bagaimana caranya kita ke JGC? Bagi yang membawa kendaraan pribadi kita bisa lewat tol JORR, keluar di pintu tol Cakung Utara, dari situ lanjut cari pakai google map yaaa. ^_^
Jika kalian pencita transportasi kereta atau commuterline (CL), turun di Stasiun Klender. Dari stasiun Klender naik KWK T29 jurusan Stasiun Cakung - Jalan Baru. Turun di perempatan Cakung Cilincing. Lanjut naik KWK U01 turun di depan gerbang JGC. Sampai deh. Nah kalau mau masuk ke perumahannya pakai ojek atau jalan kaki.
Biar nggak ribet naik turun angkot, saya sih menyarankan naik taksi online atau ojek online dari Stasiun Klender. Kalau supirnya nggak tahu lokasi JGC, sarankan untuk lewat dulu jalan raya Cakung Cilincing. sampai di perempatannya, baru deh pasang aplikasi Maze atau Google Maps, posisi JGC.





Loket keluar stasiun Klender

Mba ke JGC mau beli rumah ya?
Aamiin.. kalau dikasih rejeki lebih, kalau belum ya 1 aja di Depok ^_^
Nggak.. saya ke JGC bukan mau beli rumah, tapi saya mau ikutan acara seru opening Food Garden di JGC. JGC baru saja launching lokasi Food Garden, yaitu fasilitas baru di JGC berupa kuliner nusantara dan mancanegara. Acara Opening Food Garden JGC bertajuk tema March Fiesta diadakan selama 2 hari pada tanggal 18 dan 19 Maret.




Food Garden Jakarta Garden City


Ada acara apa aja, Mba?


Acara March Fiesta ini dimeriahkan oleh lomba storytelling untuk anak sekolah dari usia 4 – 9 tahun, kids performance dari sanggar-sanggar yang ada disekitar Jakarta Garden City, blog dan vlog competition, socmed competition, nonton bareng Liga Inggris, penampilan stand up comedy, penampilan band Superglad, dan doorprize berhadiah menarik, mulai dari original jersey MU sampai smartphone.




spanduk acara March Fiesta



Live Music panggung acara March Fiesta



Memang ada apa aja di Food Garden?


Food Garden dibangun diatas lahan seluas 1,7Ha. Ruang usaha ini difungsikan sebagai area Food & Beverage centre dengan konsep alfresco, dimana konsumen dapat makan diruangan terbuka. Ada 19 tenant di area Food Garden ini, seperti :

Ayam Bebek Kremse dan Soto Kudus
Depot Karebosi
Daeng Bersaudara Khas Bugis Makassar
Ayam Goreng Karawaci
Nasi Timbel Parahyangan
Kedai Bakso'ku
Soto Susu JG
Cwie Mie Malang
Sallero Rasso
Selera Nusantara
Rumah Rawon
Dapur Nyah Rita
K & A Restaurant
Ramen 38
Putra Kenanga
Brandt's Atelier
Djabrew Cafe
Cafe Tok Tong
Publika


area terbuka tempat makan Food Garden JGC



Acara March Fiesta ini dibuka dengan opening seremoni berupa pidato singkat dan pelepasan balon oleh Sami Miettinen, Presiden Direktur PT. Mitra Sindo Sukses selaku pengembang dari Jakarta Garden City dan beberapa perwakilan tenant Food Garden.
“Acara hari ini bertujuan untuk memperkenalkan Food Garden kepada masyarakat, dan dapat menambah khasanah kuliner diwilayah Jakartaa Timur. Segmentasi dari Food Garden ini adalah keluarga dan anak muda, maka dari itu acara yang kami adakan memanjakan kedua segmen pasar tersebut,” tutur Sami Miettinen.





Bpk. Sami Miettinen
Mau info lengkapnya kepoin aja :




Web : Jakarta Garden City
Instagram : @jakartagardencity
Twitter : @JKT_GardenCity
Facebook : Jakarta Garden City



atau hubungi :
Jakarta Garden City
Jl. Raya Cakung Cilincing KM. 0.5
Cakung Timur - Cakung
Jakarta Timur - DKI Jakarta 13910
Indonesia






Phone: +62 21 46838888



Buat yang mau cari huniannya berkelas JGC termasuk perumahan yang murah loh untuk wilayah Jakarta. Atau untuk yang sekedar untuk kongkow-kongkow bareng teman-teman Food Garden JGC ok banget dan recommended - (Ade Ufi).




Wassalam

Post a Comment

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^