Merchant Voucher Gift MAP di Depok

Wednesday, November 30, 2016

Vocher gift MAP


Assalamu'alaikum wr.wb.

Bismillahirrahmanirrahim

Kemarin, saat acara demo masak kreasi mpasi cerelac, saya dapat hadiah voucher MAP 1,8jt. Tapi ya harus dibagi 3 karena kita kan lomba berkelompok. Jadi masing-masing terima 600rb.

Apa sih Voucher MAP?
MAP adalah singkatan dari PT. Mitra Adi Perkasa, perusahan yang mengeluarkan voucher tersebut. MAP hanya terdiri dari voucher dengan 2 lembar nilai uang. Voucher bernilai Rp 100.000 dan Rp 50.000

voucher MAP (foto diambil dari http://mapgiftvoucher.com)

Enaknya voucher MAP ini nggak ada expire date-nya. Jadi berlaku sampai kapan pun. Ada 1900 toko dibawah naungan MAP grup yang dapat menerima voucher MAP. Fungsinya adalah sebagai pengganti uang, tapi tidak bisa dikembalikan dengan uang tunai. Jadi, jika kita mau menggunakan voucher seharga Rp 100.000 ya sebaiknya kita belanjanya sebesar Rp 100.000 atau lebih. Kalau harga belanjaannya kurang dari nilai voucher, misal Rp 70.000, ya tetap dibayar sebesar nilai voucher Rp 100.000.

Dimana saja sih voucher MAP digunakan?
Sebenarnya merchant-merchant yang bekerjasama dengan MAP atau MAP grup, tertera dibelakang voucher. Jadi kalau kita sedang jalan-jalan disuatu tempat, tinggal lihat saja nama-nama merchantnya di voucher, lalu cari deh di tempat kita jalan-jalan. Atau kita juga bisa melihat di pintu-pintu toko, biasanya ada stiker yang memberi tahu, "Acceptable for MAP Voucher"





Berhubung saya orang Depok saya mau kasih tahu nih dimana saja kita bisa menggunakan vocher tersebut.

1. Domino Pizza
Saya paling banyak menghabiskan voucher MAP disini. Karena di Domino pizza kita bisa menggunakan voucher bukan cuma ditempat, tapi untuk pembayaran delivery order. cukup tekan 1500366, maka pizza tiba di rumah kita.
Namun ada daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh delivery Domino Pizza. Untuk tempat-tempat yang tidak terjangkau, jangan khawatir, kita masih bisa order via phone, lalu kita tinggal ambil deh pesanan kita ke tokonya. Lalu bayar disana. Bisa kita manfaatkan jika kita hendak pergi kesuatu tempat dan kita tinggal memilih Domino Pizza yang mana yang akan kita kunjungi untuk diambil pesanan kita.
Harga pesanan makanannya mulai dari Rp 50.000 dengan fee deliverynya Rp 15.000
Oiya, Domino Pizza di Depok ada beberapa, yaitu :
- D'Mall lantai dasar margonda raya dekat terminal Depok
- RTM Kelapa Dua Depok
- Jalan Raya Kelapa Dua
- Margonda Pondok Cina
- Cinere Mal lantai dasar.
- Pertigaan Bojongsari Depok


Domino Pizza Pondok Cina


2. Payless
Ini toko sepatu yang terdapat di Margocity Depok lantai 2 adalah toko sepatu favorite saya. Kenapa? Karena hanya disini saya bisa mendapatkan sepatu-sepatu berukurang besar tapi harganya tejangkau. Mulai dari Rp 200.000. Apalagi kalau sedang diskon, bisa bawa pulang sepatu dibawah Rp 100.000, Murah kan? Modelnya juga kekinian. Jadi bener-bener pilihan saya belanja sepatu disini.

Payless Margocity


3. Starbuck
Masih di Margocity lantai dasar dekat pintu masuk lobi utama, disini juga kita bisa kongkow-kongkow minum kopi dan nyemil snack. Semua orang sudah paham dengan harga Starbuck yaa. Mulai dari Rp 30.000. Starbuck juga ada di perpustakaan UI Depok.
Starbuck Perpustakaan UI


4. Planet Sport
Kemarin waktu ke Margocity lantai 2 sempat mampir cek-cek harga. Hmm... sepertinya voucher saya tidak cukup untuk harga-harga pakaian olahraga disana dan peralatan olahraga. Harganya mulai Rp 800.000. Jadi yaaaa... numpang lewat aja deh.

Planet Sport (foto diambil dari http://mapgiftvoucher.com)

5. Food Hall
Food Hal adalah supermarket yang terletak di D'Mal Margonda lantai basement. Harganya lumayan tinggi jika dibandingkan dengan 4 supermarket besar di Depok (Giant, Carefour, Hypermart dan Tip Top). Yaa.. mungkin Food Hall dibangun untuk kebutuhan para penghuni apartment dan pengunjung Hotel Santika yang berada dibelakang D'Mal,


6. Burger King
Kalau Burger King yang di Cibubur Depok belum pernah saya datangi. Tapi saya sering makan di Burger King Cilandak Town Square (Citos). Makanannya sama seperti restoran fast food pada umumnya. Kisaran harga mulai dari Rp 20.000

Burger King Cibubur

Nah, disitulah tempat-tempat penukaran voucher gift MAP.

Semoga bermanfaat ^_^

Wassalam

Post a Comment

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Tapi mohon maaf, buat yang profilnya "unknown" langsung saya hapus. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^