Dian Kenanga Totok Aura, Sehat dan Memikat Luar Dalam

September 27, 2017



Bismillahirrahmanirrahiim
Assalamu'alaikum w.w.

Saya itu berkali-kali membuktikan kebesaran Allah bahwa benar Allah itu maha tau yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Masih ingat tulisan saya tentang pemenuhan hak kesehatan untuk anak?  Kalau lupa, silakan baca tulisan saya ini : Pemenuhan Hak Kesehatan Anak berawal dari Keluarga

Pada tulisan itu saya mendapatkan reward Best Blogpost dengan hadiah beuaty treatment. Duh... bahagianya tidak terkira dong ya. Walapun ada yang nyinyir dengan reward tersebut, saya tetap bahagia, karena saya mendapatkan hadiah sesuai yang saya butuhkan

Menjadi seorang blogger dengan memiliki anak batita itu Subhanallah lelahnya. Saya tidak bisa dengan leluasa menulis seperti kebanyakan blogger lainnya. Saya harus menunggu Adek Fi tidur lelap baru bisa menulis dengan santai. Saya bersyukur sekali dapat undangan event hanya 1x dalam seminggu. Banyak undangan yang terpaksa saya cancle, karena alasan anak.

Beda sekali saat saya memulai nge-blog tahun 2008 lalu. Walaupun saat itu Abang Fi masih batita juga, saya punya waktu untuk menulis ditempat saya mengajar. Moment menunggu suami atau jeda menunggu murid datang, saya manfaatkan untuk menulis di blog.

Dan kelelahan saya itu sepertinya Allah baca. Seolah Allah berkata, "Nih, De.. mau treatment kaaan? sana gih. biar ilang lelahnya". Dan tau nggak hadiah beauty treatment ini sebenernya sudah saya dapatkan dari 2 minggu sebelum hari saya treatment, hanya saja saya dan Mba Wawa (founder Bloger Crony Community) belum ketemu waktu yang match.

Seperti sudah diatur sama Allah, waktu kita ketemu itu justru disaat saya benar-benar kelelahan mengurus sakit Duo Fi yang beruntun. Awalnya si Adek yang sakit. Adek sembuh, gantian Abang. Untungnya Abang nggak sampai berhari-hari seperti Adek. Jadi pas saya janjian ketemu dengan Mba Wawa, Abang sudah membaik. Belum lagi saat itu ada 2 tulisan yang deadlinenya bersamaan. Huhuhu.. kebayang kaaaan... badan rasanya gimanaaaa gitu.

Tibalah hari yang dinantikan. Pada hari Sabtu, 23 September 2017, saya janjian jam 11.00 wib dengan Mba Wawa di Dian Kenanga Totok Aura yang di Jl. Raya Pejaten Barat no.38 Kemang - Jakarta Selatan. Dari rumah saya sudah berangkat dari jam 9.30 wib. Harusnya saya bisa tiba di Dian Kenangan jam 10.30, hanya saja saya harus jalan-jalan dulu ke stasiun Cikini. Padahal saya tujuan turunnya di stasiun Pasar Minggu. Inilah efek habis begadang 2 malam, jadi di commuterline saya tertidur dengan indahnya sampai nggak nyadar kelewat 5 stasiun. Dan entah bagaimana pose tidur saya, nggak usah dibayangkan yaa  ^_^

Ya, saya dapat hadiah dari BCC treatment di salon Dian Kenanga Totok Aura. Totok Aura itu apa sih? Yuk kita lanjutkan pembahasannya

TOTOK AURA
Kalau mendengar kata Totok, bayangan saya itu ke film-film silat Cina jadul, seperti Pendekar Rajawali Sin Tiauw Hiap Lu, Kwe Cheng The Legend of the Condor Heroes, dll. Dimana dalam film tersebut ada 2 orang pesilat bertarung dan mengunci gerak lawan (badannya nggak bisa gerak sama sekali, hanya mulut saja yang masih bisa bicara) dengan cara di totok 2 jari dibahu. Malah dulu waktu kecil, suka main totok-totokan biar diam nggak bergerak. Lucunya mau aja lagi yang ditotok tidak menggerakkan badannya dan baru mau bergerak kalau kita sudah totok ulang ditempat yang sama. Padahal kalau dia mau gerak mah gerak aja. ^_^

