Sensitive Wipe Cusson Baby, Lembut dan tidak Lengket

Oktober 28, 2016



Assalamu'alaikum wr.wb.

Bismillahirrahmanirrahiim

Firhan (anak ketigaku, saat ini berusia 9bln) itu kulitnya sensitif sekali. Mudah alergi. Jadi untuk bersih-bersih bab atau pipis, harus dicuci dengan air bersih. Jadi kemana-mana saya harus menyiapkan kapas bersih dan air bersih dalam botol untuk urusan bersih-bersih bagian perut kebawah. Agak repot juga sih, tapi ya mau gimana? Daripada kulit Firhan merah-merah.


Hingga suatu hari adik iparku bermain ke rumah membawa bayinya. Usia keponakan gantengku itu hanya terpaut 3 bulan lebih muda dari Firhan. Kulit bayi Yusuf (nama keponakanku) serupa dengan Firhan. Bahkan lebih parah. Yusuf terdiagnosis oleh dokter terkena dermatologi kulit (duh, bener nggak ya namanya?). Dulu saya mengajarkan dia bawa-bawa kapas dan air dibotol seperti yang saya lakukan untuk urusan bersih-bersih. Namun, ternyata saat datang ke rumah waktu itu, dia hanya membawa tisu basah Cusson.

Tapi saat saya lihat, kok kemasan tisu basahnya baru saya lihat nih. Pas saya perhatikan Adik Ipar saya membawa Tisu basah Sensitive Wipe Cusson Baby. Saat saya baca dia mengandung minyak jaitun murni. Sehingga tisunya tidak berbau dan setelah digunakan kulit menjadi lembab, nggak lengket dan kenyal lembut. Bukan basah dan lengket, seperti tisu-tisu basah pada umumnya.

Mulai lah sejak saat itu saya kemana-mana tidak lagi membawa kapas dan air bersih. Tapi membawa Sensitive Wipe Cusson Baby.

Nah, ceritanya nih... Rabu kemarin, seperti biasa saya belanja bulanan di supermarket. Saya sekalian beli tisu basahnya Firhan. Dan jiwa mak-mak saya, melihat ada beli 1 gratis 1, otomatis saya beli. Eh, tiba-tiba.. Mbak-mbak SPG Cusson menawarkan Firhan untuk ikut Cussons Bintang Kecil, melihat belanjaan Cusson Firhan.

Pas ditawarkan saya sih cuma cengar cengir saja. Tapi mbak-mba SPGnya tetap menawarkan utk ikut. Ya sudah, saya pikir nggak ada salahnya ikut. Nggak berharap menang. Wong, babyku nggak fotogenik atau muka-muka model. Kalau umminya mungkin (Byuuur.. sadar, De! ^_^).

Mulailah Firhan difoto ceprat-cepret. Hmm.. sebenernya sih mau tampilin fotonya. Cuma nanti pada naksir. Disimpan saja yaaa..

Kata mbak-mbak SPGnya pengumumannya bulan Januari 2017. Hmm.. masih lama. Kalau memang Firhan terpilih, berarti bisa dilihat deh fotonya nanti. Kalau nggak, datang ke rumah aja buat melihat.. hehehe..

Tante-tante, Om-Om, Kakak-kakak, kakek nenek dan semua yang baca artikel ini. Bantu doa ya biar Firhan terpilih jadi Bintang Kecil Cusson ke 5. Aamiin

Wassalam

You Might Also Like

2 komentar

  1. Aaamiin semoga ya*ehh sudah lewat ya Ummi? terus gimana hasilnya hehe. Dari anak-anak bayi akupun juga pakai tisu ini, lembut dan baunya ga nyengat. Kalau mudik juga jadi barang wajib yang harus dibawa nih. Biasalah ya emak-emak ada promo beli 1 gratis 1 hajarrrr dah haha

    BalasHapus
  2. Tissu basah walau memang lebih diperuntukkan untuk bayi, tapi bisa dipakai semua usia juga ya. Kadang kalau kelewat gerah dan ga sempat cuci muka, pakai tissu basah aja :D

    BalasHapus

Aduuuh ma kasih yaaa komentarnya. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga walau lewat dumay. Selamat membaca tulisan yang lainnya ^_^

Popular Posts

My Instagram

Jadwal Sholat

jadwal-sholat