Arti kata totok sendiri adalah padanan dari bahasa Jawa yang berarti murni atau asli, misal : Belanda totok = asli Belanda. Nggak ada hubungannya dengan kecantikan kan? ^_^

Kalau yang berhubungan dengan kecantikan kata yang digunakan adalah TOTOK AURA. Definisi totok aura adalah sebuah terapi yang memadukan dua jenis terapi, yaitu terapi totok/akupuntur (pijat dan tekan pada titik akupuntur/acupoint) dengan terapi bio energi prana (tenaga dalam/hawa murni yang dilatih intensif hingga level pengobatan).

Berbeda dengan totok wajah. Totok wajah cendrung lebih dominan menggunakan tenaga fisik saat melakukan penekanan pada titik akupuntur. Fase relaksasi bergantung pada besar kecilnya tenaga terapis saat penekanan titik akupuntur.

DIAN KENANGA TOTOK AURA

 
Nah, Dian Kenanga Totok Aura ini merupakan pelopor totok aura pertama di Indonesia. Metode totok aura yang digunakan pada Dian Kenanga ini memberikan banyak manfaat kesehatan, kecantikan dan kebugaran dari luar dan dalam. Penanganannya juga dilakukan oleh para terapis yang dilatih secara intensif, baik teknik acupressure maupun tenaga prana/bio energi-nya, yang muara dari khasiatnya adalah Penyehatan Aura/Enegri.

Rumah perawatan khusus wajah dan tubuh yang diperuntukkan bagi laki-laki dan perempuan ini mempunyai 4 metode terapi totok aura, yaitu :

1. Totok Aura Wajah
Kemarin saya diberikan hadiah ini nih. Padahal pijatnya hanya seputar wajah, kepala, daerah bahu depan dan punggung. Itu enaaak banget pijitannya. bener-bener hilang semua pegal dan capek yang saya rasakan. rasanya refresh. Penasaran doong saya baca-baca brosurnya, ternyata banyak ya manfaat kesehatan dan kecantikan yang terdapat pada terapi totok aura wajah. Manfaatnya sebagai berikut :
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Membantu menyeimbangkan metabolisme hormonal tubuh.
  • Mengurangi dan mengobati berbagai keluhan penyakit.
  • Meredakan ketegangan/stress.
  • Mengurangi keriput sekaligus mengencangkan kulit pada wajah.
  • Membantu mengurangi produksi sebum/minyak dari dalam wajah.
  • Mengobati jerawat.
  • Mengurangi minus mata dan sinusitis.
  • Meringankan penyakit susah tidur (insomnia).
  • Mencegah dan mengurangi kantong mata dan bayangan hitam dibawah mata.
  • Meringankan sakit kepala, migran dan vertigo.
  • Membuat wajah tampak lebih putih bercahaya.
  • Membuat awet muda.
Wew.. pantes saja ya nyaman banget setelah diterapi totok aura wajah di Dian Kenanga. Yuk, lanjut totok aura berikutnya!

2. Totok Aura tubuh 
Berhubung kemarin hadiahnya cuma totok aura wajah, jadi saya belum tau nih totok aura tubuh yang dipijat daerah mana saja. Tapi kalau info dari Si Mbak yang mijat saya dan saya baca brosurnya juga, totok aura tubuh ini termasuk ke terapi untuk vitalitas dan organ intim.. uhuuuy. Manfaat yang didapat pada terapi totok aura tubuh ini adalah :
  • Memperlancar peredaran darah.
  • Membantu menyeimbangkan metabolisme hormonal tubuh.
  • Memberikan relaksasi pada otot-otot tubuh akibat ketegangan, stress dan kelelahan.
  • Mengurangi dan mengobati berbagai keluhan penyakit.
  • Melangsingkan atau menggemukkan.
  • Meringankan penyakit susah tidur (insomnia).
  • Melancarkan periode menstruasi dan mengatasi keluhannya.
  • Mengencangkan tubuh (sintal), otot organ intim (perempuan) dan vitalitas (laki-laki).
  • Mengurangi dan mengobati keputihan.
Oemjiiiii... itu khasiatnya dasyaaat. Harusnya ini nih hadiahnya ya.. hahaha *ngelunjak. Asal jangan salah totok aja yaaa.. maunya melangsingkan malah ke bagian yang menggemukkan, bisa kayak balon udara deh body eike. Lanjuuut...!

3. Totok Aura Payudara
Ssst.. terapi ini khusus perempuan yaaa. Baca deh manfaatnya dibawah ini :
  • Menyehatkan payudara
  • Meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi ASI
  • Mengencangkan dan memadatkan payudara.
  • Mengembalikan kekenyalan dan kelembaban kulit payudara.
  • Memperbaiki tampilan fisik payudara.
  • Membuat payudara tampak lebih besar.
Dobel yu o dobel yu... Wow.. Manfaatnya menggiurkan untuk dicoba, terutama poin 2 ^_^. Nah, nggak mungkin kaaan buat laki-laki, kecuali laki-laki jejadian.. xixixi.. seyeeem. Udah ah.. lanjuuuut!

4. Totok Aura Getar Syaraf
Awalnya, pas saya baca nama terapi ini, saya pikir ini terapi aura untuk para jomblo. Menumbuhkan getar syaraf cinta.. et dah.. ngaco. ^_^ Ternyata, manfaatnya untuk yang kena penyakit penyumbatan aliran darah loooh. Nih yaa manfaat terapi totok aura getar syaraf :
  • Melancarkan sirkulasi darah.
  • Menjaga keseimbangan metabolisme tubuh.
  • Meningkatkan kualitas anti body pada tubuh.
  • Mengembalikan format ideal kerja sistem tubuh.
  • Mengurangi dan mengobati berbagai keluhan penyakit.
  • Mengidentifikasi penyakit.
  • Mengobati penyakit/gangguan pada ginjal dan lambung.
  • Mengurangi resiko penyakit jantung koroner, darah tinggi dan liver.
  • Menormalkan fungsi hormon insulin (mampu mengobati diabetes).
  • Mengobati stroke ringan.

Waah asli loh saat saya baca manfaatnya, saya jadi mau balik lagi perawatan totok aura ke Dian Kenanga ini. Selain terapi totok aura, Dian Kenanga juga menyediakan pelayanan segala kebutuhan kecantikan bagi perempuan, seperti potong rambut, pedi meni, dll.

daftar treatment salon kecantikan

Baydewey, eniwey, busway.. seperti yang saya tulis diatas, Dian Kenangan Totok Aura ini diperuntukkan laki-laki dan perempuan. Tapi bagi para hijaber a.k.a wanita muslimah yang memakai jilbab nggak perlu khawatir akan keliatan auratnya. Karena pengerjaan terapi totok aura ini dilakukan di ruang kamar sendiri. Untuk pengerjaan salon kecantikan pun dibuat ruang terpisah.

Waktu saya terapi kemarin, saya diajak sama Si Mbak (saya lupa nanya nama dan berfoto dengan Mbak -nya), menaiki lantai 2. Disana saya masuk kedalam kamar yang bernuansa rumah bata merah. Serasa berada di kamar villa gitu. Ruangan berukuran kurang lebih 3x2 meter itu bernuansa remang-remang. Kalau yang takut kegelapan sih terlihat spooky, karena maksimal penerangannya ya ga terang benderang.

Saya sempat tanya sama Si Mbak, "Emang sengaja ya, Mbak pencahyaannya dibuat remang-remang begini?" Dan Si Mbak mengiyakan sebagai jawaban pertanyaan saya. Si Mbak bilang bahwa konsep pencahyaan remang-remang itu agar pelanggan berasa relax saat dipijat. Bener juga sih, saya aja sepanjang terapi kebanyakan merem-nya. Kalau saja saya tidak tertidur di commuterline, mungkin saya bisa tertidur lelap di tempat terapi.
kamar perawatan tampak luar
kamar perawatan dari dalam
Di dalam kamar tersebut bukan hanya tersedia tempat tidur buat terapi saja, melainkan ada kamar mandinya. Jika kita selesai terapi kita bisa mandi dulu untuk bersih-bersih badan. Kecuali Dian Kenanga Bintaro dan Depok. Menurut informasi dari Si Mbak, di dua tempat tersebut, kamar mandinya diluar kamar terapi. Tapi lagi-lagi tidak perlu khawatir aurat kita akan terlihat oleh lawan jenis, karena pada Dian Kenanga Depok dan Bintaro pengerjaannya dipisah oleh lantai. Lantai dasar untuk laki-laki, lantai 2 untuk perempuan. Pegawai yang mengerjakannya pun sesuai gendernya. Jadi benar-benar terjaga privasinya.
posisi kamar mandi jika dilihat dari dalam kamar
foto jelas kamar mandi
HARGA, WAKTU dan TEMPAT PENGERJAAN TERAPI
Sepertinya bagian ini nih yang paling ditunggu-tunggu. ^_^ Kalau jasa salon tadi sudah saya lampirkan difoto untuk harga-harganya. Nah, untuk harga terapi adalah sebagai berikut
  • Totok Aura Wajah dikerjakan selama 60 menit dengan harga Rp 195.000
  • Totok Aura Tubug dikerjakan selama 90 menit  dengan harga Rp 275.000
  • Totok Aura Payudara dikerjakan selama 45 menit dengan harga Rp 160.000
  • Totok Aura Getar Syaraf dikerjakan selama 90 menit dengan harga Rp 250.000
Untuk saat ini Dian Kenanga Totok Aura hanya ada 4 cabang, yaitu di Pejaten, Ampera, Bintaro dan Depok.

Selesai terapi saya ditawarkan minuman oleh Si Mbak, "Mau apa, Bu? Teh, Air putih, atau Jahe?" Dua minuman yang disebut pertama sama Si Mbak sudah biasa, jadi saya pilih yang luar biasa, yaitu air Jahe.
Secangkir air jahe
Saya dan Mba Wawa pun menikmati air jahe di ruang tunggu. Dimana ruang tunggu tersebut terdapat baju-baju dari butik milik Dian Kenanga. Ya, selain perawatab kecantikan dan kesehatan tubuh, Dian Kenanga mempunyai berbagai baju-baju, jilbab dan aksesoris yang dijual di butiknya.
Ruang tunggu Dian Kenanga

Saya dan Mba Wawa

Jujur yaaa... dari lubuk hati yang paling dalam... keluar dari terapi di Dian Kenanga, tubuh saya benar-benar relax dan enteng. Segala penat yang saya rasakan seolah kabur entah kemana. Auranya jadi senang dan bahagia.. bener deeeh.. bukan lebay. Nggak percaya? Coba aja buktiin sendiri. Saya saja kalau ada rejeki mau coba satu-satu semua terapi totok auranya.

Sekali lagi, Alhamdulillah saya bisa merasakan nikmatnya di terapi totok aura di Dian Kenanga. Bisa nyalon bareng dengan Mba Wawa. Semua terjadi disaat saya benar-benar membutuhkan beauty treatment ini.

فَبِأَيِّ آلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَان 

Maka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan?

Ok, sekian laporan kebahagiaan dari saya, semoga bisa jadi informasi bermanfaat buat semua yaa ^_^

Wassalam
 

You Might Also Like

17 komentar

  1. waaah ini yan dicari nih. ma kasih infonya ya ^_^

    BalasHapus
  2. Nanyain kenapa remang-remang bikin ngakak tapi iya juga y mba tempat begini dibuat redup emang biar teras rileks banget :) aku pengen ih uda alam banget ga totok aura :)

    BalasHapus
  3. Kelihatan fresh banget setelah ditotok iyalah ya 60 menit dimanjakan huhuhu aku belum pernah ngerasain kek gini. Tempatnya bersih dan inilah yang namanya rejeki ya Ummi #berkahngeblog benar adanya wakakkaka

    BalasHapus
  4. Manfaatnya banyakkkk ya totok aura. Aduh aku mupeng ni sama pijit, totok, massage atau apapun yang berbau perawatan mbak. Tempatnya enak banget, iya emang banyaknya tempat perawatan itu remang, bahkan aku pernah yang gelap gulita, wkwkwk.

    BalasHapus
  5. sudah coba aku. wih totok wajahnya bikin fresh lho. Sumpah enak banget

    BalasHapus
  6. Aku mau coba totok aura ah...Bisa menghilangkan kantung mata dan bayangan hitam di bawah mata ya mbak Ade? Ya paling ga kan meminimalisasi hehehe apalagi kalau udah ngetik...mata lelah banget.

    BalasHapus
  7. Aku baru tahu nih kalau ada DIan Kenanga di Depok. Wah penasaran juga pengen mencoba, mba. PAsti nyaman banget dan pas buat yang badannya pegel pegel. Hehe

    BalasHapus
  8. Enaknya, mau coba juga ah totok aura di Dian kenanga. Dan perawatan lainnya, belakangan ini tubuh sy gampang bgtt sakit, mungkin dengan perawatan tubuh di Dian Kenanga tubuh sy menjadi segar dan sakit2 hilang, tks infonya mba ade

    BalasHapus
  9. Yang aku suka di Dian Kenanga itu pelayanannya ramah, cekatan, profesional...pertama kali datang aja udah disambut senyuman manis dari para terapis, aura dan energi positifnya itu memancar, itu yang ku rasain sih :)

    Selain itu juga tempatnya nyaman, musholanya bersih, WIFI kenceng haha.
    Ini deket banget sama kantorku dulu, jadi pengen totok wajah lagi hehe. Emang beneran bikin fresh dan mempesona hihi..,Mba Ade aja aura happynya langsung memancar hihihi

    BalasHapus
  10. Hahaha dibahas soal totok.
    Aku malah taunya "totok" yg di film2 kungfu itu yg bisa bikin org berhenti geraakk hahaha
    Wah totok aura payudara ini menarik mbak :D
    Tengkyu infonya yaaaa

    BalasHapus
  11. Aku juga belum lama ke Dian Kenanga, dapat voucher juga dari BCC, senang banget yaa mba, makin semangat ngeblognya

    BalasHapus
  12. Waduh mbak Ade bikin mupeng aja nih. Jadi pengen totok totokan juga nih.

    BalasHapus
  13. Hahah sama ya bayangan ku sama mba ade, kalau totok keingetannya film yoko trus jaman kecil sama temen main dipraktekin sampe pura2 gak gerak. Kocak ih kalo inget.

    Asli, aku jd pengeennn di totok. Badan juga kayanya udah nagih pake banget. Yg di depok mayan jauh yad pasar segar :D

    BalasHapus
  14. Ciyus ada yang nyinyir mba? Duh, lyfe.. Aku belum pernah totok aura sama sekali, nih, Mba Ade. Padahal di Depok ada ya outlet-nya. jadi pingin nyoba sesekali.. :) Yeay, jadi tau harganya juga. Tfs yah mba.. :)

    BalasHapus
  15. Wih lengkap aku mau coba yg selain totok aja akh..

    BalasHapus
  16. Saya udh lama langganan dian kenanga di samping pn selatan, tp skrng udh pindah yg di bintaro. dulu mah ngak semahal sekarang, tapi pelayanannya makin baik. At least skrng bisa cuci rambut atau creambath krn kadang oilnya ngak ilang dua hari hahhahah

    BalasHapus
  17. Waw ini bener2 menyenangkan ya, Ummi. Udah perawatan di tempat yg asyik, gratis pula. Wajar sih kalau ada yg nyinyir kok Ummi bisa dapet, hahahah... Hayooo sape tuh yg nyinyir. Perawatannya ada beberapa pilihan juga ya. Di salon lulur atau perawatan gini terkadang lampunya memang remang, biar nggak risih juga mungkin ya :D

    BalasHapus

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^

Popular Posts

My Instagram

Jadwal Sholat

jadwal-sholat